Di Bawah Bendera Bung Karno

DBBK-1Sesuatu yang mestinya masih bersifat confidential, tetapi tak mampu kubendung. Bukannya mengunci mulut, menahan diri, tapi saya tak tahan untuk segera mengabarkannya buat khalayak. Saya mah begitu orangnya…. 🙂

Ini tentang sebuah proses panjang yang cukup menguras banyak energi. Sekian lama saya harus membenamkan diri dalam deretan buku-buku tentang Sukarno maupun buku-buku lain yang sering disebut-sebut olehnya. Niat awalnya hanya sederhana, yakni ingin “memahami” tulisan-tulisan Bung Karno yang terangkum dalam dua jilid buku tebal “Dibawah Bendera Revolusi” (DBR).

Niat ikutannya adalah, setelah “paham”, saya bertekad (sangat kuat) untuk menuliskan kembali tulisan-tulisan Bung Karno dalam DBR tadi, beserta tafsir dan aktualisasinya. Bahkan pada fase ini, saya sudah lebih dulu menemukan judul buku yang kuanggap paling pas, yakni “Di Bawah Bendera Bung Karno”, dengan tagline “Tafsir atas Kitab Dibawah Bendera Revousi”.

Sadar ini bukan karya biasa, serta sadar bahwa ini, –buatku–, adalah mahakarya… maka diperlukan tidak saja semangat dan tekad. Lebih dari itu, diperlukan komitmen. Buku DBR 1, berisi tak kurang dari 61 judul. Sedangkan buku DBR 2, berisi 20 kumpulan pidato kenegaraan yang dibacakan setiap tanggal 17 Agustus, dari tahun 1945 sampai 1964. Dus, belum termasuk dua pidato kenegaraan terakhirnya, 1965 dan 1966.

Total halaman kedua buku itu lebih dari 1.000 halaman. Itu artinya, jika harus ditambahkan tulisan tentang tafsir atas judul demi judul, dengan volume yang kurang lebih sama, maka sedikitnya buku ini akan memiliki ketebalan tak kurang dari 2.000 halaman. Dan, jika ukuran buku lebih diperkecil supaya lebih handy, maka volume pun akan membengkak, bisa menjadi 2.500 sampai 3.000 halaman.

Langkah demi langkah sudah tertapak sejak awal tahun 2015. Hanya berkat izin Tuhan saja jika saat ini buku sudah sampai pada tahap pencetakan dummy. Foto di atas adalah contoh dummy buku “Di Bawa Bendera Bung Karno”. Tahap selanjutnya, adalah koreksi akhir, sebelum akhirnya naik cetak dan dipasarkan.

Kapan buku tafsir atas kitab Dibawah Bendera Revolusi itu beredar? Ah, sudah pasti saya akan mengabarkannya di sini. Sekalipun penerbit merahasiakan, saya tetap akan menuliskannya di sini. Saya mah begitu orangnya.….. (roso daras)

Iklan
Published in: on 25 Mei 2015 at 05:52  Comments (31)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2015/05/25/di-bawah-bendera-bung-karno/trackback/

RSS feed for comments on this post.

31 KomentarTinggalkan komentar

  1. Mantab mas brroo….! Aq tunggu bukunya….
    M.E.R.D.E.K.A…….!

  2. MANTAP…AKU JUGA NUNGGU REALEASE NYA OM ….

  3. Semangat !!!

    “DIBAWAH BENDERA BUNG KARNO”

  4. Banyak karya Bung Karno yg monumental di kota Jakarta. Ada kompleks MPR-DPR,Bundaran HI, Gelanggang Olah Raga Bung Karno Senayan dll. Sayangnya tdk lama lg karya2 besar itu akn berantakan bersamaan dgn terjadinya Gempa Bumi Jakarta 8.7 SR yg merupakan bagian dr Goro2 yg diramalkan Jangka Jayabaya yg jg dipercayai oleh Bung Karno. Mengapa kota Jakarta yg jd ibukota NKRI, negarane kethu ireng ini akan hancur tenggelam dgn gempa yg dahsyat?

  5. Untuk menjawab hal ini haruslah ilmiah. Salah satu sumber gempa yg dekat dari Jakarta adlh patahan Ciputat yg mempunyai siklus 200 tahunan. Mengapa siklus ini bisa aktif? Sebelum Gempa bumi Jakarta 8.7 SR, akan terjadi gempa2 9.8 SR an di pantai selatan Jawa & panatai barat Sumatra yg didahului oleh letusan Gunung Gede disusul 7 gunung + gunung2 lain. Letusan Gunung Gede disusul 7 gunung+gunung2 lain diikuti oleh gempa2 & tsunami dahsyat ini jg sudah diramalkan dlm Uga Wangsit Siliwangi. Berkaca pada tsunami Aceh Desember 2004 lalu & gempa-tsunami yang lain, mk diperoleh pengetahuan kegiatan lempeng bumi di zone subduksi dpt mempengaruhi aktifitas gunung2 berapi di sekitarnya. Jadi letusan Guinung Gede disusul 7 gunung+gunung2 lain di Jawa Sumatra nanti akan menjadi earthquke & tsunamy early warning system. Selanjutnya gempa2 di zone subduksi dpt memicu aktifnya patahan2 yg ada di daratan Jawa & Sumatra. Berdasar gempa & tsunami Aceh Desember 2004 diketahui pula siklus aktifnya zone subduksi pantai selatan Jawa & pantai barat Sumatra sekiatr 600-700 tahunan menurut ahli paleo tsunami. 500 tahunan lalu,Kerajaan Majapahit mengalami kemunduran krn ada letusan gunung lumpur yg disebut Redi Anyar yg skrg daerah tsb disebut Denanyar di Jombang, tempat kelahiran SP. Skrg gunung lumpur Lapindo yg terjadi krn kesalahan teknik pemboran itu sudah muncul & bisa jadi tanda kemunduran NKRI yg skrg terbukti merosot ekonominya. Jadi penjelasan akn terjadinya Gempa bumi Jakarta 8.7 SR ini cukup ilmiah, jg berdasar fakta empiris.

  6. Dlm Al Qur’an dinyatakan dosa dapat aktif menjadi beban.Beban adalah gaya menekan ke bawah / energi yg membenamkan. Membuat keputusan/hukum yg tidak berdasar Al Qur’an & Sunnah adalah kegiatan kemunafikan. Org munafik akan berada di dasar neraka = memiliki dosa / beban yg terberat.Kekafiran, kemusyrikan, makan riba, membengkokkan jalan Allah SWT akan dihukum masuk neraka jahanam kekal selamanya = dosanya tak berhingga = bebannya sangat berat. Dari ketentuan ini dpt dianalisa mengapa kota Jakarta akn menerima beban yg sangat berat sekali krn kemunafikan, kemusyrikan, kekafiran, makan riba, menbengkokkan jalan Allah SWT (Dajjalisme, kemusyrikan2:demokrasi, kapitalisme, liberalisme dll) yg terjadi di NKRI berpusat di Jakarta.Artinya dosa2 org2 zalim di seluruh NKRI ini jg mengalir ke Jakarta & sebagian terserap tanah / lempeng bumi di bawah kota Jakarta. Maka stlh letusan Gn Gede disusul 7 gn+gn2 lain, diikuti gempa2&tsunami dahsyat, patahan Ciputat akan tidak stabil dan aktif. lempeng bumi di bawah kota Jakarta akan anjlok dengan menimbulkan gempa 8.7 SR. Dan dari petunjuk terakhir yg didpt SP, untuk meredam agar efek tdk terlalu meluas akan muncul patahan Bekasi yg membentang selatan-utara di bag barat Bekasi lewat Cakung. Jika dari ujung selatan patahan Ciputat ke ujung selatan patahan Bekasi ini ditarik garis,sebagai sumbu putar, lalu daerah pantai utara misalkan anjlok tiba2 20 m, maka daratan Jakarta di antara 2 patahan tsb akan miring ke arah laut. Akan ada dinding vertikal di barat & timur Jakarta krn patahan biasanya merupakan pergeseran vertikal lempeng bumi. Jelas akan ada tsunami, sesaat stlh Gempa bumi Jakarta 8.7 SR terjadi.

  7. Kegiatan sebagain rakyat NKRI & penyelenggara NKRI yg menyepelekan dosa ini akhirnya akan berbuah pahit menghancurkan Jakarta yg jadi ibukota NKRI. Pancasila sebagai dasar negara NKRI sila pertamanya :Ketuhanan Yg Maha Esa, mengakui kebenaran ajaran2 agama2 Islam, Katholik, Kristen,Hindu & Buda.Artinya kegiatan2 haram yg menghasilkan dosa/beban/energi membenamkan/merusak itu juga diakui kebenarannya oleh Pancasila. Jadi siapakah yg jadi pengkhianat Pancasila yg menyepelekan dosa yg akhirnya berujung pahit pd kebinasaan NKRI & kehancuran Jakarta ini? Anda dapat merenung utk mendapatkan jawabannya. Yg jelas bukan SP/Khalifah al Mahdi/666 ha ha ha….

  8. Berikut Prediksi skedul Goro2 atau yang disebut Al Malhamah/huru-hara dlm hadits Nabi Muhammad SAW atau peristiwa akhir zaman dlm Injil Wahyu atau Kiamat Suku Maya yg bukan kiamat hancurnya alam semesta, hanya kerusakan/kebinasaan besar di muka bumi ini saja. Matahari, planet2, bintang2, galaksi2, alam semesta ini masih tetap ada stlah goro2 yg lamanya 3 minggu ini.
    1. Pembukaan Goro2 : Kutukan Kolosal Minggu 6-9-2015 malam Senin.
    2.Letusan Gunung Gede disusul 7 gunung+gunung2 lain diikuti gempa 9.8 SR an & tsunami dahsyat Minggu 13-9-2015.
    3. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR antara 14 sampai19-9-2015.
    4. Negeri Amerika Serikat hancur hanya dlm waktu sehari sj Minggu 20-9-2015 langsung dilanjutkan dgn Al Malhamah.
    5. P Jawa belah 3 Minggu 27 -9-2015, akhir dari Goro2.
    Skedul goro2 ini banyak mengalami penundaan.Penundaan terakhir selama 4 minggu berakhir pd 30-8-2015 kemarin. Ada / tdknya penundaan lg tergantung dr adanya tanda yg dibuat malaikat. Memang tadi ada tanda2 berkaitan dgn goro2 ini, tetapi masih sedang saya analisis. Setidaknya ini dapat dipakai sebagai pedoman sementara ini utk melakukan persiapan evakuasi / penyelamatan diri anda. Program Penyelamatan Gedung2 Tinggi Jakarta sdh dpt dimulai & silahkan menghubungi SP.Jangan dengarkan lg omongan ngibul dr Bani Israil dkk yg tlh menjerumuskan negeri Singapura ke dlm kebinasaan itu he he he….

    • nih orang waras gak yah?

      • Lha ya jelas waras sekali. Yg menentang SP justru org sinting krn terlalu banyak ditipu dan dikadali kawan setan Bani Israil jd terlalu cinta harta dunia. Sehingga ktk harta benda yg sejatinya dimiliki Allah SWT akn dimusnahkan,orgnya tdk ikhlas he he he…

  9. 2 angka 11 terbentuk dari awan di langit pada Senin pagi yang lalu. Pada salah satu angka 11 yg terbuat dari awan putih tsb dicentang seperti tanda Ok! Tanda seperti ini berkaitan dgn waktu maka ditinjau tanggal hari2 Minggu depan sbb:
    Minggu 6-9-2015 = 22 Dzul Qa’dah (bulan ke-11) 1436 H
    Minggu 13-9-2015 = 29 Dzul Qa’dah (bulan ke-11) 1436 H
    Minggu 20-9-2015 = 6 Dzul Hijjah (bulan ke-12) 1436 H
    Maka 2 angka 11 muncul pada bulan Dzul Qa’dah 1436 H sehingga prediksi waktu Pembukaan Goro2: Kutukan Kolosal adalah Minggu malam Senin tanggal 6/9 September 2015 nanti.
    Demikian disampaikan supaya menjadi perhatian adanya, sebagai bekal mempersiapkan diri terutama persiapan mental menyaksikan orang2 yg terkutuk menjadi babi/kera yang hina/diubah mukanya, diputar, dibalik menghadap ke belakang yg kemungkinan berkeliaran di jalanan.Terimakasih atas perhatiannya!

    • Ratu adil… detail dlm informasi.. ngomong2 bsk hujan kg nih d surabaya

      • Wah soal hujan urusan Malaikat Mikail, Pembagi Rezki, sy tdk ikut campur.

      • Pembukaan Goro2:Kutukan Kolosal terpaksa ditunda lg krn Presiden Jokowi lg berkunjung ke luar negeri. Jk terjadi akan timbul kesan kurang baik sebagai pengecut pd Presiden Jokowi, harap maklum. Mudah-mudahan hanya mundur bbrpa minggu sj,spy tdk terlalu kecewa he he he…!

  10. Test dulu , soalnya sering disabot!

  11. Wah pakai dimoderasi segala,sepertinya ketakutan menghadapi kenyataan bencana2 akhir zaman. Para Nabi&Rasul, Raja-raja Jawa, peramal2 top dunia dll sudah meramalkan adanya bencana2 akhir zaman ini. Jadi yg ketakutan itu adalah org2 yang tidak beragama dan tidak eling&waspada ha ha ha….

  12. SEMBELIH MBEEEK..MA SAPI …Hehehehe

    • Satrio Piningit(memenuhi Jangka Jayabaya) adalah Khalifah al Mahdi yg jelas org Islam(memenuhi nubuat Nabi Muhammad SAW). Selain itu jg memerankan Budak Angon(memenuhi Uga Siliwangi), 666(memenuhi nubuat Nabi Yahya as/Yohanes penulis Injil Wahyu), Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu(memenuhi ramalan Ronggowarsito), Seorang Pembebas dari timur,The Man from the East(memenuhi Ramalan Nostradamus). Satrio Piningit org Jawa asli, lahir di kota Jombang yg terletak di sebelah timur Gunung Lawu, di sebelah timur Bengawan Brantas jk dilihat dari Kertosono sekaligus menyatakan Jangka Jayabaya akurat. 100% org Jawa asli & sejak Gedung Putih terbenam,tenggelam jadi danau 4 Juli 2009 lalu sdh terkenal ke seluruh dunia yg sekaligus memenuhi Jangka Jayabaya yg mana ktk SP dilantik jd Ratu Adil oleh Allah SWT tdk lama lg dalam goro2 memang akan jadi Raja yg sdh terkenal sedunia he he he..! (Catatan:stlh Gedung Putih terbenam jadi danau, Pemerintah Amerika Serikat membangunnya lg cepat2 utk berbagai kepentingan mereka, al menutupi rasa malu dll)

  13. Pak Roso, segera dipublikasikan ya kalau bukunya sudah naik cetak. Sepertinya saya sangat berminat itu. 😀

  14. Perhatikan hari-hari Minggu pd bulan Sura / Muharram 1437 H / November 2015 berikut ini:
    1-11-2015 = 19-1-1437 H
    8-11-2015 = 26-1-1437 H
    Bandingkan dengan data berikut:
    26-12-2003 = 2-11-1424 H
    (Gempa bumi Baam,Iran dgn korban 26200 org tewas)
    26-12-2004 = 14-11-1425 H
    (Gempa tsunami Aceh dgn korban 283106 org tewas di berbagai negara. Ada foto satelit gelombang berbentuk tulisan Allah)
    Mk dgn melihat tanda dari angka 11 dan angka 26 yg menandakan gempa & tsunami, Pembukaan Goro2 yg sdh lama ditunggu dpt diprediksi. File data tsb diambil dari tulisan penulis;”Sebuah Renungan di bulan November 2005″ yg disampaikan 10 thn lalu yg al berkisah akan terjadinya tsunami dahsyat > 100m di Jakarta.Jd goro2yg ditunggu sdh dekat!

  15. Tanda lain mendekati goro2 ini adalah adanya bala tentara makhluk halus:para malaikat yg akan melarang dgn sebenar-benarnya / menindak tegas / menghajar sampai “shock” org2 yang berbuat zalim hingga tdk dpt melanjutkan kezalimannya lagi sebelum Pembukaan Goro2, jadi waktunya lebih dekat lagi he he he…! Mk eling lan waspadalah,sesuai pesan Prabu Jayabaya!Mohon ampun dan bertaubatlah kpd Allah SWT sebelum terlambat krn stlah melihat azab,pintu taubat akn tertutup!

  16. Kira2 30 tahun lalu,tahun 1980 an, sekuel film terakhir Star Wars saat itu:Return of the Jedi dirilis.Satrio Piningit yg masih duduk dibangku SD-SMP jg penggemar film2 sekuel Star Wars tsb. Skrg pd Natal mendatang,bulan Desember 2015 sekuel lanjutan Star Wars:Return of the Jedi akan dirilis lagi dengan judul;The Force Awakeness.Tapi sebelum sekuel tsb dirilis,pd bulan November 2015,Bani Jawi akan menandingi Bani Israil yg suka merilis film2 Hollywood. Yg akan dirilis Bani Jawi adalah Return of the Jedi dalam versi dunia nyatanya dgn pemeran utama aktor dunia nyata yg tlh sukses mengambil berbagai peran yaitu Satrio Piningit. Bagaimana aksi Jedi, ksatria yg di pihak kebenaran yg diperankan Satrio Piningit akan mengalahkan kebathilan yg aktornya diperankan Bani Israil, Angkatan Perang AS dkk dlm perang antar bintang2 di dunia ini? Nantikan saja tontonan dunia nyata yg sangat menarik ini yang akan bertabur keajaiban/mukjizat ini menjelang dan dalam Goro2 mendatang he he he….!

  17. halo halo…halo

    • lama gak nulis komen…karena takutnya semua salah sangka dan dan menduga saya adlah orang lain

      ada hal menarik menyangkut gerhana matahari tanggal 9 maret ini..
      awal tahun saya sudah insaf, dan saya melakukan perbaikan… dan sedikit mengkhatam alquran, lalu saya dapat petunjuk..

      Allah sebentar lagi akan mengeluarkan sesuatu yg hak milikNya,ke dunia…. apakah itu al mahdi yang dimaksud? insyallah

      sudah saatnya,,, orngnya sangat tampan, terlihat muda putih dan wajahnya ceria

      dan anehnya…perasaan saya yang aneh aneh pun hilang,, saya sudah sangat tidak tertarik membahas ramalan lagi, dan merasa sama seperti orang orang lainnya tidak punya kelebihan atas yang lainnya,, alhamdulillah tipidaya setan untuk menjauhkan saya dari khustul khotimah sudah dihilangkan,,,,karena sombong itu hak Allah,,barang siapa punya kesombingan dihati maka haram masuk syurga

      semoga kita semua diberi Allah kesempatan untuk hidup untuk bisa berjumpa dengannya…yang mulia al masih al mahdi

      mereka tahu saya bukan sp tapi masih mengganggu,dan mencoba mentusahkan,,, jangan takut teman wlau saya bukan satria piningit pun akan susah akhirnya,,,

      dan Allah punya sejuta tangan dimuka bumi,,,,
      ratu adil 666 dan lainnya jauga insaf ajah

      mas roso,,makasih tmpat curhatnya

      • dan buat dukun dukun cabul dengan khayalan khayalannya
        waman ya’mal mitsqaala dzaratin syarray yarah

        kita lihat saja nanti,,apa Allah versi anda ataukah Allah versi saya yang benar,,,, insyaallah

      • mas roso numpang curhat terakhir kali
        saya cuma orang iseng pengangguran gak ada kerjaan,,, jadi ya nimbrung diblog ramalan asal asalan,,, gak kebayang waktu pertama dulu komen di blog ramalan ,, melihat komen komen saya banyak yg meyakini mereka telah menemukan orangnya, ya sisatria piningit ya ratuadil… dan tentunya banyak yg langsung bergerak, saya lagi tiidur pu digerayangin,gigi saya pun diliat liat, duduk duduk didekat saya,, ada yg rajin memantau,,, ada yg doain,, ada yg doa minta tuhan bunuh satria piningit tuhan,, dan tololnya doanya ditujukan kesya,,, banyakyg kirim doa kalo sore dan subuh,,, ada ig ngancem memastikan saya dipastikan gak akan pernah keluar,,,,dari sekian respon, saya dapat menyimpulka sangat lebih banyak yg TIDAK MENGHENDAKI KEDATANGAN SATRIA PININGIT ATAU RATU ADIL atau apalah,,,mereka terlihat seperti tim ANTI RATU ADIL dari pada tim pendukung ratu adil,,,, alangkah ironisnya, dulu saya baca diman mana tentang ramalan ratu adil,, tentang bagaimana mereka mendombakan datangnya soso itu, tentang bagaimana mereka mendambakan kehidupan negara yg maju kaya raya menjadi mercusuar dunia, mendambakan keadilan datang,,,tapi kenyataan dialam nyata tidak demikian,, jadi bagi anda satria piningit atau ratu adil yg asli, mending anda diam seribu bahasa

        tadi pagi saya merenungi diri,, bagaiman kehidupan saya akhir akhir ini,,, setahun ini benar benar sangat memuakkan,seperti saya pernah tulis dikomen saya yg paling awal,, saya itu tidak sehat mungkin saya bentar lagi pergi ketempat yg lebih baik,,, bukannya saya mempersiapkan diri sebaik baiknya, malah jadi sibuk nggurusin yg gak penting,,,dan karena ngurusin yg gak penting maka urusan yg utama jadi terabaikan,,seperti bekerja dan hidup sosial,,,maaf sebesar besarnya kepada semua om om kalo baca komen komen saya yg gak keruan gak nyambung sperti orang gila dan menghina dan mencaci maki,, itu karena sya dibuat marah,, itu hanya respon saya terhadap gangguan orang orang yg merasa diri mereka lebih tinggi dan utam dari seratus juta orang baik baik dipulau jawa,,,
        seperti bila dikatakan tanggal sekian akan terjadi seuatu ini itu..saya juga gak tau mereka dapat infonya dariman.. jauh jauh hari mereka dah mentengin saya dah nginjek nginjek,, genngan bakar secara halus, atau apalah,,,, adh saya gak tau deh kok bisa begini ya akhirnya,,,, yg saya takutkan adalah pada akhirnya saya akan jadibenci negri ini,, saya sudah malas mo kemana mana ,nanti dijalan ditemui si anu si anu,,, saya dah gakmau ngeliat pulau jawa lagi saya dah gak akan pernah sudi untuk mudik lagi,,,,padahal ini cuma segelintir orang merasa hebat, bukan sama sekali mencerminkan atau mewakili penduduk jawa,,,,,

        dan anehnya pada saat gerhana 9 maret pun ada yg pantau pantau, meliat saya sudahgakkeruan ada yg kasihan dan bilang kalo saya akhirnya kalah maka bukan cuma saya yg kalah tapi yg kalah itu orang seindonesia,, makasih ya…
        tapi semua tentunya yang lebih tahu tentang dirisaya itu ya saya sendir,, saya lebih tahu siapa saya,,, saya seribu persen bukansatria piningit ratuadli atau apalah,, itu benar , bukan saya tulis itu karena saya takut leher saya dipotong,,, maaf om saya gak pnya rasa takut,, bukan karena saya takut dikirimi pocong,,, jenglot atau apalah
        tapi saya gak mau DIBUAT MERASA SEPERTI ORANG YANG SAYA BUKAN,,(lagi pula saya juga sekarang ini sudah seperti mayat idup,,saya dahmati sejak 1999 om, tapi saya aja yg belum sadar kalo say udah mati karena Allah masih kasih napas. mau bunuh diri cara alus pernah tapidigagalin ,, saya hanya membiarkan diri ancur aja, kalo sakit gak berobat dan saya biarkan gigi gigi saya ancur, saya ngrokok 2 sampai 3 bungkus sehari, padahal jantung saya dah cekit cekit,, yah kalo Allah mau mereka menang ya biarin aja,, mang rugi apa saya)

        saya tidak seprti kebanyakan kalian mungkin..mungkin masih punya waktu banyak untuk iseng iseng sana iseng sini bikin gosip baru.. waktu saya dah mepet dan gak mau ngrusin yg gak penting,,, kebanyakan dah mundur ganggu karena tahu saya palsu (ya iyalah,,,)…. tapi masih ada kekeh ,,, sudah seperti penyakit aja kamu, makasih dah ditolong ya mas Allah yg bales, dahsegitu aja, gak tertarik ketemu atau kenal,,,
        kalo anda bermimpi dinegara anda ada makhluk istimewa kiriman tuhan untuk anda,,, mungkin simpan untuk diri anda sendiri mimpi itu,, jangan ajak saya bermimpi…dan jgn takut om saya kenapa kenapa karena kjhatan mereka,,,,tuhan itugak tidur… belum pernah dengar istilah hukum karma atau ketulah ya,,,

        bahakn azab Allah pun bisa menimpa padakiayi yg kerjanya cuma zikir 24 jam,, karena kalo urusan ma manusia lain Allah pun gak mau campur tangan,,, tak bisa diapus dengan sejuta istoghfar,,contoh, kalo anda mebunuh orang, maka Allah menghalalkan siahli waris yg andabunh itu, untuk membunuh anda,,,,itu Allah halalkan bagi mereka, walaupun anda istighfar sejuta kali,, gak ngaruh

        dah ini yg terakhir ya,,saya cuma iseng doang om,, anda kok seriusamat, saya cuma cari sensasi om , kalo biasanya saya dulu itu idup cuma sendiri yg tau saya itu idup ya cuma ibu saya, tapi sekarang banyak yg tau ada yang namanya yono gila ya,,,mayan…tapi setelah saya renungi saya lebih bahagia sendiri aja bersama tuhan saya,, saya itu hobinya nangis, gampang nangis, tapi sekarang kalo mo namgis malu..takut ada yg liat
        makasi om ganteng yang punya blog… tempat curhatnya

      • om ini beneran terakhir
        tolong cek dong profil di gambar profil saya,,, kacian nanti ada yang kepedean,, dah tua kepedean,,,hadeh

  18. Mas Roso Daras
    masihkah ingat imam budiono? Pernah satu team dengan mas Roso saat di Jayakarta? Saya kaget, ternyata mas Roso, satu satu rasa dan satu pikir dengan saya: SOEKARNO! tapi, saya non partisan, mas Roso.. Saya hanya SOEKARNO! bukan partai yang selalu dagangan SOEKARNO! Partai buat saya, hanya lingkaran: usus duabelas jari! Menyedihkan!
    Saya baca berbagai buku SOEKARNO, karena alm ayah saya adalah pengawal beliau, nama ayah saya: sastro wardoyo, satuan: KKO AL. Saya sejak kecil, tidak mau lewat, dari koleksi buku yang- kata almarhum ayah saya, didapat dari eyang BK. Dan berbagai cukilan nasehat eyang BK kepada pengawalnya.
    Saat usia sudah 50 tahun , saya bisa ambil sarinya dari buku buku eyang BK: jati diri dan harga diri dan harga diri manusia, ditentukan manusia itu sendiri. Kalau sekarang, mah, murah harga diri bangsa Indonesia! Naif! Menjijikan!
    Salam, revolusi belum selesai!
    Merdeka!
    imam budiono, surabaya

  19. Mas Roso daras
    saya tolong diberi nomor hp, mas Roso..

    • mas imam budiono… saya email nomor HP ke alamat email sampean kok rejected… apa alamat emaial sampean gak aktif?

      • E mail saya aktif mas roso


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: