Permadi dan “400 Satrio Piningit”

Permadi SHPermadi SH adalah sosok yang unik. Setidaknya, dilihat dari sisi “julukan”. Pada diri lelaki asal Semarang itu, setidaknya melekat tiga julukan. Ia bisa dijuluki sebagai aktivis, mengingat untuk sekian lama Permadi malang-melintang sebagai Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Pemadi juga dikenal sebagai paranormal. Dari tahun 80-an, Permadi sudah bercokol sebagai salah satu tokoh paranormal nasional. Sekitar tahun 1985, dia dan kawan-kawan pernah memprakarsai “seminar tuyul” di Semarang.

Predikat ketiga adalah Permadi sebagai seorang politisi. Sejak bergabung dengan PDI Perjuangan, kiprahnya cukup mengesankan. Sebagai anggota dewan, dia cukup vokal. Karenanya, acap berbenturan dengan eksekutif, bahkan sesame anggota dewan, terlebih sesama kader PDIP. Dia bahkan mengaku pernah berkonflik dengan Megawati Soekarnoputri, sekalipun keduanya sangat dekat.

“Kurang dekat gimana… tengah malam dia sering menelepon saya, meminta datang ke rumahnya, lalu dia curhat sambil nangis,” ujar Permadi sambil tersenyum, “dan itu tidak hanya sekali,” tambahnya.

Belakangan, dia bahkan memutuskan keluar dari DPR RI, keluar pula dari PDI Perjuangan. Kini, dia malah bercokol sebagai salah satu anggota dewan Pembina DPP Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto. “Saya masuk Gerindra karena diminta  oleh Prabowo. Meski banyak masukan saya tidak dipakai, saya ya bertahan. Kecuali Prabowo memecat saya dari Gerindra, baru saya keluar,” katanya.

Nah, itu sekilas tentang Permadi. Lebih dalam tentang ketiga julukan yang melekat pada dirinya, ternyata tersimpan banyak sekali cerita menarik. Bahkan sangat menarik. “Makanya saya ingin membukukan. Tapi saya inginnya menerbitkan sepuluh buku sekaligus, karena memang sangat banyak dan beragam temanya,” ujar Permadi pula.

Salah satu yang menarik adalah ketika berbicara tentang “satrio piningit”. Permadi mengaku, selama ini dia telah menerima sedikitnya 400 (empat ratus) orang tamu yang mengaku sebagai satrio piningit, titisan Bung Karno. “Setiap menerima mereka, saya selalu tes, apakah bisa ‘mendatangkan’ Bung Karno di hadapan saya. Ternyata banyak yang palsu, hanya mengaku-aku, kecuali satu. Ya, hanya ada satu yang benar-benar memuaskan saya,” kata Permadi.

Sang “satrio piningit” yang satu itu, ketika diminta ‘menghadirkan’ Bung Karno, lebih dari itu, bahkan bisa ‘menghadirkan’ Raja Brawijaya. “Saya berdialog dengan Brawijaya, juga Bung Karno. Saya puas. Karena saya rasa, yang ’hadir’ benar-benar Bung Karno. Dia bisa menjawab semua pertanyaan saya dengan sangat memuaskan. Berbeda dengan satrio piningit ‘gadungan’ lainnya, yang sangat mengecewakan,” ujar Permadi.

Apa saja yang ia dialogkan dengan “Bung Karno”? Permadi menjawab, “Banyak hal. Mulai dari soal ideologi sampai wanita, ha…ha…ha…,” katanya sambil tertawa. Bahkan dia juga mengonsultasikan ihwal julukan yang ia pakai, “penyambung lidah Bung Karno”. Atas predikat itu, Bung Karno pada prinsipnya merestui. (roso daras)

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2013/07/08/permadi-dan-400-satrio-piningit/trackback/

RSS feed for comments on this post.

234 KomentarTinggalkan komentar

  1. Mas, tulisan ini mulai berbau klenik. Mungkin maksudnya spiritualitas Brawijaya dan Bung Karno, bukan menghadirkan “yang sudah meninggal”. Atau jangan-jangan Mas Roso dan Pak Permadi sudah ketitisan … gara-gara sering semedi di Gunung Lawu. Ha ha

  2. jadi permadi kerjaannya apa yah di gerindra??? apa cuman dimanfaatin ama si probowo doang dikasih “non job” position😉

  3. KEMUNCULAN SATRIA PININGIT KIRIMAN DARI YESUS
    23:36 “Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini.”
    23:39 ” Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Satria Piningit yang datang dalam nama Tuhan! ”
    11:13 “Sebab semua nabi dan kitab Taurat bernubuat hingga tampilnya Satria Piningit”
    11:14 “dan–jika kamu mau menerimanya–ialah Elia yang akan datang itu.”
    11:19 “Kemudian Satria Piningit datang dan hikmat Allah membenarkan perbuatannya.”
    24:27 “Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Satria Piningit. ”
    5:16 “Demikianlah hendaknya terang Satria Piningit bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatan yang baik dan memuliakan Satria Piningit.”
    5:14 “Satria Piningit adalah terang dunia.”
    24:44 “Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Satria Piningit datang pada saat yang tidak kamu duga.”
    5:17 “Janganlah kamu sangka, bahwa Satria Piningit datang untuk meniadakan agama atau kitab para nabi. Satria Piningit datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya”
    10:34 “Jangan kamu sangka, bahwa Satria Piningit datang untuk membawa perang di atas bumi; Satria Piningit datang bukan untuk membawa perang, melainkan damai.”
    23:10 “Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Satria Piningit.”
    4:10 ” Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Satria Piningit sajalah engkau berbakti!”
    26:45 “Lihat, saatnya sudah tiba, bahwa Satria Piningit diserahkan ke segala bangsa.”
    17:12 ” Satria Piningit sudah datang, tetapi orang tidak mengenal dia, dan memberI sambutan menurut kehendak mereka. Demikian juga Satria Piningit akan menerima oleh mereka.”
    20:19 “Dan mereka akan serahkan Satria Piningit kepada segala bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia dipuji,dimuliakan dan dikuduskan, dan pada hari selanjutnya Ia akan bangkitkan segala bangsa”
    19:28 “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Satria Piningit bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk di samping takhta untuk menghakimi semua suku bangsa Israel.”
    20:28 “sama seperti Satria Piningit datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang.”
    26:24 “Satria Piningit memang akan pergi sesuai dengan yang ada tertulis tentang Dia, akan tetapi celakalah orang yang olehnya Satria Piningit itu diolok-olok. Adalah lebih baik bagi orang itu sekiranya ia tidak dilahirkan.”
    5:22 : Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada Satria Piningit: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama. ”
    4:7: “Ada pula tertulis: Janganlah engkau mencobai Satria Piningit Pemimpinmu!”
    23:21 “Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Satria Piningit yang diam di situ.”
    20:18 “Sekarang Satria Piningit akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan akan mengajarkan Injil Satria Piningit kepada mereka.”
    24:14 “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba Kerajaannya.”
    4:17 “Bertobatlah, sebab Kerajaan Satria Piningit sudah dekat!”
    26:13 Aku berkata kepadamu:” Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
    26:54 “Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?”
    26:56 “Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi.”
    25:31 “Apabila Satria Piningit datang dalam kemuliaan-Nya dan semua manusia bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.”
    26:64 Aku berkata kepadamu:”mulai sekarang kamu akan melihat Satria Piningit duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit.”
    25:34 Raja dan penguasa pemerintahan akan berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan-Nya: “Mari, hai kamu yang diberkati oleh Tuhan-Ku, terimalah Kerajaan ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.”
    22:21 “Berikanlah kepada Kaisar Satria Piningit apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada pemerintahmu apa yang wajib kamu berikan.”
    25:32 “Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing.”
    25:33 “dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya ”
    20:27 “dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah menjadi hamba Satria Piningit.”
    24:30 “Pada waktu itu akan tampak tanda Satria Piningit di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Satria Piningit itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.”
    24:37 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit”
    24:39 “dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit”
    24:22 “Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit orang pilihan waktu akan dipersingkat.”
    18:11 “Karena Satria Piningit datang untuk selamatkan yang hilang.”
    17:11 “Memang Satria Piningit akan datang dan memulihkan segala sesuatu.”
    13:37 “Orang yang menaburkan benih baik ialah Satria Piningit;”
    13:38 “ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan”
    13:39 ” Waktu menuai ialah akhir zaman.”
    13:43 “Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari.”
    3:15: “Biarlah hal itu terjadi, karena demikianlah sepatutnya Satria Piningit menggenapkan seluruh kehendak Allah.”
    amiin

    • Amin,, seperti Yesus Kristus yang membertikan Injil tentang kedatangan kerajaan Tuhan. ( Datanglah Kerajaan Mu Di Atas Bumi Seperti Di Dalam Surga )

      • Ayat piro bab piro ? ra donk blass !!!

      • geli aku dengarny mo muntah

    • Maaf mas, jangan terlalu mengada ada atau melakukan pembenaran karena SP dan Yesus gak ada hubungan sama sekali….

  4. wahhh ,, bung karno juga bercanda soal wanita ya pak?? pengen tau candaannya gimana gitu.. hihi

  5. ”Satrio Piningit Soenuso Goroyo Soekarno sang Juru Selamat Telah Hadir di Bumi Indonesia.”Namun wartawan yang datang sejak pukul 11.00, baru diterima seusai shalat jumat. Goroyo mengenakan stelan jas putih, sepatu putih, mirip yang dikenakan Presiden Soekarno.Di ruang tamunya juga dipajang foto dirinya bersama seorang jenderal. Ada pula yang memperlihatkan saat dirinya menjadi anggota Batalyon Arhanud SE 10/Kodam Jaya. Namun, dia enggan membeberkan latar belakang jati dirinya. ”Saya ini orang susah. Jadi tentara pangkatnya juga di sini (memegang lengannya). Jika saya pakai pakaian seperti ini, hanya model. Kebetulan saya suka,” tuturnya.

    • Yg jelas terlalu ter ” obsesi ” dgn sosok bung karno….

  6. Kalau ditanya soal Jokowi, kira2 apa Kkomentar Bung Karno? Hahahaha

  7. Hari gini kok masih percaya dengan “Satria Piningit” toh mas…

  8. Yg ngomong Brawijaya tau ga akan dirinya….!

  9. Membaca statusnya Permadi, dari 400 yg datang mengaku sbg satria piningit semua palsu, hanya satu yg ia temui yg asli? Seandaikata yg satu itu dikatakan sbg yg asli, dan ternyata dia itu palsu? maka kualitas spritual permadi bs dikata msh rendah?

    • Iya pak Permadi mesti ketemu dengan kawan saya dulu, karena kawan saya punya ilmu yang lebih tinggi dari bpk Permadi, jadi kawan saya lebih tahu mana yang asli dan palsu terhadap sejatinya Satrio Piningit….

  10. Khalifah al Mahdi / 666 akan menjadi Panglima Pasukan Umat Islam, Pemegang Komando Tertinggi Angkatan Perang Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam sekaligus Khulafaur Rasyidin yang kelima. Pasukan Pajajaran Anyar Daulah Khilafah Islam akan menggunakan bendera hitam. Pasca goro-goro dan masa recovery selesai akan bergerak dari tanah Jawa yang terletak di ujung timur dunia menuju ke barat menuju kota Mekah lewat jalan darat, melalui India dan akan memberikan dukungan besar kepada Imam Mahdi dan Yesus Kristus / Nabi Isa as untuk penghukuman yang kedua bagi Bani Israil. Ini baru namanya Satrio Piningit yang asli he he he….!!! Nggak perlu mendatangkan Bung Karno segala he he he….!!!!

  11. Paragraf ke 16 Hadits Abu Umamah tentang Dajjal sbb:

    “Di antara fitnahnya pula, ia berkata kepada seorang Badui: ‘Bagaimana menurutmu sekiranya aku menghidupkan kembali bapak ibumu. Apakah kamu mau bersaksi bahwa aku adalah Rabbmu? Jawabnya: ‘Ya’. Sesudah itu muncullah dua syaithan dalam wujud menyerupai bapak dan ibunya. Keduanya pun berkata: ‘Wahai anakku, ikutilah ia (Dajjal). Sesungguhnya ia adalah Rabbmu’.

    Dari hadits tersebut sapat diketahui yang menemui Permadi bukanlah Bung Karno, tetapi hanyalah syaithan / jin kafir yang menyamar sebagai Bung Karno yang selanjutnya menipu dan mengkadali Permadi. Manusia yang telah mati artinya sudah masuk alam barzah / dinding yang membatasi dan tidak mungkin kembali ke alam dunia lagi. Ruh percikan ilahi telah masuk alam 5 dimensi dan tidak bisa balik ke alam 4 dimensi. Dan harus diingat pula dalam Jangka Jayabaya tidak ada kewajiban Satrio Piningit harus mendatangkan Bung Karno he he he…. Satrio Piningit sejati memang tidak bisa ditipu / dikadali karena memegang kebenaran yang hak he he he….

  12. Wah komen satria piningit nya berat2 nii isinyaa…
    Berita darimana tuh? Dari langit? Bawa2 isi kitab, bawa2 isi hadist, hebat bener yaa…
    Nyimaak aah..😀

  13. Kira” mak lampir bisa di datangkan gak tuh, kalo bisa titip salam buat tong bajil..😀

  14. jgn dengarkan pendapat org lain…! percaya atau tdk nya akan keberadaan SATRIO PININGIT itu tergantung kepercayaan nya masing2, jg tergantung pd hasil olah batin….,salam insun pd satrio piningit yg memang msh di pingit dari penglihatan umum….! mhn do’a restu utk kehidupan yg lebih baik……yg agung…kangjeng sinuhun…(……………….) !!!

  15. lanjut trs pak permadi menguak tabir SATRIO PININGIT….anggap sj pendapat yg……..! tong kosong sumbang bunyi nya he…he…! sampaikan salam sama sosok yg anda sampaikan diatas kpn sosok yg mulia bs dikenal org semua (muncul)? seluruh kehidupan sngt menanti RESTU nya

  16. Iyakaaah😀 😀 😀
    Apa iya SATRIA PININGIT didatangi SEMAR, didatangi RATU KIDUL, mempunyai KERIS R.NG.RANGGAWARSITA ?
    RAMALAN oooh RAMALAN.
    Kabur dulu ah, sebelum KERIS nya SURYA PANULUH tolah toleh…😀 😀 😀

  17. syukur, ramai juga di sini, bagaimanapun, semoga sehat semua, saudaraku, aamiin…

  18. Makanya indonesia ga maju-maju… Terlalu banyak yg kemasukan jin termasuk yg dites dan mengetes… Semudah itukah memanggil roh? Yg datang mengaku sukarno dan brawijaya sudah jelas qorin/jin pendamping yg bersangkutan yg sudah meninggal.

    timratuadil.blogspot.com

    • Siapa saja bisa jadi Satria Piningit,, berjiwa besar luhur budi .. perpedoman Bhineka tunggal ika.. berpikiran luas,,,berkaya dan berprilaku penuh kasih dan penyang alam sekitar…

      • permadi itu gak tahu apa apa mas.. cuma sok ngerti sp

  19. ini buat bpk.permadi yang ter hormat
    masalah satrio piningit ini infor masi nya sangat akurat dan di jamin ke benaran nya bahwa satriopiningit yangsesungguh nya itu orang banyumas , dia bukan keturunan siapa siapa tapi keturunan rakyat jelata dan satriopiningit yang sesungguh nya yang tidak di palsu dan tidak bisa di tiru adalah dia pemimpin alam ghoib sekarang ini jadi kalo ada yang ngaku satriopiningit dia bukan raja ghoib atau pemimpin di alam ghoib itu bohong kalo bpk.permadi ingin tau silah kan trawang kota purwokerto di situ ada sinar yang memancar ke atas dan juga ada istana ghoib itu pun kalo ilmu anda mampu untuk menerawang bagai mana komentar menurut anda ini sifat nya sebuah informasi tapi di jamin kebenaran nya magsud saya ini juga bisa dijadikan sebuah diskusi kalo ingin tau satriopiningit lebih detail dan lebih jelas nya datang saja ke purwokerto

    • Kalau sampean mau diterawang ya…saya terawang, umurnya berkisar 40thn, mempunyai 3 org anak 1 laki 2 perempuan, canggah dan warengnya masih merupakan Abdi kraton, buyutnya mempunyai kemampuan spritual yg cukup mumpuni, orgnya sering tersenyum dan lemah lembut walau sebenarnya bertentangan dgn jiwanya sendiri, taat dgn agama tapi makin menjauh dari Sang Pencipta (sebabnya ? Baca pertemuan akhir Sabdo Palon dgn Raja Brawijaya). Berjiwa ksatria, suka menolong org tapi tdk tulus. Jadi belum bisa jadi Satrio Piningit…

      • Aku mau diterawang juga pak biar aku tau kurangku ….

      • Saya mau diterawang jg pak kayaknya ampuh dan sakti jenengan ge ..segera kasih kbr saya pak kl ada hasil kl bisa nembus saya percaya anda tp awas lo bisa maraj besar sekeliling saya…g dipulangkan dl da bersyukur sampean pak….lb tua harus lb bijak pak arif jg dlm berkata dan manungso kb roto2 rumongso bisa …asline g iso opo2 lan nek iso gusti kb senk ngisono tp ra sadar jauh dr pd tuhan yg diperdebatkan kosong hanya nambahin sampah ke imanan…..maaf kl lancang

  20. hehehe.

  21. hahaha….,

    ngapusiiiii….

  22. Satrio Piningit itu jelas akan hadir memimpin rakyat Jawa dan Dunia, jadi akan memecahkan banyak persoalan manusia. Jin, syaitan, demit itu makhluk ghaib, bukan urusan Satrio Piningit untuk memimpinnya. Tetapi kalau Satrio Piningit yang juga Khalifah al Mahdi akan berhadapan dengan Dajjal, si raja iblis itu, memang sudah dischedulkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam haditsnya. Posisi Satrio Piningit saat ini sangat jelas yaitu melawan segala bentuk kezaliman termasuk orang-orang yang mensponsori dan melakukan kezaliman itu seperti si kawan syaitah Yahudi Bani Israil, Amerika Serikat dkk he he he….. .

  23. Dari beberapa komentar di atas ada yang menarik sebagaimana disampaikan dalam Injil Matius tentang Satrio Piningit sbb:

    24: 37 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Satrio Piningit.”
    Penjelasan:
    Pada zaman Nabi Nuh as terjadi banjir besar yang sangat terkenal itu. Maka pada zaman kemunculan Satrio Piningit yang juga 666 / Khalifah al Mahdi / Ratu Adil dari Jawa juga akan terjadi banjir besar seperti banjir Nabi Nuh as yaitu peristiwa kenaikan muka air laut global setinggi 33 m di seluruh dunia akibat sebagian es di kutub utara, kutub selatan dan Greenland mencair. Tandanya sudah nampak jelas sekali yaitu global warming.

    24:22 “Dan sesekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi oleh karena Satrio Piningit orang pilihan waktu akan dipersingkat.”
    Penjelasan:
    Waktu goro-goro Nusantara + Goro-goro Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang akan dilaksanakan akan dipersingkat dari schedul awalnya yang berdurasi selama 3 bulan menjadi 2 bulan.

    Goro-goro ini sebenarnya telah dimulai sejak hari Minggu 8 September 2013 yang lalu dan sedang berjalan hingga saat ini, maka update schedulenya sbb:
    Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa dengan ijin Allah SWT diperkirakan akan dijalankan pada tanggal 13 / 20 Oktober 2013.
    Letusan 11 gunung api yang diikuti gempa dan tsunami dahsyat di Jawa dan Sumatra dan sekitarnya dengan ijin Allah SWT diperkirakan akan terjadi pada tanggal 27 Oktober 2013.
    Gempa bumi Jakarta 8.7 SR dengan ijin Allah SWT diperkirakan akan terjadi antara tanggal 28 Oktober – 2 November 2013.
    Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat yang diteruskan Al Malhamah dengan ijin Allah SWT akan terjadi pada 3 November 2013 / 29 Dulhijjah (masih dalam sepuluh malam terakhir bulan Dzulhijjah…. Ok!). Ini berarti Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat dimulai pada awal minggu ke-9 sejak Goro-goro dimulai Minggu 8 September 2013 yang lalu. Dan akan berakhir pada akhir minggu ke 17 yaitu sekitar tanggal 4 Januari 2014. Dengan demikian pernyataan Injil Matius tsb benar karena telah dilakukan perubahan schedule oleh Satrio Piningit / 666 / Khalifah al Mahdi sehingga waktu Goro-goro Dunia yang semula 3 bulan menjadi sekitar 2 bulan saja / 9 mingguan saja. Dengan demikian terbukti sudah saya adalah The real Satrio Piningit he he he……..

    • Jernihkan hatimu kosongkan pikirmu lepaskan niatmu jangan umbar hawa nafsumu maka kamu akan tau semua hai ratu adil …terlalu lama anda bergelut dgn buku dan mbah google coba terbang ke langit apa yg kau liat jika da liat lb baik diam dan menunggu kebenaran dr isi surat dr pd merusak gambar yg buram …salam

  24. SATRIA PININGIT sudah ada, berada di titik central jawa (tanda kutip)..
    Bung Karno pun sering hadir ke beliau, karena Bung Karno pun sewaktu memimpin INDONESIA, dapat banyak masukan arahan juga nasehat dari beliau..

    Haqul yaqin, SATRIA PININGIT ada, dan sedang menggembleng jiwa2 untuk misi yang lebih berat dari sekedar sebuah negara..

    “DIA yang menciptakan mata nyamuk, adalah dzat yang menciptakan Matahari”

    “Tiada yang tidak mungkin bagi ALLAH SWT Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu”.

  25. Yang menciptakan nyamuk dan matahari adalah Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Satrio Piningit merujuk kepada yang meramalkannya / menubuatkannya adalah manusia biasa dengan berbagai keistimewaan. Muncul di akhir jaman dan itu baru terjadi saat ini. Sebagai manusia biasa, maka saat Bung Karno masih hidup, Satrio Piningit itu baru lahir dan masih anak-anak, belum ngerti apa-apa. Buktinya khan saya lahir tanggal 15 September 1966 sedang Bung karno wafat tahun 1970. Saat Bung Karno wafat usia saya baru 4 tahun dan tentu saja belum ngerti apa-apa, jadi bagaimana mungkin Bung Karno menemui saya ha ha ha… paling-paling Bung Karno itu menemui jin kafir anak buah dajjal sehingga bundaran HI yang dirancangnya itu mirip simbol mata satu jika dilihat dari udara he he he…

    • Anda Satrio Piningit?
      Bukan saya gak yaqin…
      Maaf bung, malah saya jauh dari yaqin..
      Kenapa? Karena saya sudah bertemu langsung dengan Real Satrio Piningit…
      Percuma berkoment sampe capek tanganpun di blog ini…
      Yang jelas, cukup satu pertanyaan buat anda sebagai Satrio Piningit :
      Siapakah Guru dari Prabu Jayabaya… Yang menulis Jangka Jayabaya…
      Terimakasih, wassalam

      • Silahkan saja anda gak yaqin karena toh keyakinan anda itu tidak diperlukan untuk munculnya Satrio Piningit. Saya sudah siap dengan skenario kemunculan Satrio Piningit yang tidak saja mengguncangkan penduduk Nusantara, tetapi juga akan membuat Jendral-Jendral Pentagon itu pun akan jungkir balik he he he… Guru yang paling hebat di alam semsesta itu adalah Allah SWT Yang Maha Mengetahui dan saya sudah berguru kepada Allah SWT yang dipandu Malaikat Jibril dengan lebih 5000 halaman rangkaian peringatan yang telah saya sampaikan. Jadi apa perlunya nanya-nanya Guru Prabu Jayabaya? Dasar orang ketinggalan informasi dan bodo he he he…

  26. hiks…kalo kalian terus pada bertengkar nasibku gimana…?…..hiks…..hiks…..

  27. Ndherek kersane Gusti Allah, ora mumet. Yang terjadi terjadilah

  28. Satrio Piningit asli akan memancarkan sinar aura asli pada saatnya tiba… Tidak ada umat manusia satupun yang dapat mengajak Satrio Piningit asli berbicara layaknya manusia biasa\umumnya. Semua bencana-bencana alam akan dtimbulkan bersama-sama. Ikrar perintah RESI Mataram Kuno akan berkumandang di ibu pertiwi. Hanya paranormal yang tidak makan nasi putih dan berpuasa selama 1000 hari, yang dapat berbicara dengan Satrio Piningit. Bila tdk ada berarti semua prediksi paranormal ngapusiiiiii.

  29. Satrio pininggit sdh ada,tapi blm satupun yg ditemuinya….,menunggu waktuNya.jgn kan org lain..keluarga sendiri juga meremehkannya.asli sejati tak akan pernah sama dengan yg mengaku-ngaku,salam asah ..asih.. asuh

  30. Ha ha ha ……. Lha wong Satrio Piningit membawa Keadilan Yang Kuasa yaitu keadilan Allah SWT yang artinya keadilan berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW, lha koq pakai tidak makan nasi putih dan berpuasa selama 1000 hari. Ini jelas-jelas ngapusi bin ngibul bin nipu bin gombal he he he…..

    • Mas hebat benar bohongnya….entar sampean dapat gelar baru ratu gendeng 666….

      • Ha ha ha…. Joyokencana = Ratu Gendeng 666, lha itu sudah bener dan saya setuju sekali ha ha ha…

  31. Hahaha….
    Area anda bagus, bermuara pada langsung pada YANG MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU yaitu ALLAH SWT, PENCIPTA ALAM SEMESTA dan SEGALA ISINYA.. Termasuk satrio piningit, termasuk anda….
    Yang saya tanyakan adalah wilayah area syariat, tidak ada yang percuma…
    Karena andapun tetap awalnya dari orang tua anda, yaitu IBU dan BAPAK anda…
    Jika anda tidak tahu dan hanya berpura2 tahu, yang baca koment2 disinipun akan tambah rancu dengan koment2 anda, walaupun anda bawa dalil2 yang seakan kebenarannya…
    Ini saya kasih pertanyaan terakhir untuk anda…
    Jika anda masih juga dgn jawaban seperti jawaban berguru langsung pada SWT, berarti “telepong taek njaran” dengan anda…
    Ni pertanyaan saya yang simple dan dengan hormat…
    Ada berapa RUKUN TAKBIR, dan ada di surat apa saja… Monggo..🙂

  32. Mohon maaf dihaturkan kepada para ; sesepuh,pinisepuh,pendeta,pertapa,bhiksu,auliya di seluruh Indonesia …ada informasi ; satu-satunya Satrio Piningit Sinisihan Wahyu di Indonesia ( ada kemungkinan juga satu-satunya di dunia ) akan mencari perlindungan / suaka politik ke negara yang dapat menerima tanpa syarat ( sedawir / tanpa paspor,visa,biaya,dll ).
    Sekali lagi ”mohon maaf yang sebesar-besarnya” apabila ada kesalahan
    informasi atau penulisan kata .

    By ; manfree033@gmail.com

  33. Mohon maaf dihaturkan kepada para ; sesepuh,pinisepuh,pendeta,pertapa,bhiksu,auliya di seluruh Indonesia … ada informasi ; satu-satunya Satrio Piningit Sinisihan Wahyu di Indonesia ( ada kemungkinan juga satu-satunya di dunia ) akan mencari perlindungan / suaka politik ke negara yang dapat menerima tanpa syarat ( sedawir / tanpa paspor,visa,biaya,dll ) .
    Sekali lagi ”mohon maaf yang sebesar-besarnya” apabila ada kesalahan informasi dan penulisan kata .

    By ; manfree033@gmail.com

    • wah mas emang ganteng … cocok jadi satria piningit

  34. yang ada satria bergitarrrrrrrrr tuh yang dicalonin.. hahahaha

  35. satria piningit tidak ada manusia biasa yg mengetahuinya kecuali orang di beri petunjuk oleh Allah SWT,para wali Allah telah menunggu beliau di Mekah untuk di baiat,satria piningit ngak akan mendatangi tukang ramal,atau tokoh spritual,dan tidak pernah mengaku-ngaku satrio piningit dgn manusia lainnya,tiba waktunya bliau di angkat oleh Allah ke langit untuk di sucikan dan suara dari langit pun bergemuruh imam mahdi telah muncul,satrio piningit ada di kalangan kita tapi orang biasa saja, tidak menunjukkan lebihannya dan pergi juga dia tidak di cari,satrio piningit lahir di pinggir kali sebuah kota kecil dari timur indonesia dan pergi ke barat indonesia menjejaki perjalanan leluhurnya sabdo palon naya genggong,menyelusuri tepi pantai banten hingga ke seluruh pulau jawa,dan nanti akhirnya menyebrang menuju kota mekkah mendatangi makam leluhurnya Nabi Ibrahim AS dan Makam Nabi besar kita Muhammad Rasulullah SAW, meskipun beliau lahir di indonesia tapi bukan berwajah indonesia melainkan berwajah Yahudi,tapi ada kemiripan wajah dengan presiden pertama Indonesia, cerita ini saya dapatkan dari seorang musafir tua yang sedang singah di pondok kami banten, pesan beliau kepada saya jangan kamu cari satrio piningit, jika kamu cari pasti kamu menemukan yang palsu…

  36. yang asli selalu bisa memberikan penjelasan yang benar.
    bait 160 jangika jayabaya:

    sebelumnya ada pertanda bintang pari
    penjang sekali tepat di arah selatan menuju ke timur
    lamanya tujuh malam
    hilangnya menjelang pagi sekali
    bersama munculnya Batara Surya
    bersamaan dengan hilangnya kesengsaraan manusia yang berlarut-larut
    itulah tanda putra Batara Indra sudah nampak
    datang di bumi untuk membantu orang Jawa

    Penjelasan:
    Lihatlah di langit di sisi selatan setelah waktu Isya di langit pada saat cuaca cerah. Sebuah bintang pari / komet Ison kini telah nampak. Tanda putra Batara Indra yang paling bungsu yaitu 666 / Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu akan memberikan bantuan kepada penduduk Jawa secara nyata he he he…. Apakah bantuannya?

  37. Bait 165 Jangka Jayabaya:

    tiap bulan Sura sambutlah kumara
    yang sudah nampak menebus dosa di hadapan Yang Maha Kuasa
    masih muda sudah dipanggil orang tua
    warisannya Gatotkaca sejuta

    Penjelasan:
    Sekarang bulan Sura 1947 / Muharam 1435 H.
    Tanggal 24 Nov 2013 = 27 Sura 1947, Minggu malam Senin terakhir di bulan Sura. Warisannya Gatokaca sejuta = Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang di atas tanah Jawa dengan ijin Allah SWT diperkirakan akan terjadi. Setelah itu Satrio Piningit / 666 / Khalifah al Mahdi akan memegang kendali kekuasaan tanah Jawab dan Nusantara untuk memudahkan memberikan bantuan kepada penduduk Jawa dan Nusantara ini he he he….

  38. Dan tentu saja serangkaian peristiwa spektakuler akan dipersembahkan oleh Satrio Piningit / 666 / Khalifah al Mahdi yang akan membuat penduduk Jawa dan Nusantara serta dunia pasti mengakuinya he he he…. Dan tidak usah heran jika orang tua, muda maupun bayi yang membantah / menentang Satrio Piningit pasti mati karena Satrio Piningit berada di pihak kebenaran atau di pihak Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Membantah / menentang Satrio Piningit = membantah / menentang Allah SWT Tuhan semesta alam ini, jadi sangat wajar sekali jika akhirnya modar atau binasa he he he….

  39. Wah ada kesalahan tanggal perkiraan Kutukan Tuhan kolosal di atas tanah Jawa / warisane Gatotkaca seyuta menurut Jangka Jayabaya yaitu Minggu 1 Desember 2013 malam Senin = 27 Sura 1947 / 27 Muharam 1435 H. Pada masa lalu di bulan Sura / Muharam kabarnya banyak terjadi peristiwa menggemparkan seperti Nabi Ibrahim as tidak mempan dibakar api, Nabi Yunus as ditelan ikan dll. Jadi kalau terjadi Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa di bulan Sura / Muharam, maka hal itu wajar-wajar saja.

  40. Perhatikan komentar yang diberikan oleh MATIUS di atas:

    19:28 “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Satria Piningit bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk di samping takhta untuk menghakimi semua suku bangsa Israel.”

    Kemudian cocokkan dengan Al Qur’an surat ke 17 Al Israa’ ayat 7 sbb:

    Jika kamu berbuat baik kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka itu bagi dirimu sendiri, dan apablia datang saat hukuman bagi yang kedua, untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisanya apa saja yang mereka kuasai.

    Penjelasan:
    Apa yang diberitakan tentang penghakiman suku bangsa bagi Bani Israel dalam Injil ditegaskan lagi dalam Al Qur’an dan itu akan terjadi saat Satrio Piningit muncul. Artinya penghakiman itu akan terjadi saat Khalifah al Mahdi / 666 dari Jawa dan Imam Mahdi dari Arab telah muncul. Khalifah al Mahdi / 666 adalah putra Batara Indra yang bungsu dalam Jangka Jayabaya. Putra Batara Indra yang sulung yang bisa mengusir setan / membunuh Dajjal adalah Yesus Kristus / Nabi Isa as. Sedang putra Batara Indra yang nomor dua adalah Imam Mahdi. Ketiganya adalah Satrio Piningit dan memang memiliki sifat-sifat Piningit atau tersembunyikan. Untuk Khalifah al Mahdi / 666 disembunyikan berbagai prestasinya oleh media dunia saat ini yang dikuasai oleh Bani Israel. Untuk Imam Mahdi disembunyikan orangnya oleh Allah SWT hingga saat pembai’atannya tiba. Sedang untuk Yesus Kristus / Nabi Isa as sudah disembunyikan oleh Allah SWT sejak dulu dengan diangkat ke langit sampai nanti saat turunnya kembali di Damaskus Suriah. Dengan demikian untuk Satrio Piningit: Khalifah al Mahdi / 666 anda bisa menemukannya dengan mudah dan saat ini tinggal di Desa Sukahati Cibinong. Andapun bisa ngobrol-ngobrol jika menginginkannya he he he…. .

  41. 20:19 “Dan mereka akan serahkan Satria Piningit kepada segala bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia dipuji,dimuliakan dan dikuduskan, dan pada hari selanjutnya Ia akan bangkitkan segala bangsa”

    Penjelasan:
    Untuk Satrio Piningit : Khalifah al Mahdi / 666 diserahkan kepada bangsa Indonesia yang tidak mengenal Allah SWT. Mengapa hal ini bisa terjadi padahal NKRI berdasarkan Ketuhanan Yang Mahaesa?
    Definisi mengenal Allah SWT yang dibuat oleh manusia dengan definisi mengenal Allah SWT yang dibuat oleh Allah SWT Tuhan semesta alam ini ternyata berbeda. Allah SWT hanya menganggap manusia mengenal Allah SWT jika manusia itu hidup berdasarkan yang hak yaitu Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW. Walaupun bangsa Indonesia muslim tetapi karena bermasyarakat dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang berarti tidak memakai Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW sebagai panduan dan sumber dari segala sumber hukum, maka tidak dianggap oleh Allah SWT mengenal Allah SWT. Dimata Allah SWT orang-orang Islam di Indonesia ini hanya dianggap sebagai orang-orang munafik saja. Jadi peryataan Injil di atas 100% benar.

  42. wah pada ngaco2 comment disini… saatnya break dulu… gak bakal ada yg tahu siapa sesungguhnya beliau, sy jg gak tahu, bahkan 99% paranormal sedunia tidak ada yg tahu…

    • Maaf ya bro … semua insan yg merasa dirinya benar, itu baru sebatas pengetahuan, ilmu agamanya ya tingkat syariat, laku hidupnya baru batas kulitnya, jadi jangan nggugu karepe dewe, golek menange dewe, ingat manusia itu apa to sejatinya hidup didunia ini kan hanya sebatas kawulo alias abdi jangan komentar dulu wong kita aja nggak tahu……

  43. mohon maaf semuanya saya sebagai warga kediri………ngapain ngurusin satrio peningit,mendingan ngurusin lingkungan sekitar kita tinggal itu lebih baik,,,mending diskusi / bicarakan yang lain

    1. bagaimana bisa perdagangan di indonesia kebanyakan impor?
    2. bagaimana bisa lahan pertanian kita tidak dapat bertanam bibit mahal pupuk mahal adasolusi?
    3. bagaimana bisa korupsi merajalela di negara kita?
    4. bisakah propinsi -propinsi kecil jadi seperti jakarta?

    TOLONG PARTISIPASI JAWABANNYA DULUR-DULUR SABANG SAMPAI MERAOKE

    • Jawabannya mas :
      1. Indonesia kebanjiran barang impor disebabkan upah buruh terlalu tinggi shg biaya produksi tinggi, maka pengusaha lebih baik impor.
      2. Gimana pupuk gak mahal, karena cadangan devisa semakin mengecil yg diakibatkan oleh lebih besar impor daripada ekspor sehingga nilai rupiah turun yg akhirnya masyarskat mensubsidi dollar ( bukan subsidi bbm, sejak zaman soekarno harga bbm cuma 1 US dollar ). Jadi pemerintah selama ini hanya melakukan kebohongan publik.
      3. Gimana semua pejabat tdk korupsi, karena bangsa ini sejak kecil oleh ” AGAMA ” diajari menipu diri sendiri, kalau org bisa ” menipu diri sendiri, bagaimana tdk bisa menipu org lain ? “.
      Sekedar contoh : kalau kita bersumpah pasti demi Tuhan, kenapa???. Karena kalau kita melanggar sumpah yg ” menanggung kan Tuhan, bukan kita (demi Tuhan)..
      4. Bisa saja, kalau setiap tahun ibukotanya dipindah kemasing2 provinsi.

  44. QURANUL-HIKMAH (AL-HIKMAH)

    http://drive.google.com/file/d/0B9LHlRheIuszVUowSVgyMXpPMjg/edit?usp=sharing

    (Quranul-Kitab):Al-Baqarah 129 (Doa Nabi Ibrahim As)
    “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab dan Al-Hikmah serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.”

    Saya mohon sebarkan,
    goro-goro, murka Allah SWT, amuk bumi,
    3 days darkness, tidak lama lagi..

    Saya hanya seorang pemberi peringatan..
    untuk nama di akta saya, imam ahmad
    nama darah biru , raden ahmad
    entah Raden itu dari darah biru raja mana, saya tidak peduli itu!

    • Sampean terlalu ditakut2i oleh ancaman para pengikut iblis, dunia gak bakal kiamat…yg kiamat adalah manusia disebabkan oleh habis masa kontraknya sebagai manusia atau dibunuh oleh nafsu angkara para budak iblis yg mengaku Tuhan( Untuk mencabut nyawa manusia Tuhan tdk butuh bantuan makhluk apapun, pikirkanlah…..) Sesuai jangka joyoboyo kiamat kecil terjadi di bumi Jawadvipa kalau bumi sdh semakin menciut dgn kata lain jumlah penduduk dunia sudah melebihi kapasitas bumi utk menghasilkan ” makanan ” jadi lahir 1 yg kelaparan 1, jadi pada saat itu kembali pada hukum alam yg kuat yg menang, manusia akan saling membunuh demi penguasaan bahan pangan. Jadi jika bangsa ini tdk siap2 utk menghadapinya maka dalam kurun waktu 150 tahun lagi nama. Indonesia hanya ada dlm peradaban dunia(loss country).

  45. Satrio piningit sudah ada, bekerja secara ghaib untuk meluruskan dan memakmurkan indonesia dan dunia pada umumnya. Beliau keturunan semua darah kerajaan nusantara. Beliau taat beragama. Beliau ada di antara kita, tetapi tidak ada orang umum tahu karena beliau menutup dirinya secara ghaib agar tidak dapat diterawang/diketahui orang lain. beliau pemimpin / raja dunia ghaib dunia. Ada ciri khusus secara fisik dan ghaib. Beliau digembleng secara disiplin dan keras oleh orang tuanya agar selalu lurus dan dapat menyebarkan kebenaran di alam semesta.

    • Benar, kecuali satu dia tdk taat beragama , tapi taat kepada Sang Pencipta dalam segala tindakan dan perbuatannya tdk bertentangan dgn 10 perintah dan 10 larangan Tuhan…

  46. UFO di Monas itu artinya 5 juta malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi, Pasukan Kerajaan Tuhan siap membantu Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu untuk membenahi tanah Jawa he he he…… Selamat menyaksikan kehebatan mereka he he he dalam mengganyang orang-orang zalim di atas tanah Jawa he he he…..

  47. Hasil penelusuran Aliran Kepercayaan Terhadap Tuhan YME : Ramalan Presiden Indonesia 2014 menurut ronggowarsito

    Banyaknya bencana di nusantara kita tercinta bukanlah sekedar fenomena alam biasa. Bisa kita menelaah bahwa ada peranan sesuatu yg ikut andil didalam bencana tersebut (bisa tuhan, makhluk ghaib, akibat perbuatan manusia) atau memang suatu siklus perubahan bumi yg berulang ulang ibarat lahir kemudian mati kemudian lahir lagi dst.

    Tapi apapun itu, tetaplah harus kita hadapi dan kita jalani.

    Kami mencoba menelaah kejadian bencana dinusantara kita yg dihubungkan dengan ramalan ronggowarsito dan juga beserta calon presiden kita selanjutnya.

    1. Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro

    Pemimpin yg dipenjara (kekuasaannya dikebiri) tetapi terkenal (kuncoro). Dialah SUKARNO.

    2. Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar

    Pemimpin yg disegani kemudian jatuh dan setelah jatuh tetap dipersalahkan. Dialah Suharto.

    3. Satrio Jinumput Sumela Atur

    Pemimpin yg dipungut, diambil atau diangkat (secara pribadi tidak mencalonkan diri sebagai pemimpin/presiden tetapi berhasil menjadi presiden) dan tidak sempat mengatur. Dialah bj. Habibie, abdurrahman wahid dan megawati.

    4. Satrio Lelono Topo Ngrame

    Satrio = pemimpin Lelono = berkelana/kesana kesini Topo = pertapaan/gunung Ngrame = menetaskan Jadi satrio lelono topo ngrame adalah seorang pemimpin dimana dalam kepemimpinannya banyak terjadi letusan gunung disana sini (banyak bencana). Dialah susilo bambang yudhoyono.

    5. Satrio Piningit Hamong Tuwuh

    Nah, klo yg ini untuk capres 2014. Satrio = pemimpin Piningit = pengingat Hamong = momong/nasehat Tuwuh = nenek moyang/tua Menurut perkiraan kami bahwa pemimpin ini atau masa kepemimpinannya akan banyak nasehat nasehat seperti nasehat dari orang tua/nenek moyang jaman dahulu. Diperkirakan masa kepemimpinannya dengan kondisi bangsa indonesia saat ini, maka orang orang yg menasehati dengan nasehat seperti nenek moyang dahulu kala, malah sering disepelekan oleh orang banyak. Bahkan banyak nasehat nasehat tersebut yang tidak masuk akal berhubung nasehat nasehatnya menyangkut unsur unsur ghaib seperti jin, setan lelembut dll. Akan tetapi jika benar benar ditelusuri baik dari sisi agama maupun sisi budaya tidak bertentangan dengan nasehat itu. Hanya saja logika sulit diterima. Dan sebenarnya jika menuruti nasehat tersebut maka kemungkinan bencana diindonesia akan berhenti (berhubung bencana diindonesia saat ini bukanlah kejadian biasa aja).

    6. Satrio Boyong Pambukaning Gapuro

    Satrio = pemimpin Boyong = pembawa Pambuka = awal Ning gapuro (linggapura/linggayoni) = kelamin naga laki dan kelamin naga perempuan yg dilambangkan sepasang naga pada lengan raja raja jawa aliran hindu. Berupa cakra birawa (kekuatan ekor sepasang naga tersebut) atau dihindu disebut senjata cakra (senjata konta dan sarungnya). Senjata ini dahulu dipakai oleh agama hindu dan aliran wisnu yang palsu. Letak lambangnya berupa telunjuk tangan kanan.

    7. Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu

    Satrio = pemimpin Pinandito (pandito) = gelar orang yg mengajarkan ajaran siwa. Sinisihan (sing isian) = yang isinya Wahyu = firman.

    Pemimpin ini adalah orang yg mampu menjelaskan mengapa bisa ada hindu, budha, kristen dan islam (agama agama yg diturunkan berdasarkan wahyu) dan apa hubungan semuanya itu, sehingga tahulah keberadaan tuhan yang sebenarnya. Apakah memang tuhan yang sebenarnya atau tuhan yang palsu. Senjatanya yaitu berupa ucapan atau kitab atau candrabirawa (kepala naga laki dan kepala naga perempuan) dimana diperkirakan oleh malaikat adalah suara tuhan, padahal bukanlah suara tuhan. sehingga segala ucapannya dikerjakan oleh makhluk yg patuh kepada tuhan yaitu golongan malaikat. Tetapi bagi kami aliran kepercayaan terhadap tuhan yme menyatakan bukanlah suara tuhan. Senjata ini digunakan oleh aliran budha dan agama agama berdasarkan firman tuhan yaitu kristen, yahudi islam dll. Letak lambangnya berupa kelima jari tangan kiri yang dibuka.

    Ya. . . . Itulah hasil dari kami aliran kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa terhadap makna dari ramalan ronggowarsito.

    • Kenapa ada hindu, buddha, kristen dan islam ? Kapan anda teringat sama Tuhan (sebutan Sang Pencipta bukan nama, karena Tuhan tdk punya nama dan dinamakan dan hanya org yg kurang ajar yg berani menyebut nama Tuhan kalau ada ).
      Coba lihat negara mereka semuanya parah, jadi mereka mencoba mencari jawaban atas kesengsaraan mereka yakni mencoba bertanya sama Tuhan.
      Hubungan keempatnya adalah jawaban yg mereka yakini kalau mereka sdh menjalankan perintah dan menjauhi larangan Tuhan, maka kehidupan mereka kelak lebih baik.
      ( Hanya 10 perintah dan 10 larangan Tuhan, silahkan dicari).
      Cuma sangat disayangkan, dalam setiap agama ada ” Pesan Sponsor ” yg tidak disadari mereka yakni ” tipu muslihat dalam kebaikan ” dan akhirnya tdk ada satu manusiapun yg lulus, karena mereka tdk mampu melawan ” diri sendiri ” seperti ego, nafsu, amarah,ingin menguasai dll.
      Jadi sebaiknya jujur terhadap diri sendiri dulu, jangankan mengenal Tuhan, tau pun tidak…. sadarlah….

  48. Gara-gara benda mirip UFO di Jerman, penerbangan dibatalkan demikian salah satu berita newsticker di TV. Setelah mengkonfirmasikan kehadirannya di langit Monas, kini para malaikat pasukan Kerajaan Langit dan Bumi mengkonfirmasikan kehadirannya di langit Eropa. Ada sekitar 5 juta malaikat di Pangkalan II Tanah Jawa, sekitar 30 juta di Pangkalan I Amerika Serikat yang telah sukses menggeser badai di kutub utara ke daratan Amerika Serikat sebagai pembalasan serangan Mbah Dukun dari Amerika Serikat kepada Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit di tanah Jawa. Dan ada sekitar 25 juta malaikat lainnya di berbagai belahan dunia yang akan menyukseskan goro-goro Nusantara + goro-goro Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang pelaksanaannya diundurkan ini. Tugas dari para malaikat ini antara lain menyelamatkan orang-orang yang dikehendaki selamat oleh Allah SWT dari bencana-bencana dahsyat dan ada juga yang bertugas menhajar orang-orang zalim sebelum dicabut nyawanya he he he….

  49. Saat ini penulis atas nama Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 masih gagal membalikkan serangan ghaib yang dilakukan oleh para mbah dukun lokal / domestik / internasional yang dioutsorsocing oleh kacung-kacung Yahudi Bani Israil di NKRI ini sehingga pembalikan serangan tersebut masih diatur para malaikat. Umumnya menimbulkan bencana-bencana di daerah asal mbah dukun tersebut. Misal: gunung Sinabung masih terus – menerus meletus menunjukkan mbah dukun dari daerah Tanah Karo yang dioutsorcing oleh kacung-kacung Yahudi Bani israil yang terkutuk itu masih terus-menerus melakukan serangan ghaib kepada Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666. Kepada lebih 25000 orang pengungsi erupsi gunung Sinabung, nanti kalau mah dukunnya pulang ke Tanah Karo supaya dihajar saja he he he….

    • Sampeyan mangaku ratu adil, tapi sampean penuh dendam dan kebencian, agar sampean tdk salah arah sebaiknya sampean pahami dulu apa itu malaikat dan iblis…dan selanjutnya sampean pahami dulu apa itu jin, org bunian, dedemit, roh dan siluman. Pelajari perbedaan mereka..
      Supaya sampean tdk sampai gila, sampean hrs tetap sadar bahwa sampean adalah” pancer “, sehingga sampean yg mengatur bukan mereka…ingat paranormal dan org gila bedanya tipis, mereka sama2 menerima bisikan gaib hanya paranormal tetap sadar sedangkan org gila tdk, jadi ya…ngelantur..

  50. Ini pada ngigau.
    SP atau ratu adil atau Bocah angon itu lain dengan Imam Mahdi. SP orgnya sdh ada. Dia skrg ada di sentral Nusantara. Lagi nganggur, tapi kemana mana bawa ipad. Keren kan?. Telunjuknya sama tajamnya dgn Dzulfakar pedang Imam Ali, gertaknya seperti halilintar menyambar, rambutnya sdh ubanan, umurnya sdh 45 thn. da tanda di punggung atas juga di pundak kanan. Orgnya temperamental. Kerja biasa berkebun tanam kayu, keturunan Jawa, Arab, bugis Makassar. Klu org sakiti dia bakal kena musibah … Ada bukti.. Klu org mau bantu dgn ikhlas Insya Allah org itu dapat berkah rezeki. Klu pidato seperti bung karno Singa podium dn org mengakuinya. Ahli ibadah, orgnya sabar, makan apa saja mau yg ptg halal, tidur dimana saja mau. Tetapi suka ditipu orang, juga banyak yg anggap dia org setengah gila sbb pernah mau maju jadi bupati tpi org tahu dia ga punya uang banyak jadi disangka agak gila, sdh pasang baliho. Sdh yatim piatu, hidupnya agak susah tapi dia kelihatan senang saja. Rumahnya dekat sungai modelnya seperti rumah burung tinggi pintunya setinggi jalan raya sbb tanah agak rendah, suka nolong orang padahal dia org susah. Dia sarjana, sdh punya anak, istrinya org sabar, anaknya tampan seperti ayahnya ada mirip bung karno. Klu usaha lebih sering rugi dan ditipu orang, didepan rumahnya ada dua batang phn besar, suka pelihara tanaman apa saja yg manfaat. Pakaiannya asal ada saja tpi sopan. Kadang juga parlente misalnya kalau pidato. Dia orator ulung. Wawasannya waaa. Jauh kedepan dia org cerdas. Cuma susahnya tidak Mau dipimpin org sembarangan. Dia konsisten klu merah ya merah walaupun sulit. Dia berani mengatakan apa adanya walaupun didepan pembesar. Tidak malu di cibiri masyarakat yakin dengan jalan fikiran dan perbuatannya. Dia org sangat jujur dan tulus tetapi kadang org menuduh dia munafik tapi dia sabar saja. Pernah ditunjuk jadi ketua pengurus sekolah, sangat nampak pembangunan sbb tidak ada anggotanya yg berani keluarkan dana jika bukan untuk pembangunan sekolah, masy. Masih menghendaki dia berikutnya tapi dia sdh tidak mau lagi. Dia bukan peramal tetapi klu dia menganalisa keadaan politik negara sampai manca negara, Insya Allah benar sdh banyak kejadian politik di Indonesia yang dia prediksi terjadi, seperti peristiwa 911 di AS dia sejak awal mengatakan ini sandiwara zionis ntuk mencideai Islam, hanya dgn menonton berita dan paling suka membaca berjam jam tidak cape. Dia paling marah jika melihat kedzaliman apalagi kepada manusia. paling jengkel lihat org angkuh lagi pelit dan sangat mudah air matanya menetes jika nonton tv lihat org susah apalagi anak kecil. Dia Tdk mampu melihat org menangis apalagi disebabkan kesulitan hidup. Biasa dia pergi berdiri klu sementara nonton tv org susah hidupnya. Dan masih banyak lagi ciri cirinya yg mulia. Semoga Allah menjadikan beliau pemimpin.

  51. Dear pak permadi.. saya adhitama ingin berkonsultasi dgn bapak. Sudi kiranya bapak menyediakan waktu buat saya.. nomor saya 081806954120. Terimakasih.

  52. Gempa Kebumen 6.5 SR kemarin membawa kepada surat ke-6 dalam Al Qur’an yaitu Al An ‘aam (Binatang Ternak) ayat 5 sbb:
    5. Sesungguhnya mereka telah mendusakan yang hak tatkala sampai kepada mereka, maka kelak akan sampai kepada mereka berita-berita yang selalu mereka perolok-olokkan.
    Penjelasan:
    Apa yang telah disampaikan oleh Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu dalam rangkaian peringatannya itu yang mencapai sekitar 5000 halaman dan berbagai peringatan dalam tulisan / komentar pada berbagai blog / web di internet adalah yang hak. Banyak orang yang mendustakan rangkaian peringatan tersebut di atas tanah Jawa dan dunia ini, maka dengan gempa 6.5 SR tersebut bumi mengabarkan beritanya. Berita-berita yang selelu diperolok-olokkan seperti Kutukan Tuhan Kolosal, gempa bumi Jakarta, gempa dan tsunami dahsyat di Jawa dan Sumatra, penghakiman langsung negeri Amerika Serikat dan Al Malhamah / huru-hara / goro-goro dunia itu akan sampai / datang tidak lama lagi. Waktunya diperkirakan dengan ijin Allah SWt akan terjadi Februari – Maret 2014 mendatang.

  53. Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa akan terjadi pada suatu hari Minggu malam Senin pada bulan Februari – Maret 2014 mendatang, akhir tahun Saka 1935. Yang terkutuk pada malam itu kira-kira 2 juta orang sehingga warisane gatotkaca seyuta dalam Jangka Jayabaya direvisi sedikit menjadi warisane gatotkaca rongyuta he he he….

  54. Selain menjadi babi / kera yang hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang, juga dimungkinkan untuk terkutuk menjadi batu seperti yang terjadi pada Malin Kundang yang durhaka kepada ibunya. Maka bagi yang durhaka kepada NKRI terkutuk menjadi batu adalah salah satu opsi yang tepat karena kelak mudah bagi penduduk Jawa dan dunia melihat orang-orang yang terkutuk tsb. Dengan Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang itu kebathilan yaitu kezaliman seperti kekafiran, kemusyrikan, kemunafikan, riba, pembengkokkan jalan Allah SWT dengan menganut dan menjalankan demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, pluralisme, moderatisme, hak azasi manusia, moderatisme, nasionalisme, atheisme, sosialisme, komunisme dan paham-paham sesat lainnya akan mulai musnah dari atas tanah Jawa ini. Pada waktu terjadi gempa Kebumen 6.5 SR kemarin, sebuah masjid roboh. Ini menandakan paham-paham Islam yang sesat yang tidak sesuai dengan yang disampaikan Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu juga akan musnah.

    • Untung sampean bukan org itu, kalau org itu yg ngomong pasti terjadi karena dia mempunyai kekuatan sabda yg tdk terbantah jgnnkan manusia alampun akan mendengar sabdanya dan syukurnya dia tdk suka banyak mengeluarkan kata2 yg tdk perlu dan dalam tubuhnya mengalir darah para raja jawa. Dia yg selalu berkata, bencana alam adalah bukti kasih Sang Pencipta, semuanya sdh dibuat dan manusia juga mengetahuinya, maka menghindarlah sebelum terjadi…semua bencana alam dibuat utk menyeimbangkan alam, semua makhluk hidup diciptakan utk menjaga keseimbangan alam dan jangan marah kalau alam mengamuk !!!, karena keseimbangannya sdh terganggu…

  55. ini pada cerita apasih, akan lebih baik bila kalian berfikir dan berfikir bagaimana ini hidup berguna bagi yang membutuhkan. fikirkanlah dirimu, untuk apa kalian ada. darimana kalian datang dan kemana kalian kembali, bekal apa yang akan kalian bawa.

    • Mbah manusia jadi gendeng kalau mikiri dari mana datang dan kembali kemana ??? Semua manusia tahu bahwa terlahir dari rahim ibu apakah mesti kembali ke rahim ibu ???.
      Mbah janganlah terpedaya oleh bisikan iblis, karena jiwa manusia merupakan apresiasi dari sifat malaikat dan iblis dan org jawa sdh menggambarkan dlm sifat manusia seperti gambar gunungan dalam pewayangan…

  56. Benar bro lebih baik kita berfikir positip tks

  57. baru-baru ini saya menemukan disitus internet :

    Menguak Misteri Presiden ke 7 Indonesia

    ROJO HERU COKRO KASIO-SIO

    Timbule Rojo Kapisan, Besuk ing tanah Jawa ono rojo tanpa serat kang paring asma Heru Cokro, yaitu Raja kang isa ngangkat martabate bangsa. Lengsere Heru Cokro besuk yen ono gunung-gunung padha jugrug wong wadon angger wani.

    ROJO ASMORO KINGKIN ANGKORO ARTO

    Timbule Raja Kapindho, Gara-gara anane udan salah mangsa, lintang kemukus ing wetan parane, yen parak esuk nagtanake sunare. Patondho Jawa bakal ana perkara kang luwih gede saka pagebluk wulan sura bareng karo metuni macan loreng aran Asmara Kingkin.

    Asmara Kingkin dadi raja ing Ttanah Jawa akeh kawula kang ora ngerti apa-apa dadi tumbaling Negara, lampus saka tangane Asmara Kingkin. Asmara Kingkin dadi raja ing Tanah Jawa misuwur tumekane monco negara.

    Besuk yang wis teko titi mangsa lengsere Asmara Kingkin yo kuwi soko turune dhewe. Lan yen wis ono wong kang kerokan lan glindingan. Senuk-senuk padha mlaku yaiku pratandha lengsere Asmara Kingkin.

    ROJO SOKO SEBERANG

    Timbule Raja Katelu, Besuk ing Tanah Jawa ono raja anyar kang ora disangka-sangka pawongan iku saka tanah sebrang peparap Mak Kasar. Dadi raja ing Tanah Jawa suwene mung sak umur bayem, nanging Tanah Jawa ora malah tenterem mung ndadekne kocar-kacire bangsa lan negara. Akeh wong Jawa padha keplayu metu saka negarane dewe. Raja Mak Kasar nyuwil negara kang ana sisih wetan panggone. Yoiki pratandha lengsere Raja Mak Kasar.

    ROJO TANPO NETRO

    Timbule Raja Kapapat, Ono raja saka tanah Arab kang peparab Samsudin. Raja tanpa netra bisa maca, tanpa suku bisa mlaku ngupadi turune Heru Cokro.

    Samsudin dadi raja para kawula alit lir kados medale laron sing kurang duga, tumpang suh mabure. Opo wae digampangake. Para manggalaning praja mantra bupati ora ana ajine. Ya kuwi lengsere Samsudin.

    ROJO TUNO WICORO

    Timbule Raja Kaping Limo, Raja Samsudin nuli nimbali mego ingkang sampun kacandhak. Ature Raja Samsudin, “Panjenengan sejatine turune Heru Cakra kang bisa nentremake negara ing Tanah Jawa. Aku enggal pamit marang sliramu, aku arep bali nang negaraku. Iki wis rampung anggonku ngupadi sliramu. Ayo padha samat-sinamatan, kajen-kinajenan. Sliramu wis jumeneng dadi ratu ing Tanah Jawa, kula semanten ugi mugi-mugi saged damel sireping negari sak mentawis.

    ROJO NOTO KUSUMO

    Timbule Raja Kaping Enem, Bebarengan karo ki dhalang mundhut lakone lahire Batharakala, ana satriya kang sulistya ing rupa kang gentur tapane akeh prihatine anduweni gegaman saka wong tuwane jejuluk Kyai Samber Nyawa, ya kuwi raja ing Tanah Jawa peparap Nata Kusuma kang bebarengan satriya saka Tanah Sebrang sing kasusupan sukmane batharakala. Jumenenge Natakusuma dadi raja ananing negara akeh prahara. Kawula padha kaweden, yaiku pratandha lengsere Natakusuma.

    ROJO JOKO LELONO PRANOTO NUSWANTORO
    Raja Pemuda Pengembara Penata Nusantara

    Timbule Raja Kaping Pitu, Ing Tanah Jawa ana sawijining padepokan sisih kulone Gunung Jamur Dipo. Ana Begawan kang apeparap Begawan Sikilokilo. Begawan Sriklokilo kagungan putra kakung aran jaka Lelana.

    Begawan Srikilo-kilo mlayu saka Tanah jawa , kalunta-linta uripe ing negara manca. Ora pati-pati bali ing tanah Jawa yen during Raja Heru Cakra lengser kepabron saka Tanah Jawa. Sak lengsereipun Raja heru Cakra, begawa Sriklokilo bali ing Tanah Jawa madhepok ing sukuning Gunung Jamur Dipo. Nggulawentah kang putra jaka Lelana kagambleng wonten kawah candradimuka dadiyo satria pilihan kang besuke ngabdi marang Asmara Kingkin.

    Uripe Jaka Lelana ora beja, malah nemuhi rubida lan tansah urip kalunta-lunta kasiya-siya. Ananging Gusti Kang Maha Kuwasa kang njangkung satindake Jaka Lelana kang besuke bakal dadi Raja ing Tanah Jawa ngganti lengsere Raja Natakusuma.

    Pakem ini sudah diterbitkan dalam bentuk buku oleh pasardesa press dengan judul “Menguak Misteri Presiden ke & Indoneisa” ditulis oleh Nawawi A. Manan & Surjokotjo

    ……………. Sebuah tulisan berjudul “menguak misteri Presiden Ke 7 Indonesia”, Tulisan itu dalam bahasa jawa dan saya tidak tahu artinya. Apakah admin bisa membantu saya menerjemahkan kedalam bahasa Indonesia ? sekaligus menjelaskan arti atau makna yang ada dalam tulisan itu.

    Untuk admin ketahui, saat ini saya sudah berada di pertemuan tiga buah laut yaitu pulau Sulawesi, Nostradamus mengatakan Satrio Piningit atau LAKI-LAKI DARI TIMUR berada di wilayah itu. Mudah-mudahan tulisan yang akan admin terjemahkan dapat membantu saya menemukan titik kordinat yang kita cari selama ini.

    • Pak haji, menurut anda ramalan itukan musryk jadi kenapa anda percaya ???.
      Yg percaya ramalan adalah org2 yg menghargai para leluhurnya dan percaya kehebatan leluhurnya dibandingkan percaya sama bangsa asing yg mengajari agar bangsa ini kurang ajar sama Tuhan….

  58. :
    Sayalah Satrio Piningit yang Anda Anda Semua Cari Cari
    (: http://brahma-kumbara.blogspot.com/)

    .

    • bikin aja mas video di youtube biar semua orang tahu

  59. “SATRIO PININGIT” ITU YANG LAHIRNYA HARI KEMIS MALAM JUM’AT KLIWON!!!

  60. Ini penjelasan yang benar tentang 7 Satrio Piningit Ronggowarsito
    1. Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro (Ir Soekarno memerintah negeri kethu bengi / NKRI mulai tahun 1945-1967).
    2. Satrio Mukti Wibowo Kesandung Kesampar (Soeharto memerintah NKRI tahun 1967-1998)
    3. Satrio Jinumput Sumela Atur (BJ Habibie memerintah NKRI tahun 1998 – 1999)
    4. Satrio Lelono Tapa Ngrame (KH Abdurrahman Wahid memerintah NKRI tahun 1999-2000)
    5. Satrio Piningit Hamong Tuwuh (Megawati Soekarnoputri memerintah NKRI tahun 2000- 2004)
    6. Satrio Boyong Pambukaning Gapura (Susilo Boyong Pambukaning Gapura memerintah NKRI 2004- sekarang 2014)
    7. Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu ( akan memerintah pasca kekuasaan SBY berakhir membawa Nusantara Jaya kembali)

    Ir Soekarno, Pak Harto dan Megawati Soekarnoputri jelas mengetahui dengan baik Jangka Jayabaya. Dalam acara Mata Najwa mantan presiden ke-5 RI Megawati menyatakan keyakinannya tsb di waktu lalu bahwa suatu saat kelak ia akan menjadi Presiden NKRI. Ia bahkan membuktikan bahwa berbagai usaha menjegal karirnya pada akhirnya gagal dan akhirnya dengan jalan yang berliku iapun berhasil mencapai kedudukan sebagai Presiden RI yang ke-5 sekaligus memenuhi Ramalan Ronggowarsito tersebut sebagai Satrio Piningit Hamong Tuwuh. Jadi ketika takdir telah ditetapkan siapa saja yang bakal memerintah NKRI oleh Allah SWT, maka apapun tipudaya manusia untuk menggagalkannya pasti tidak berhasil. Keyakinan tersebut saat ini juga ada pada saya sebagai Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu. Apalagi berbagai peran seperti Nabi Musa abad 21, 666, Khalifah al Mahdi, Budak Angon, Satrio Piningit asuhan Sabdo Palon telah terbukti berhasil saya mainkan. Jadi anda semua tinggal menunggu waktu saja bagaimana Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu naik ke puncak kekuasaan di Nusantara ini he he he….

  61. Yang menarik Presiden SBY yang saat ini memerankan Satrio Boyong Pambukaning Gapura tidak mempersiapkan pergantian kekuasaan di NKRI ini dengan baik. Fakta yang ada saat ini antara lain sbb:
    1. Presiden SBY berkawan dengan George Soros, Stephen Oppenheimer dan Bani Israil yang lain. NKRI dalam penyelenggaraan negaranya berada di dalam kekuasaan Bani Israil, Amerika Serikat dan kelompok besarnya.
    2. Riba, perdagangan saham dan berbagai kegiatan ekonomi yang diharamkan oleh agama Islam saat ini merajalela di NKRI.
    3. Demokrasi, sekulerisme, liberalisme, kapitalisme, moderatisme dan paham-paham sesat lainnya yang merupakan kemusyrikan modern penyembahan arca terlentang juga merajalela di NKRI.
    Dengan ketiga hal tersebut NKRI saat ini telah menumpuk dosa-dosa yang sangat besar, bahkan tumpukan dosa yang dibuat oleh rezim SBY dengan berbagai kebijakan dalam pemerintahannya jauh lebih besar ketimbang tumpukan dosa yang dibuat oleh para Presiden RI sebelumnya. Ketika tumpukan dosa terakumulasi sampai suatu titik tertentu, maka para Presiden RI tsb bertumbangan. Fakta membuktikan dengan jelas sekali pada peristiwa yang menimpa mantan Presiden Soekarno dan Soeharto. Dan saat ini Presiden SBY nampaknya akan mengulangi kesalahan yang sama. Parahnya akibat ulahnya ini tidak hanya dia sendiri yang akan tumbang, tetapi eksitensi NKRI inipun akan berakhir. Untuk mengecek caranya sederhana saja. Dengan membaca Al Qur’an dan memahami bagaimana kisah-kisah negeri pada masa lalu binasa dan juga memperhatikan bahwa segala apa yang dikuasai Bani Israel akan binasa sehabis-habisnya saat tiba penghukuman yang kedua bagi Bani Israil, maka jawaban mengapa NKRI akan binasa dalam goro-goro ini akan mudah didapatkan. Saya adalah warga NKRI biasa, bukan aktor utama dalam penyelenggaraan NKRI saat ini tentu saja juga bersedih. Tetapi kesalahan-kesalahan itu akan saya jadikan bahan pelajaran yang sangat berharga. Tentu saja saya tidak akan mengulangi kesalahan para mantan Presiden NKRI tsb dalam mengelola Nusantara ini ketika saya sudah mengemban amanah memimpin Nusantara sebagai Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu tersebut. Kira-kira 4 minggu lagi goro-goro tsb akan datang, jadi kepada seluruh rakyat NKRI kami persilahkan mempersiapkan diri. Karena Presiden SBY / Satrio Boyong Pambukaning Gapura itu tidak pernah berbicara berbagai hal tentang goro-goro, P Jawa belah 3, saat penghukuman kedua Bani Israil, kehancuran Amerika Serikat, Al Malhamah, Kiamat 2012 Suku Maya dll, maka anda tidak perlu bertanya masalah ini kepada beliau. Anggap saja beliau ini tidak yahu apa-apa tentang masalah-masalah tersebut dan itu terbukti dengan berbagai hal yang dilakukan pemerintahannya saat ini membawa NKRI ke jurang kebinasaan. Jadi jika anda bertemu Presiden SBY cukup tanyakan saja masalah rasanya nastar buatan pengungsi Sinabung atau rasanya tahu Sumedang saja he he he…..

    • Sampean ngomongi dosa, dari tulisan di atas ternyata sampean belum bisa membedakan kata salah dan dosa, gimana sampean bisa jadi satrio piningit kalau satri gendeng ya.. mungkin !!!

      • Yang tidak tahu dosa siapa? Itu SBY dengan bangganya mengumumkan keberhasilan kredit mikro yang artinya telah sukses menjadi kacung teroris bajingan Bani Israil yang terkutuk memasyarakatkan riba ke seluruh NKRI yang akan berujung NKRI akan binasa tidak lama lagi dalam goro-goro he he he….

  62. Gugel Translate : Maaf , kata kunci pencarian yang anda masukkan : Wanito Utomo / Wijining Kautamen ( Benihnya Keutamaan ) tidak diketemukan pada alamat situs / website di negara ini . Pencarian berikutnya untuk saran dan perbaikan informasi lengkapnya dapat anda kunjungi pada alamat http://www.christie.com

  63. Gugel Translate : Maaf , kata kunci pencarian yang anda masukkan : Wanita Berbudi Luhur Mulia Hati Mandiri Lagi juga tidak dapat ditemukan pada alamat situs / website di negara ini . Pencarian berikutnya untuk saran dan perbaikan informasi lengkapnya dapat anda tanyakan pada hati nurani anda sendiri-sendiri .

  64. Gugel Translate : Maaf , kata kunci pencarian anda sedang menunggu moderasi dari Sang Penguasa Semesta Sejati .

  65. SP sekarang sedang bersusah hati karena dikelilingi tetangga2nya yang biangkerok…yang membuat banjir dirumahnya, yang membuat banjir jadi proyek bancakan, gerombolan ini ada pejabat bumn, cina dan orang2 tolol yang jadi anakbuahnya….ingin rasanya SP memotong leher semua…

  66. Jin-jin kafir yang telah melakukan serangan ghaib / gangguan di rumah Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 langsung diubah malaikat menjadi semacam binatang cacing yang lemah dan insya Allah semuanya telah saya bantai dengan memenggal badannya. Sebuah kehinaan besar bagi para jin kafir tersebut yang mengabdi kepada setan, mati terbantai oleh manusia he he he….. Maka bagi jin kafir yang menjalankan misi setan melakukan serangan ghaib / gangguan ke rumah / kepada Satrio Piningit = setor nyawa kepada Satrio Piningit he he he ha ha ha hu hu hu huak huak huak……!!!!!!!!

  67. Dengan demikian sesungguhnya Kutukan Tuhan telah terjadi di rumah Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 kepada jin-jin kafir hamba setan tersebut sejak beberapa bulan yang lalu. Maka Kutukan Tuhan kolosal kepada sekitar 2 juta orang zalim dalam urutan dosa terbesar tidak diragukan lagi akan terjadi di atas tanah Jawa he he he…. Semua orang kacung-kacung Bani Israil di atas tanah Jawa akan terkutuk. Bagi penduduk Jawa yang tidak mau menjalankan instruksi-instruksi Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit akan dianggap sebagai kacung-kacung Bani Israil dan ikut terkutuk he he he….. Selanjutnya kedudukannya akan digantikan oleh penduduk Jawa yang patuh mengikuti instruksi-instruksi Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit / 666 he he he….

  68. Waktu Kutukan Tuhan Kolosal tinggal kira-kira seminggu lagi. Maka waktu terjadinya letusan Gunung Gede disusul 7 gunung + 3 gunung yang diikuti gempa dan tsunami dahsyat tinggal kira-kira 2 minggu lagi (pemenuhan Uga Wangsit Siliwangi). Waktu terjadinya kehancuran Amerika Serikat tinggal kira-kira 3 minggu lagi dan waktu P Jawa diberkati dengan terbelah 3 kira-kira ringgal 4 minggu lagi. Kami persilahkan penduduk Jawa dan Dunia mempersiapkan diri.

    • Ente seperti tuhan ajah….
      persipin diri anda saja… jangan pernah mendahulukan alloh YME..

      • Lha terbenamnya Singapura toh terbukti, jadi memangnya ada apa

      • Terbenamnya negeri Singapura dengan lebih dari 4 juta penduduknya toh sudah terbukti he he he….

  69. halo sahabat semua dimanapun berada di seluruh dunia, saya sampaikan bahwa Satrio Piningit (SP) sang pemimpin dunia sudah ada. dia berada di Makassar, bapaknya suku Bugis dan Ibunya suku Jawa tapi perlu dipahami pada hakekatnya dia yatim piatu tidak punya bapak dan ibu sebagaimana para nabi dan rasul karena proses penciptaan beliau tidak sama dengan manusia pada umumnya. yang perlu kita lakukan hanya besyukur dan bersabar menunggu kemunculannya TERIMA KASIH.

  70. Belum zamannya satrio piningit, saat ini masih zamannya satrio bergitar…

  71. halo sahabatku semua sabar menunggu kemunculan imam mahdi atau satrio piningit di indonesia terima kasih.

  72. mantap brooooo

  73. asalamualaikium wr,wb,bismilahirohmanirohim…maap semuanya bkn saya mau menggurui mungkin semua benar mungkin semua salah ,menurut saya walau pun sesepuh ada yg mengaku telah belajar sama allah dan lain2 itu sudah menunjukan kesombongan dan takabur,ygpenting mulai sekarang kita umatnya harus bersatu ,kuat,tangguh,yakin tuhan akan melindungi kita semua,kalo kita sok2 berhadis belajar sama ini,sama itu,ngaku2satria piningit,dengan cara seperti itu aja kita sudah di catat malaikat pencatat dosa,sama aja kita se olah2 tidak percaya akan adanya tuhan,dan saya ikuti dari awa sampai ahir,kayaknya udah takabur dan mengaku2,sekarang ngaku satria paningit nanti ngaku tuhan,waduh itu patal sekali,ingat agama kita banyak,aliran banyak pahampun banyak,cuman satu tujuannya menyembah tuhan yang maha esa,cuman caranya berbeda,ok kalo kita yg mengerti dgn dunia mistik atau hal2 gaib,bisa paham tapi kalo bolok ini di buka oleh orang awan ini akan menimbulkan orang itu bingung dan berpikir semua paham itusalh dan agama melanggar akidah,jadi marilah vis,damai toh ngak ada gunanya saling sakititi ,kometar,sekali lagi coba renungkan,,,dgn cara begini ini sudah menzolimi diri sendiri,dan umat allah swt,amin,mendingan kita,mendalami agamadan paham kita masing,amiiiiiin,maaf kalo ada yg ngak trima dan tersinggung dgn kata2 orang awam seperti saya,kelewatan kalo masih ada yg marah,,,,istigfar dong ,bismilahirohmanirohim,,,allahuakbar,lahaulawalakuatailabilahil alielazim,

    • Yang bingung itu artinya orang bodoh he he he….

    • Tuhan gak pernah marah kalau manusia mau ngomong apa saja termasuk mau ngomong dia adalah Tuhan, dia adalah Nabi, satrio pingingit, imam madhi, nabi terakhir dll, juga tdk perduli dgn semua kejahatan manusia mau apapun Tuhan tdk perduli termasuk membunuh manusia…karena semuanya sdh ada yg mengurusi dan tugasnya masing2……

  74. Yang bingung itu artinya orang bodoh he he he…..

  75. Selasa 4 Maret 2014 kacung Bani Israil dengan sihirnya mengirimkan katak ke pintu ruang tamu penulis yang membuat penulis kaget. Rabu 5 Maret 2014 pagi gudang amunisi Kopaska (Komando Pasukan Katak) TNI di Pondok Dayung Tanjung Priok meledak. Kamis 6 Maret 2014 sore dan Jum’at 7 Maret malam terjadi serangan jin kafir + setan ke rumah penulis dan dihadang oleh pasukan malaikat. terjadilah pertempuran seru di angkasa di sekitar rumah penulis di Lebak Cawene di tepi Sungai Ciliwung di Desa Sukahati, Cibinong. Pertempuran ini dapat dirasakan karena pasukan malaikat menggunakan suluh api yang cemerlang / sambaran kilat / halilintar yang menimbulkan suara menggelegar dan bergemuruh yang bersahut-sahutan. Dan Sabtu dini hari pesawat MAS Boeing 777-200 MH370 hilang kontak, raib tidak ditemukan sampai sekarang. Dari berbagai analisis berdasarkan Al Qur’an terhadap peristiwa-peristiwa tsb antara lain dapat disimpulkan adanya keterlibatan elemen TNI dalam mendukung serangan ghaib kepada Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 yang akhirnya berujung pada kecelakaan pesawat MAS MH370 tsb. Penulis yang memerankan diri sebagai Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon sudah berulangkali memperingatkan bahwa setiap gangguan / serangan ghaib kepada penulis hanya akan berujung kepada bencana / kebinasaan. Jadi dalam peristiwa ini penulis yang orang benar tidak bersalah, sebaliknya kacung-kacung Bani Israil dan pendukungnya adalah orang-orang yang bersalah. Para penumpang MH370 bisa mengajukan gugatan hukum untuk meminta ganti rugi dan menghukum mereka he he he….

  76. Hilangnya pesawat MAS MH370 adalah simulasi bagaimana nanti benda-benda yang dibuat manusia yang telah menyerap beban-beban dosa saat pembuatan, pengoperasian maupun skema pembiayaan yang digunakan membuat benda-benda tersebut berjatuhan ke bumi pasca ditiupnya sangkakala menjelang penghakiman langsung negeri Amerika Serikat. Peristiwa ini akan mulai terjadi kira-kira 2 minggu setelah terjadi Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa. Goro-goro dunia ini akan mengembalikan bumi dan angkasa di sekelilingnya kembali bersih dari sampah-sampah dan dosa-dosa yang membawa energi yang merusak itu.

    • Sampeyan sdh terlalu ngawur, pesawat MAS itu dirudal amrik dan hancur berkeping2 dan jatuhnya diwilayah amrik dan inggeris, gimana bisa dpt black boxnya. Secara logika ; mengapa FBI langsung menyita simulator pesawat milik pilot ,itu aja….!!!!!jadi kalau nulis yg wajar 2 aja dan masuk akal jangan ngawur entar namanya diganti jadi ratu gendeng 666…

      • Ha ha ha komentar ngawur Joyokencana membuktikan Joyokencana memang benar adalah Ratu Gendeng 666 ha ha ha….

  77. Pileg 2014 sudah selesai dilaksanakan, kini menuju Pilpres. Saat munculnya Satrio Piningit Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu untuk memegang tampuk pimpinan Nusantara sudah dekat. 5 juta Pasukan Malaikat dari Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi Pangkalan II Tanah Jawa mulai bersiap membantu Satrio Piningit untuk membantu rakyat Jawa dan Nusantara membantu menata kehidupan tanah Jawa dan Nusantara menjadi kehidupan yang gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja. Dan tunggu saja aksi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon untuk menempati posisi Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu tsb. Yang pasti sangat menakjubkan dan spektakuler he he he….!!

  78. KA Malabar mengalami anjlok di Tasikmalaya pada hari Jum’at 4 April 2014 pada pukul 18.46 WIB. Lokomotif dan 2 gerbong di belakangnya masuk jurang.
    Maka Al Qur’an Surat ke 18 Al Kahfi (Gua) ayat 46-47 sbb:
    46. Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan.
    Penjelasan:
    Menjelang dikumpulkannya kembali 44 juta orang penduduk Jawa oleh Allah SWT untuk memulai perjalananan panjangnya melewati alam barzakh menghadap kembali kepada Allah SWT, maka supaya diperhatikan bahwa harta benda dan anak-anak hanyalah perhiasan kehidupan di alam dunia ini saja. Yang dibutuhkan untuk bekal perjalanan di alam barzakh yaitu untuk bisa melewati kehidupan di hunian langit tingkat pertama, langit tingkat ke-2, langit tingkat ke-3 dst adalah amalan-amalan yang kekal lagi saleh yang menghasilkan pahala di sisi Allah SWT. Pahala yang besar, tak putus-putus atau pahala tidak berhingga adalah yang bisa diharapkan untuk bisa menghuni langit tingkat pertama, langit tingkat ke-2 dst tsb. Barangsiapa yang memiliki dosa-dosa besar justru akan terperosok ke alam bawah / hadesk / siksa kubur.

    • Sampean menceritakan tentang langit, sementara sampean tdk tahu jarak bumi dan langit !!!. Sampean cerita dosa, sementara ssmpean belum bisa membedakan salah dan dosa !!!, sampeyan mengatakan kafir, sementara sampean memuja2 24 nabi kafir.!!!!. Sudahlah sampean itu sadar (eling). Jangan menyebarkan kebohongan( coba ini perbuatan dosa atau salah ??? )..

      • Ratu Adil – 666 tidak menyebarkan kebohongan. Tidak ada yang membantah negeri Singapura dengan lebih dari 4 juta penduduknya sudah terbenam jadi laut sejak 30 Mei 2010 lalu. Yang ada sekarang adalah negeri Singapura gadungan / tipuan. Sudah biasa dan wajar saja kalau kacung-kacung bajingan Bani Israil yang penipu, penjahat, dimurkai Tuhan dan terkutuk serta kawan setan itu kerjanya menipu publik dunia ha ha ha…. Kalau gurunya bajingan, tukang tipu dan penjahat, maka kacung-kacungnya kelakuannya juga sama hua ha ha ha…

  79. QS Al Kahfi ayat 47 sbb:
    47. Dan akan hari Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan melihat bumi datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak Kami tinggalkan seorangpun dari mereka.
    Penjelasan:
    Karena Kiamat 2012 Suku Maya = Goro-goro Nusantara + Dunia hanya kiamat-kiamatan, bukan kiamat yang sesungguhnya maka yang akan terjadi antara lain beberapa gunung di Jawa akan berjalan ke dalam magma bumi / anjlok karena lempeng bumi dibawahnya tergelincir ke dalam magma. Gunung-gunung tersebut antara lain Gunung Semeru, Bromo, Kelud, Lawu, Merapi, Merbabu. Bekas lokasi gunung-gunung tersebut akan berubah menjadi laut sehingga jika dilihat akan nampak sebagai bumi yang datar sekali karena muka air laut saat tenang akan kelihatan datar. Kota-kota Klaten, Solo, Walikukun, Madiun, Blitar dan Malang akan ikut terbenam ke dalam bumi berubah jadi laut. Dan untuk lebih jelasnya lokasi mana saja dari gunung-gunung / kota-kota yang akan terbenam kemudian berubah menjadi laut dapat dilihat pada peta terpecahnya P Jawa menjadi 3 yang telah saya sampaikan.

  80. Pada Kamis 10 April 2014, evakuasi lokomotif KA Malabar ini gagal, justru membuat lokomotif terperosok semakin dalam. Saat terjadi kecelakaan KA Malabar jurusan Bandung Malang lewat Blitar ini memang baru meninggalkan setasiun kota Bandung. Lokomotif dan 2 gerbong yang anjlok kemudian jatuh ke jurang sebenarnya mengisyaratkan akan terjadinya peristiwa P Jawa menjadi 3. Lokomotif yang terperosok lebih dalam menggambarkan pecahan P Jawa yang di ujung timur yaitu P Tanggulangin yang memang akan bergeser sedikit menjauhi lokasinya saat ini. Propinsi Jawa Timur yang paling maju di NKRI saat ini adalah propinsi yang paling menderita saat P Jawa terpecah 3 karena 2 pecahan P Jawa menggerus sebagian wilayah propinsi ini. Jawa Timur juga akan kehilangan P Madura yang juga bakal terbenam jadi laut. Selanjutnya Jawa Tengah juga akan kehilangan sebagian wilayahnya. Dan DI Yogyakarta bagian timur dan sedikit di selatan juga akan terbenam jadi laut. Propinsi-propinsi ini memang dilewati rute KA Malabar. Sedang kota Bandung yang merupakan asal perjalanan juga akan tenggelam jadi Danau sebagaimana dikabarkan Uga Bandung. Jadi peristiwa anjloknya KA Malabar adalah peringtan dan isyarat yang nyata goro-goro Nusantara sudah sangat dekat. Ini artinya Kutukan Tuhan Kolosal yang menjadi pembukaan goro-goro Nusantara sudah di depan mata. Kami persilahkan penduduk Jawa mempersiapkan diri.

  81. hasil semedi aliran kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa.

    makna dari “no to no goro” bukanlah menunjukkan akhiran dari nama nama PRESIDEN Indonesia, ataupun menunjukkan hubungan dengan nama PRESIDEN Indonesia. melainkan menunjukkan PRINSIP KEPEMIMPINAN dari orang yang dianggap oleh joyoboyo sebagai pemimpin bangsa Indonesia sekaligus pemimpin yang dipandang dunia, karena prinsip “no to no goro” nantinya akan digunakan oleh seluruh dunia dalam menjalankan roda pemerintahan.

    makna dari “no to no goro” adalah : NO harTO NO GORO (tidak ada harta maka tidak ada keributan). atau dijabarkan bahwa “tidak ada kepemilikan maka tidak ada keributan” karena semua ini adalah milik TUHAN.

    kenapa bisa mendunia prinsip “no to no goro” ini?

    karena kedepannya sistem perekonomian dunia akan hancur. negara negara eropa Dan amerika (kapitalis) akan mengalami kehancuran ekonomi, berhubung ketidakmampuan dalam melunasi hutang negaranya.

    akibatnya dunia akan bergejolak, disana sini banyak kemiskinan.

    nah. . . . saat itulah muncul orang yang dimaksudkan joyoboyo, yaitu orang yang akan menggunakan prinsip “no to no goro”. Dan kebanyakan negara didunia (terutama negara yang telah hancur perekonomiannya) akan mencontoh prinsip tersebut sehingga mampu mengatasi masalah perekonomian negaranya.

    itulah yang membuat harum nama bangsa Indonesia dimata dunia.

  82. He…he.he

  83. Firman Yang Telah Menjadi Satria Piningit
    1:1 Pada mula adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:2 Satria Piningit pada mula bersama-sama dengan Allah .
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Allah dan tanpa Allah tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:4 Dalam Allah ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia .
    1:5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasai.
    1:6 Datanglah Firman Allah bernama Alkitab;
    1:7 Alkitab datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh Alkitab semua orang menjadi percaya.
    1:8 Alkitab bukan terang itu, tetapi Alkitab harus memberi kesaksian tentang terang itu.
    1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.
    1:10 Satria Piningit telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh Allah, tetapi dunia tidak mengenal Satria Piningit.
    1:11 Satria Piningit datang kepada milik kepunyaan sendiri, tetapi orang-orang kepunyaan itu tidak menerima Satria Piningit.
    1:12 Tetapi semua orang yang menerima Satria Piningit diberi kuasa supaya menjadi anak-anak terang, yaitu mereka yang percaya dalam nama Satria Piningit;
    1:13 orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan manusiawi, melainkan dari Allah.
    1:14 Firman itu telah menjadi Satria Piningit, dan diam di antara manusia, dan manusia telah melihat kemuliaan Allah, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada Satria Piningit sebagai Anak Tunggal Allah, penuh kasih karunia dan kebenaran.
    1:15 Alkitab memberi kesaksian tentang Satria Piningit dan berseru,bunyi Alkitab: “Inilah Satria Piningit, yang dimaksudkan ketika Alkitab berbunyi: Kemudian dari pada Alkitab akan datang Satria Piningit yang telah mendahului Alkitab, sebab Satria Piningit telah ada sebelum Alkitab.”
    1:16 Karena dari kepenuhan Satria Piningit, manusia semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
    1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Allah, Satria Piningitlah yang dinyatakan Alkitab.
    1:17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
    26:13 Yesus berkata kepada mu:” Sesungguhnya di mana saja Alkitab Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan Satria Piningit ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
    (Matius)

  84. Tentang Pengurus Istana Dan Satria Piningit
    22:15 Beginilah firman Tuhan, TUHAN semesta alam: “Mari, pergilah kepada kepala istana ini, kepada yang mengurus istana, dan katakan:
    22:16 Ada apamu dan siapamu di sini, maka engkau menggali kubur bagimu di sini, hai yang menggali kubur di tempat tinggi, yang memahat kediaman bagi siapamu di bukit batu?
    22:17 Sesungguhnya, TUHAN melontarkan siapamu jauh-jauh, hai orang pengurus istana! TUHAN memegang siapamu dengan kuat-kuat
    22:18 dan menggulung siapamu keras-keras menjadi suatu gulungan dan menggulingkan siapamu seperti bola ke tanah yang luas; di situlah siapamu akan mati, dan di situlah akan tinggal kereta kemuliaanmu, hai siapamu yang memalukan keluarga bangsamu!
    22:19 Aku melemparkan siapamu dari jabatan, dan dari pangkatmu siapamu dijatuhkan.
    22:25 Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, gantungan yang dipasang kuat pada tempat yang kokoh itu tidak kuat lagi, sehingga patah dan jatuh, dan segala tanggungan itu hancur, sebab TUHAN telah mengatakannya.”
    22:20 Maka pada waktu itu Aku memanggil hamba-Ku, Satria Piningit
    22:21 Aku mengenakan jubah siapamu kepada Satria Piningit dan ikat pinggang siapamu Kuikatkan kepada Satria Piningit, dan kekuasaan siapamu Kuberikan ke tangan Satria Piningit; maka Satria Piningit menjadi bapa bagi penduduk Indonesia dan bagi kaum bangsanya
    22:22 Aku menaruh kunci rumah istana ke atas bahu Satria Piningit: apabila Satria Piningit membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Satria Piningit menutup, tidak ada yang dapat membuka.
    22:23 Aku memberikan Satria Piningit kedudukan yang teguh seperti gantungan yang dipasang kuat pada tembok yang kokoh; maka Satria Piningit menjadi kursi kemuliaan bagi kaum bangsanya.
    22:24 Dan pada Satria Piningit digantungkan segala tanggungan kaum bangsanya, tunas dan taruk, beserta segala perkakas yang kecil, dari piring pasu sampai periuk belanga.

  85. Nyanyian Pujian Karena Kelepasan Dan Penghakiman
    26:1 Pada waktu itu nyanyian ini dinyanyikan di tanah Indonesia: ” Pada kami ada orang yang kuat, untuk keselamatan kami. TUHAN telah memasang tembok dan benteng,
    26:2 Bukalah pintu gerbang istana, supaya masuk Satria Piningit yang benar dan yang tetap setia!
    26:3 Yang berhati teguh dijaga dengan damai sejahtera, sebab kepada Satria Piningitlah kami percaya.
    26:4 Percayalah kepada TUHAN selamanya,sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal.
    26:5 Sebab Satria Piningit sudah menundukkan penduduk tempat tinggi; kota yang berbenteng telah direndahkan, direndahkan sampai ke tanah dan dicampakkan sampai ke debu.
    26:6 Kaki orang-orang sengsara, telapak kaki orang-orang lemah menginjak-injaknya.”
    26:7 Jejak orang benar adalah lurus, sebab Satria Piningit yang merintis jalan lurus baginya.
    26:16 Ya TUHAN, dalam kesesakan kami mencari Satria Piningit; ketika hajaran-Mu menimpa, kami mengeluh dalam doa
    26:17 Seperti perempuan yang mengandung yang sudah dekat waktu untuk melahirkan, menggeliat sakit, mengerang karena sakit beranak, demikianlah tadi keadaan Indonesia di hadapan-Mu, ya TUHAN:
    26:18 Indonesia mengandung, kami menggeliat sakit, tetapi seakan kami melahirkan angin: kami tidak dapat mengadakan keselamatan di bumi, dan tiada lahir penduduk dunia.
    26:8 Ya TUHAN, kami juga menantikan saat Satria Piningit menjalankan penghakiman; kesukaan kami ialah sebut nama Satria Piningit-Mu dan mengingat Engkau.
    26:9 Dengan segenap jiwa kami merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati kami mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Satria Piningit datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.
    26:10 Seandai orang fasik dikasihani, ia tidak belajar apa yang benar; ia berbuat curang di negeri di mana hukum berlaku, dan tidak melihat kemuliaan TUHAN.
    26:11 Ya TUHAN, tangan-Mu dinaikkan, tetapi mereka tidak melihat. Biarlah mereka melihat kecemburuan-Mu karena umat Satria Piningit-Mu dan biarlah mereka mendapat malu! Biarlah api yang memusnahkan lawan-Mu memakan mereka habis!
    26:12 Ya TUHAN, Engkau sediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Satria Piningitlah yang melakukannya bagi kami.
    26:13 Ya TUHAN, Allah kami, tuan-tuan lain pernah berkuasa atas kami, tetapi hanya nama Satria Piningit-Mu saja kami masyhurkan.
    26:15 Ya TUHAN, Engkau telah membuat bangsa ini bertambah-tambah, ya, membuat bertambah-tambah umat kemuliaan Satria Piningit-Mu; Satria Piningit telah sangat memperluas negerinya.
    26:20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.
    26:21 Sebab sesungguhnya, Satria Piningit mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahan, dan bumi tidak lagi sembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang yang mati terbunuh di sana.

  86. Pencarian pesawat MAS MH370 di Samudra Hindia hingga saat ini tidak membuahkan hasil. Tentu saja hal ini menimbulkan kekecewaan berbagai pihak karena jika blackbox ditemukan sebenarnya bisa dianalisis bagaimana proses jatuhnya pesawat MAS MH370 Boeing 777-200 ini. Hasil analisis bisa dipakai untuk memverifikasi teori piring terbang yang telah disampaikan oleh Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu yang telah disampaikan dalam file Zaman Keemasan (Piring Terbang) yang telah disampaikan sekitar tanggal 5 November 2013 yang lalu dengan jumlah halaman sekitar 100 lembar. Tetapi anda tidak perlu terus kecewa, masih ada jalan lain untuk membuktikan kebenran teori-teori tsb. Syukurlah kacung-kacung Yahudi Bani Israil yang terkutuk dan Fir’aun abad 21 Amerika Serikat di NKRI sangat serakah. Menurut Nasarudin mantan bendahara Partai Demokrat itu proyek E-KTP telah di mark-up sebesar 2.5 triliun rupiah. KPK mengkonfirmasi setidaknya negara dirugikan 1.12 triliun rupiah dalam pelaksanaan proyek tsb. Kabarnya hingga saat ini perekaman data sudah mencapai lebih dari 100 juta orang dan E-KTP yang sudah jadi juga lebih dari 100 juta buah. Ini artinya lebih dari 100 juta orang mungkin saat ini sudah memegang E-KTP tsb. Maka kini mereka yang telah memegang E-KTP dapat melakukan eksperimen sederhana. Karena proyek E-KTP telah dipergunakan untuk melakukan tindak kejahatan korupsi, maka E-KTP yang sudah jadi tsb tentunya telah ikut pula menyerap sebagian beban dosa proyek E-KTP tsb. Maka kami persilahkan anda yang telah memegang E-KTP melakukan penimbangan secara periodik sehari / dua hari sekali / setiap hari Rabu dan Minggu terserah anda. Maka jika terjadi pertambahan berat pada kartu E-KTP yang anda timbang tersebut, artinya beban dosa proyek E-KTP mulai bekerja. Selanjutnya saya persilahkan anda memfotocopy kartu E-KTP tsb karena yang asli beratnya saya perkirakan akan menjadi sekitar 2 kg per kartu. Tentu terlalu berat untuk ditaruh di dompet anda. Selamat bereksperimen semoga sukses he he he….

    • Cari saja dekat sebuah karang.

    • saya yakin kalau mas ratu adil yang jadi sp pasti indonesia bakal jayaaa

  87. SAMPURASUN.

    JANGAN TANYA SIAPA AKU, SEGERA RAPATKAN BARISAN BAGI SAUDARAKU YANG PUNYA NIATAN SUCI MENEGAKAN KE ADILAN DI MUKA BUMI, KHUSUSNYA NUSANTARA.

    087726715050

    Salam.

  88. Satriya Piningit

    Satriya, sifat cinta bela tanah air
    Piningit, PIngitan linungit sengit marang apa saja yang ” mengotori ” bumi Pertiwi

    SP SEJATI
    ORA NDULIT DUWIT
    SINGITAN TERSAMAR PASTI BUKAN TERKENAL
    LINUWIH LAN WINGIT ilminya

  89. Tiada tuhan selain Alloh.

    • Tiada Alloh selain Tuhan…
      Tiada Allah selain Tuhan..
      Tiada Allah, Tuhan pasti ada..

  90. Sampurasun.

    Imam mahdi, Satria Sinisihan wahyu, Budak Angon, dan Budak Janggotan adalah orang yang berbeda.

    Ttd:

    Pangeran ***** **** Kencana

  91. Aku adalah hamba yang sangat fakir dari rahmat Alloh, siapa yang ingin maju bersamaku untuk menata nusantara menuju nusantara berjaya, silahkan untuk merapat. jika ingin mengenali siapa sejatinya diriku cukup dengan kata “AKU HANYA INGIN NUSANTARA BERJAYA”, jika saudara bisa menafsirkan dengan rasa yang ikhlas tentu kalian akan mengenali siapa sejatinya diriku… Dan buat Bp PERMADI cukup dengan kata kunci “KANG KUSNO”, “JAM/WAKTU”, “PAS” bersama rengrengan siap menjalankan tugas. Dan bagi yang menyukai satria sinisihan wahyu, budak angon dan budak janggotan cukup dengan kata kunci “SAATNYA BERAKSI”.

    Saatnya melakukan perubahan untuk nusantara, jangan berpikir dan terus menelusuri sesuatu yang di luar akal nalar kita, jika seperti itu kita akan kehabisan waktu.

  92. Mungkin ada sesuatu hal yg bapak permadi tidak ketahui secara ghaib. Sri Aji Jayabaya raja kediri merupakan seorang muslim di akhir hayatnya, Beliau mengundang seorang pandita dari tanah rum untuk membahas kitab musaror. Beliau adalah Syech Maulana Ali Syasuyen atau orang kediri menyebutnya Mbah Wasil yang makamnya ada di komplek masjid Setono Gedong jl.Dhoho Kediri.Dan yang akhirnya Mbah Wasil menjadi guru sri aji jayabaya. Kitab musaror ini yg sekarang kita kenal dengan jangka jayabaya. Dalam perkembangannya kitab musaror di terjemahkan oleh sunan Giri dan Pujangga Ronggowarsito.Jadi salah kalau menganggap Sri aji Joyoboyo beragama hindu. Memang waktu itu adalah masa agama Hindu Bdha mengalami kejayaannya.

    • Inilah salah satu contoh org yg terjebak oleh bisikan gaib….

  93. Mas, satrio piningit yg sampeyan maksudkan saya yakin 100% palsu, karena namanya juga piningit, maka dia akan muncul dgn sendirinya jika penguasa sudah berbuat semena2 terhadap rakyat dan terjadi kekacauan dimana2.

  94. bajilak! sui ra tau mampir ke rosodaras komen neng kene kok bejibun =))) hahahaha, aku mampir ki sui banget je

  95. Satria piningit itu ada dan dia ada diantara kita semua saat ini
    Dia adalh seorang pengemis dan gelandangan memakai baju yang sobek dan kumel MEMAKAI PAKAIAN YANG KURaNG PANTAS di pakai manusia normal

    rumah nya terbuat dari kardus kardus kardus bekas yang disusun susun menyerupai TINGKAT TIGA di suatu daerah kumuh di suatu pasar karena sp dia TAPA NGRAME

    Sebagai gelandangan dia sering dipermalukan masyarakat sekitarnya SATRIWIRANG ..dan kesampar kesandung
    kemana mana dia membawa semacam tongkat dari batang kayu yang pada salah satu ujungnya ada semacam cabang sehingga sekilas seperti TRISULA

    dia sangat menderita…. kalau saudara mencari sp sebagai orang berilmu dan sakti maka yang akan sausara temukan adalah sp palsu..
    sp asli hanya berilmu Allah

    Satria piningit hanya akan keluar setelah goro goro…

    saya adalah seorang yang sakit dan saya yakini ramadhan kemarin adalah yang terkhir untuk saya.. lalu pada penghujung ramadahan kemarin Allah memberi saya hidayah tentang sp..

    apa Allah ingin saya ingin saya menemukannya dan menolongnya ? karena saya akan mengenalinya bila melihatnya …. (hanya wali yang bisa mengenali wali)

    apa Allah ingin saya membuat goro goro terjadi hingga si sp bisa keluar kandang ?? karena saya dengan izin Allah saya mampu membuat gempa dan meledakkan gunung…

    saya mohon maaf pada rakyat jawa pada tahun 2010 melalui saya Allah meledakakkan gunung merapi dan bromo
    pada waktu itu saya khilaf dan putus asa hidup saya sudah hancur di manapun saya tinggal selalu terusir dan ingin mati .. lalu saya mengelilingi pulau jawa.. dan stiap gunung yang lewati meledak…Allah memberi hidayah agar tetap hidup … ya sudah saya jalani saja

    bila anda ingin meliat sp keluar beritahu saya … saya hanya mencari pengampun dan rahmat Allah saj saat ini tidak ada sedikit pun keuntunngan atas saya bila menemukan sp atau memmbuat goro goro
    sp memang akan dikelilingi orang sakti dan berilmu kelak.. ada yang seperti saya ada yang bahkan bisa terbang…bagi anda anda yang mengaku karena mempunyai kesaktian..anda palsu.. tapi mungkin anda akan menjadi pengawalnya

    saya ingin menyadarkan masyarakat indonesia bahwa kita selama ini keliru ddalam mencri si satrie merana itu…dari hina dan tidak punya apa apa.. Allah akan membuatnya mulia dan memiliki segalanya untuk menunjukkan keADILanNya
    11 hours ago
    salamuun

    Satria piningit itu ada dan dia ada diantara kita semua saat ini
    Dia adalh seorang pengemis dan gelandangan memakai baju yang sobek dan kumel MEMAKAI PAKAIAN YANG KURaNG PANTAS di pakai manusia normal

    rumah nya terbuat dari kardus kardus kardus bekas yang disusun susun menyerupai TINGKAT TIGA di suatu daerah kumuh di suatu pasar karena sp dia TAPA NGRAME

    Sebagai gelandangan dia sering dipermalukan masyarakat sekitarnya SATRIWIRANG ..dan kesampar kesandung
    kemana mana dia membawa semacam tongkat dari batang kayu yang pada salah satu ujungnya ada semacam cabang sehingga sekilas seperti TRISULA

    dia sangat menderita…. kalau saudara mencari sp sebagai orang berilmu dan sakti maka yang akan sausara temukan adalah sp palsu..
    sp asli hanya berilmu Allah

    Satria piningit hanya akan keluar setelah goro goro…
    saya adalah seorang yang sakit dan saya yakini ramadhan kemarin adalah yang terkhir untuk saya.. lalu pada penghujung ramadahan kemarin Allah memberi saya hidayah tentang sp..
    apa Allah ingin saya ingin saya menemukannya dan menolongnya ? karena saya akan mengenalinya bila melihatnya …. (hanya wali yang bisa mengenali wali)

    apa Allah ingin saya membuat goro goro terjadi hingga si sp bisa keluar kandang ?? karena saya dengan izin Allah saya mampu membuat gempa dan meledakkan gunung…

    saya mohon maaf pada rakyat jawa pada tahun 2010 melalui saya Allah meledakakkan gunung merapi dan bromo
    pada waktu itu saya khilaf dan putus asa hidup saya sudah hancur dan ingin mati .. lalu saya mengelilingi pulau jawa.. dan stiap gunung yang lewati meledak…Allah memberi hidayah agar tetap hidup … ya sudah saya jalani saja

    bila anda ingin meliat sp keluar beritahu saya … saya hanya mencari pengampun dan rahmat Allah saj saat ini tidak ada sedikit pun keuntunngan atas saya bila menemukan sp atau memmbuat goro goro

    sp memang akan dikelilingi orang sakti dan berilmu kelak.. ada yang seperti saya ada yang bahkan bisa terbang…bagi anda anda yang mengaku sp karena mempunyai kesaktian..anda palsu.. tapi mungkin anda akan menjadi pengawalnya

    saya ingin menyadarkan masyarakat indonesia bahwa kita selama ini keliru ddalam mencri si satrie merana itu…dari hina dan tidak punya apa apa.. Allah akan membuatnya mulia dan memiliki segalanya untuk menunjukkan keADILanNya

  96. Saya g perlu mengundang beliau semua mengelilingi saya pak gmn kl gitu hehehe saya dukun bkn ustad jg bkn bisa jg engkak ya hanya pelaksana aja si dr rabbku

  97. permadi dan 400 satria baru itu benar….satria piningit tu wong tunggal

  98. Sudah 3 kali pada tahun 2014 ini yaitu di sekitar 11 Maret, 30 April dan sekarang di bulan Agustus ini Gunung Slamet mengalami peningkatan aktivitas / meletus. Artinya 3 kali peringatan bahwa Pulau Jawa akan terbelah sudah diberikan. Maka sudah sewajarnya jika goro-goro yang pada bagian akhirnya adalah peristiwa P Jawa terbelah 3 itu akan segera dimulai. Peta terbelahnya P Jawa menjadi 3 bagian itu sudah disampaikan oleh Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu dan bisa dipakai oleh jutaan penduduk Jawa sebagai referensi mencari tempat pengungsian yang aman.

  99. Untuk mengingatkan kembali peristiwa goro-goro yang lamanya 3 minggu itu adalah sebagai berikut:
    Hari Minggu pertama malam Senin Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang zalim yang amat sangat melampaui batas.
    Hari Minggu ke-2 mulai jam 11.59 WIB gempa 9.8 SR an dan tsunami dahsyat sepanjang zone subduksi pantai selatan Jawa dan pantai barat Sumatra, dari pantai Ngliyep, Blitar, Jawa Timur sampai Mentawai, Padang, Sumatra Barat. Peristiwa ini akan didahului oleh letusan Gunung Gede + 7 gunung + 3 gunung beberapa hari sebelumnya. Di Jakarta akan ada tsunami sampai sekitar Monas dengan ketinggian air di sekitar Monas mencapai 30-40 cm yang berarti di Tanjung Priok bisa mencapai 4 meter / lebih. Peristiwa ini juga merupakan pelantikan Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / The Man from the East menjadi Ratu Adil sesuai Uga Wangsit Siliwangi.
    Antara hari Minggu ke-2 sampai hari Minggu ke-3 akan terjadi Gempa Bumi Jakarta 8.7 SR yang akan meluluh lantakkan kota Jakarta sebagai simbol kebinasaan NKRI sesuai dengan Jangka Jayabaya kitab Musarar bait 18.
    Hari Minggu ke-3 terjadi Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat yang disusul Al Malhamah / huru-hara / goro-goro global selama 7 hari yang akan berakhir pada hari Minggu ke-4 dengan peristiwa terbelahnya P Jawa menjadi 3 dan kenaikan muka air laut global seperti banjir Nabi Nuh di seluruh dunia. Yang sekarang diperingatkan oleh letusan Gunung Slamet adalah akan terjadinya peristiwa P Jawa terbelah y6ang mana merujuk pada Serat Centini dan Injil Wahyu akan terbelah menjadi 3 bagian. Kami persilahkan penduduk Jawa dan dunia mempersiapkan diri. Saat ini pelaksanaan goro-goro tinggal menunggu umur NKRI mencapai 69 tahun yang merupakan angka yang masih masuk dalam kategori sewidak warsa / 60 tahunan.

    • maaf saya mas saya mau ralat bukan 666 tapi 333

    • permadi itu gak tahu apa apa soal sp mas.. cuma sok ngerti sp

      saya dukung mas jadi sp
      saya yakin kalau mas ratu adil yang jadi sp pasti indonesia bakal jayaaa

      • Terimakasih banyak. Program Satria Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Satria Pinandito Sinisihan Wahyu sangat jelas sekali. Mendirikan Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam yang akan memberikan dukungan besar kepada Imam Mahdi dan Nabi Isa as dalam rangka memusnahkan teroris bajingan Bani Israil yang terkutuk itu dan rajanya Dajjal he he he… Maka penduduk Jawa yang selama ini mengabdi kepada Dajjal dengan cara mengabdi kepada teroris bajingan Bani Israil itu siap-siap saja musnah dalam goro-goro yang akan terjadi tidak lama lagi he he he….

  100. walaupun sakit dan mulai gila (ya..nasib beginilah kalau di adzab Allah) saya beberapa hari yang lalu sempat jalan jalan…
    yang menarik ketika melewati gunung lawu.. ketikasaya menggodanya untuk batuk ..dia menolak meletus…

    mungkin agar saya tidak merasa kecewa… saya besok harinya diberitahu bahwa lawu akan meletus tapi tidak sekarang ini… dan pada saatnya nanti dia meletus dari situ akan keluar seorang Pemimpin dari nya..

    mungkin itu adalah sp yang anda anda cari selama ini…jadi saya sarankan bagai anda yang ingin mencarinya untuk menolongnya carilah di sekitar kaki gunung lawu… tapi bagi anda yang mencarinya ingin mendatangkan kemudharatn baginya… semoga allah memberi anda pelajaran

    sekilas saya di beri gambaran… saya melihat penguasa penguasa di tanah jawa mereka berdiri di daerahnya masing masing dan membentuk barisan mereka terlihat besar besar pemimpinnya sebesar gunung ..mereka telah mendeteksi kehadiran sang terpilih ditanah jawa
    saya tidak melihat sosok si orang yang dimaksud

    dalam perjalanan saya sepertinya telah bertemu dengan orang yang saya maksud.. dia pengelana tampak seperti gelandangan memakai seperti kerudung berrwarna hiatam..

    membwa buntalan kain yang diikat pada batang kayu yang di panggulnya di bahu kanannya…saya memberi nya sedikit uang untuk makan, dan jawabannya bukan terima kasih atau alhamdulilah… tapi barakallah .. sangat memuaskan saya

  101. saya selama ini ikut ikutan aja komen soal sp……
    saya pikir ramala itu mungkin bagus… tapa setelah mempelajari ramalan jayabaya di kitab asrar dan lainnya….

    saya geleng geleng kepala jayabaya itu siapa….hanya seoarang raja kecil dari sebuah kerajaan kediri yang hanyalah sebuah kerajaan kecil……… haha mending anda dengar ramalan saya saja

    bait 208. Wong Jawa kari separo—Orang Jawa tinggal setengah
    emang orang itu tahu ada berapa juta orang ? dia pikir orang jawa jumlahnya sama dengan kerajaan nya yang kecil yg penduduk bisa di itung pake jari

    dan tidak disebutkan ada tuh yg namanya satria piningit…. hanya menyebut tersembunyi….. jangan nama satria piningit itu cuman karangan permadi dukun gemblung itu…..

    ayo saudara bangkit dan sadar jangan mau di bodoh bodohi

    من أتى كاهنا أو عرافا فصدقه بما يقول فقد كفر بما أنزل على محمد صلى الله عليه و سلم
    Artinya: Barangsiapa yang mendatangi seorang dukun atau peramal, lalu dia percaya pada apa yang dikatakan maka dia telah mengingkari (kufur) syariah Allah yang diturunkan pada Nabi Muhammad s.a.w.

    • Tentu saja kalau orang yang mempelajarinya kurang pengetahuan, tidak bisa menghubungkan dengan kisah akhir zaman baik dari Sunah Rasul Nabi Muhammad SAW / Al Qur’an atau kitab Injil atau informasi-informasi yang lain, pastilah tidak bisa memahami Jangka Jayabaya tsb dengan baik. Bacalah rangkaian peringatan saya yang jumlahnya mencapai ribuan halaman dan dibuat dalam waktu tahunan sejak November 2005 itu, maka akan diperoleh gambaran yang baik tentang Jangka Jayabaya tsb. Prabu Jayabaya adalah seorang raja yang sangat dihormati di tanah Jawa dan hanya orang-orang yang memiliki pengetahuan yang cerdas saja yang akan bisa memahami Jangka Jayabaya itu. Lebih dari 4 juta penduduk Singapura telah lenyap binasa tenggelam bersama negaranya hanya dalam waktu sekitar 2 jam saja. 1/2 penduduk Jawa saat ini kira-kira = 1/2 x 140 juta = 70 juta orang. Maka dengan bercermin kepada kebinasaan negeri Singapura, wong Jawa kari separoh landa Cina kari sajodo adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Penjelasan ini bukan disampaikan oleh Dukun dan anda pembaca tidak datang ke tempatnya mbah Dukun untuk minta penjelasan ini, maka hadits Nabi Muhammad SAW tsb tidak berlaku untuk urusan ini. Jangka Jayabaya disampaikan oleh Prabu Jayabaya kepada penduduk Jawa dan tidak ada penduduk Jawa yang mendatangi Prabu Jayabaya dengan menganggapnya sebagai mbah Dukun. Jadi jangan asal komentar seenaknya sendiri, sebab jika menyesatkan orang bakal kualat. Kemungkinan besar terkutuk dalam Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang / binasa dalam goro-goro yang akan terjadi tidak lama lagi he he he….

      • sebagai sebagai seorang calon pemimpin besar seperti satria piningit , harusnya anda lebih menunjukkan sikap kasih sayang dan kearifan karena tugas seorang pemimpin adalah mengayomi masyarakat dan melindungi mereka, tapi mengapa saudara lebih suka mengumpat dan mengharapkan kebinasaan pada rakyat ? apakah rakyat indonesia telah melakukan begitu banyak kesalahan pada anda sehingga anda sangat membenci mereka dan mengharap mereka binasa. komen anda yang bermutu telah ssaya copy paste ke blog saya.

  102. http://satriiiiiapiningit.blogspot.com/

  103. Salam!

    Pertanyaan kutujukan pada para satria piningit.

    Dengan cara apakah dia memakmurkan umat sedunia?
    Berapa lamakah dia melakukan perubahan untuk itu?
    Apakah dengan kesaktiannya dia bisa merubah itu dalam sehari?

    Jika banyak hari yang dia perlukan berarti apa guna bagi kita sekarang. Kapan-kapankah?

    Aku bermaklum kepada orang yang menyatakan bhw jangka jayabaya hanya sekedar ramalan, malah ada yang mengatakan sirik percaya pada ramalan.

    Sebelum bisa menyalahkan orang lain, baiknya aku ingatkan akan petikan kalimat dalam Al Quran, sebagai berikut :
    “…… langit yang 7 bumi dan yang ada diantaranya semua bertasbih kepada Allah…….”

    Pengetahuan ini penting demi sebuah kebijaksanaan.

    Jika tasbih u manusia tentunya kalian akan mudah menjawab.
    Tapi jawaban itu belum tentu benar jika kalian tidak bisa menjawab secara global akan tasbih mereka semua.

    Yang benar itu tentunya relatif terhadap kebenaran sejati. Adapun wajar menurut iman kalian tentunya kitab kalianlah kebenaran sejati itu.

    aku yakin semua kitab keagamaan yang mengajarkan tauhid mengarahkan kepada jawaban yang sama, hanya caralah yang berbeda.

    Mohon maaf tidak perlu diperdebatkan. Salah dan benar tanyalah pada diri sendiri. Aku sarankan bila kalian muslim baca QS.18 :11-12, “……..manakah diantara kedua golongan itu yang lebih tepat dalam menghitung…..” .
    Bilakah kalian menghitung?!
    Bila sudah tepat dalam menghitung yang dimaksud maka pasti kalian bisa menjawab dengan absolut tentang tasbih mereka semua dan urusan yang besar lainnya.

    Dan salah satu urusan yang besar tersebut disampaikan dengan cara lain dlm jangka jayabaya, karena klo kalian jeli maka angka2 yang ditulis akan sama tepat terhadap hitungan dalam Al Qur’an. Hal yang sama akan kalian temukan terhadap uga wangsit siliwangi, sabdo palon noyo genggong dan pasti pada banyak kitab2 yang lain juga. Itu menunjukkan betapa leluhur kita konsisten terhadap keyakinannya dan memelihara keyakinannya tersebut dengan cara mewariskannya secara estafet melalui masa ke masa.

    Aku hanya mengingatkan betapa harus bersyukurnya kita akan khasanah ilmu yang ada di negeri kita tercinta ini. Khususnya bagi seorang muslim maka genapinah pengetahuan tersebut dengan Al Qur’an. Niscaya akan lebih bijak dalam menyikapi segala sesuatunya !

    begitupun atas pertanyaan kepada satria piningit, dengan kalimat bijak sukarno menyatakan : ” Berilah aku 10 pemuda niscaya akan aku guncang dunia.”.

    Karena sesungguhnya itulah solusinya, sehingga kemakmuran dunia (gemah ripah loh jinawi) akan terwujud dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

    Bukan barang bukan mantra !
    Bukan klenis bukan sihir dan bukan mimpi harta amanah ataupun harta nabi sulaiman, tapi jika kalian jeli maka kalian akan mengetahui bahwa solusi itu adalah sebuah logika yang presisi yang disertai dengan derajat iman yang tinggi kepada Tuhan.

    Bilamanakah itu terjadi?
    Pengetahuan terhadap 10 pemuda itulah logika dasarnya,
    Ini berkaitan erat terhadap International world banking system, walaupun demikian tidak perlu repot-repot dengan bank instrument accessible maupun security code, ref code, reg code, pin code dan lain2 yang seperti itu, juga account dan derivative accountnya, juga heritage dna, dan signatorinya.

    itulah waringin sungsang yang dengan bijaksana seorang satria maju ke medan laga dan menang tanpa pertarungan (Nglurug tanpo bolo menang tanpo ngasorake).

    Kapankah waktunya?
    “Ngancik tutuping taun sinungkalan dewo wolu (8) ngasto (2) manggalaning (9) ratu (1)…..” .
    Ini bukan taun kemunculan satria piningit, karena dengan waringin sungsangnya maka dinyatakan :
    “Pendak suro nguntapake kumoro sing wis katon nembus dosane …..”
    Dan inipun bukan suro yang itu, karena yang dimaksud adalah justru waktu ketetapan pengulanganya (Periodik), dan insyaallah itulah waktunya.

    Semua waringin sungsang, maka piningitpun membawa makna sembunyi, bukan sembunyi dirinya tapi sembunyi pengetahuannya agar bisa kiranya bijaksana dalam setiap situasi dan kondisi apapun (Merantasi ruwet rentenge jaman …….).

    Kesimpulan :
    Adakah satria yang sanggup dan berkemampuan seperti itu?

    Aku persilahkan kepada para SATRIA PININGIT.

    Semoga Tuhan Memberkati
    By Panji Nurwisesa

    • Ratu adil 666 bisa

      • Soal penduduk dunia akan berkurang 1/2 nya pada suatu persitiwa tertentu sudah dinubuatkan oleh Injil Wahyu yang ditulis oleh Nabi Yahya as. Nabi Muhammad SAW juga mengabarkan akan adanya kematian manusia bagai buduk kambing, pembenaman di barat, tengah dan timur, pengubahan rupa di akhir jaman dan banyak berita lainnya di akhir zaman. Masalah akan ada kebinasaan pada sebuah negeri itu bisa terjadi asal kondisi-kondisi untuk terjadinya kebinasaan tsb sudah terpenuhi. Dan kebinasaan negeri-negeri / kaum-kaum di masa yang lalu sudah sering terjadi. Bahkan bukti-bukti arkeologi yang ditemukan saat ini menunjukkan telah terjadi kebinasaan yang berulang-ulang di muka bumi ini. Ini memperkuat pernyataan Suku Maya bahwa setiap akhir Zaman Dunia yang mempunyai siklus sekitar 5125 tahunan, permukaan bumi ini selalu mengalami perubahan drastis / kadang bencana besar. Jika sekarang saya atas nama Satrio Piningit / Ratu Adil / 666/ Khalifah al Mahdi / Budak Angon bicara banyak tentang kebinasaan NKRI, maka itu sudah tepat karena Satrio Piningit erat dengan peristiwa goro-goro / bencana alam dahsyat di NKRI dan muka bumi ini. Pemicunya adalah orang-orang yang hidup mewah di NKRI yang melakukan berbagai kedurhakaan, kemusyrikan tradisional / modern atau menjalankan ekonomi haram. Jadi soal binasanya NKRI ini anda tidak berhak menyalahkan saya. Salahkan saja orang-orang yang menjadi pemicu kebinasaan NKRI itu hue he he he….

  104. Aktifitas gunung Slamet dan saat ini sudah bisa dikatakan meletus. Hingga Rabu 10 September 2014 kemarin kawah Gunung Slamet terus semburkan lava pijar. Bersamaan dengan itu Pertamina menaikkan harga LPG 12 kg sebesar Rp 18000,- sehingga harganya menjadi Rp 114300,-. Meletusnya Gunung Slamet memberikan tanda P Jawa akan terbelah. Berarti goro-goro Nusantara + Dunia = Kiamat 2012 Suku Maya yang diakhiri dengan peristiwa P Jawa terbelah 3 dan muka air laut global / seluruh dunia naik 33 m akan segera dimulai. Maka:
    12 kg membawa kepada Al Qur’an Surat ke-12 : Yusuf. Goro-goro yang akan membawa kemunculan Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 menjadi Ratu Adil dan juga Khulafaur Rasyidin yang kelima akan menjadi kisah terbaik umat manusia pada abad 21 ini.
    Rp 18000,- membawa kepada Al Qur’an Surat ke-18 : Al Kahfi yang pada ayat 7-8 bercerita semua perhiasan dunia yaitu kota-kota dan bangunannya akan dibuat kembali menjadi tanah rata lagi tandus. Dan ini sesuai dengan peristiwa goro-goro Nusantara + Dunia tsb.
    Rp 114300,- membawa kepada Al Qur’an Surat ke-114 : An Naas sbb:
    1. Katakanlah; “Aku berlindung kepada Tuhan”
    2. Raja manusia
    3. Sembahan manusia
    4. dari kejahatan syaithan yang biasa bersembunyi,
    5. yang membisikkan ke dalam dada manusia
    6. dari jin dan manusia.
    Syaithan terdiri dari golongan jin dan manusia. Pasca kenaikan BBM tahun 2013 yang lalu landas pacu dan sebagian Bandara Soekarno Hatta ambles. Orang yang berkawan dengan syaithan pasti akan disesatkan oleh syaithan dan akan membuat dosa / energi yang merusak yang bisa menimbulkan bencana. Maka kenaikan LPG ini telah memicu gempa 6.2 SR di Bolmong Sulut pada pukul 09.46 WIB yang memberikan tanda ajal NKRI akan segera terjadi. Keputusan kenaikan LPG 12 kg ini dilakukan oleh Pemerintahan SBY dan Pertamina. Maka syaithan dari golongan manusia rupaya ada pada kedua institusi tsb he he he…. Jadi tunggu saja kebinasaan NKRI itu.

    • Trus tau kah anda apa yg bakal terjadi bln 11 ini dan januari kl anda sang lakon pasti tau….karna ada kejadian besar di bln 11

      • Dan tes kebenaran aja dr pd ngomong jaub kedepan jokowi dilantik apa tdk dan apa yg terjadi berikutnya coba anda teropong .kan satrio piningit dikasih bocoran dr langit dan didik sama langit bkn buku hehehe

      • Saya setuju kalo ratu adil 666 diangkat jadi SP daripada orang” udah pada bingung nungguin SP gak muncul”, tapi gelarnya “SP bajakan” hehehehehe😀

    • wah setuju pak saya dukung bapak ratu adil 666 jadi sp tapi kalu ayam dah tanduk ya pak insya allah

      • sebenarnya enakan nongkrong disini gak dukun dukun cabul nimbrung tapi sayang pada males komen

  105. Bung Karno, Penyambung Lidah Rakyat Indonesia..

  106. assalamualaikum saya ingin menyadarkan para saudara saudara yang meyakini bahwa sp akan segera muncul……. sesungguhnya sp mungkin akan hadir tapi masih sangat lama dari sekarang karena dia sekarang hanya masih seorang bocah

    kita harus menunggu hingga dia besar dan dewasa dahulu

    jadi pada sabar menunggu ya sambil menunggu kita nonto tv atau sambil baca atau pesbukan

  107. Hebat, Saya salut dengan Bapak Permadi bisa ketemuan sama SP, itu SP beneran ya ???

    Kalo SP beneran saya pengen dong minta tanda tangan SP soalnya saya pengen jadi penulis buku, moga aja pake tanda tangan SP buku karya saya nanti bisa laris manis😀

    Seandainya saya bisa ketemu sama SP kayaknya saya gak mau ah ditemuin sama arwah Bung Karno soalnya udah pasti seram, tar saya bisa kabur lagi😀

    Saya cuma pengen curhat ajah sama SP, kira” berapa besok nomor yang bakalan keluar hehehehehehe😛

    O iya Pak Permadi, kalo bisa sebar no HP SP disini sama emailnya, kalo bisa alamat FB dan twitternya juga ya, soalnya saya pengen follow😀

  108. siga nu garelo

  109. Dari Sahl bin Sa’d bahwa Raulullah SAW bersabda: “Di akhir zaman akan terjadi pembenaman bumi, hujan batu, dan pengubahan rupa. “Beliau ditanya: “Kapan itu terjadi wahai raulullah?” “Beliau bersabda: “Apabila musik dan para penyayi telah begitu marak.”
    Penjelasan:
    Fakta saat ini menunjukkan musik dan para penyayi telah begitu marak dalam kehidupan umat manusia. Akhir Zaman yaitu Akhir Zaman Dunia 4 Ahau Suku Maya juga sudah dicapai 21 Desember 2012 yang lalu. Pembenaman bumi dalam skala model untuk contoh juga telah terjadi di Washington DC, Chicago, Singapura dan Israel, amblesnya Bandara Soerkano Hatta, lubang akhir dunia di Siberia dan tempat-tempat lainnya. Hujan batu meteorit juga sudah beberapa kali terjadi, bahkan hujan batu es sebesar bola bisbol juga banyak terjadi. Maka pengubahan rupa pada manusia dalam Kutukan Tuhan Kolosal yang sedang ditunggu terjadinya di atas tanah Jawa sebagai pembukaan goro-goro yang merupakan sarana kemunculan Satrio Piningit secara formal memang sudah selayaknya untuk terjadi. Lagipula saat ini kekuasaan Satrio Boyong Pambukaning Gapura yaitu Presiden SBY juga akan berakhir. Jadi yang perlu dipersiapkan oleh penduduk Jawa adalah persiapan mental untuk melihat 2 juta orang zalim yang amat sangat melampui batas terkutuk dengan berubah rupa badannya menjadi babi atau kera yang hina atau diubah mukanya, diputar, dibalik menghadap ke belakang he he he…

  110. Kutukan Tuhan Kolosal ini dalam Jangka Jayabaya dinyatakan sebagai “Warisane Gatotkaca seyuta”. Gatotkaca adalah simbol untuk malaikat. Jadi para malaikat akan meninggalkan warisan di atas tanah Jawa dalam goro-goro ini sebanyak 1 juta orang yang akan dikutuk. Melalui peristiwa tabrakan KRL dengan truk tangki BBM Pertamina di Bintaro jumlah yang dikutuk dijadikan 2 juta orang karena sebagain penduduk Jawa dan para penguasa ingkar dan makar terhadap Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 yang sedang memberikan peringatan di atas tanah Jawa. Jadi terbukti khan kalau Jangka Jayabaya ini berkaitan dengan informasi-informasi tentang akhir zaman yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW. Jadi yang menyatakan mempercayai Jangka Jayabaya itu haram / syirik hanya orang-orang yang kurang ilmu pegetahuan alias orang-orang bodo he he he…

  111. Selasa 13 Oktober 2014 : Bus Harapan Jaya mengalami kecelakaan di lintasan Waru arah Madaeng ketika baru saja keluar dari Terminal Purbaya, Bungurasih, Surabaya dengan korban 7 orang tewas. Bus oleng saat melintas di jalan menikung dan menabrak pembatas jalan kemudian terguling di lokasi kejadian. Dugaan sementara, bus itu ingin menyalip kendaraan lain. Demikian antara lain berita kecelakaan maut bus Harapan Jaya yang biasanya melayani trayek Surabaya – Kediri / Tulangagung itu. Pengungkapan ta’bir peristiwa ini sebagai sebuah pertanda akan terjadinya goro-goro sbb:
    7 orang tewas membawa kepada Surat Al A ‘Raaf (Tempat yang Tinggi) yang mengisyaratkan zaman keemasan yang mana piring terbang akan membawa umat manusia ke tempat-tempat yang tinggi di langit yaitu planet-planet di bintang-bintang / galaksi lain akan segera dimulai.
    7 orang tewas juga berarti menyangkut hal yang hangat diberitakan saat ini yaitu pelantikan Presiden RI ke-7 Jokowi yang sangat diharapkan oleh penduduk NKRI membawa kembalinya kejayaan NKRI.
    Maka kecelakaan bus Harapan Jaya ini seolah-olah mengabarkan tentang nasib bus NKRI.
    Waktu kecelakaan bus Harapan Jaya yaitu ketika baru saja meninggalkan terminal mengisyaratkan bahwa bus NKRI yang disopiri Presiden RI ke-7 Jokowi dan dikerneti Wapres Jusuf Kalla akan mengalami kecelakaan ketika baru saja meninggalkan terminal akhir jabatan SBY yaitu pelantikan Presiden RI ke-7 Jokowi.
    Bus NKRI ini oleng saat melintas menikung berubah haluan dari bangsa yang selama ini ditipu dan dikadali bangsa asing / barat menuju kearah haluan Trisakti yang mandiri di berbagai bidang itu.
    Dari terminal Purbaya menuju lokasi kecelakaan adalah jarak tempuh yang sangat pendek dari lintasan yang seharusnya dituju yaitu kota Kediri / Tulungagung, maka dari saat pelantikan menuju tergulingnya bus NKRI juga sangat pendek yaitu sekitar 1 minggu dari 5 tahun yang seharusnya akan dilalui si sopir Presiden RI ke-7 Jokowi.
    Bus NKRI akan terguling karena menabrak pembatas jalan kebenaran yaitu antara lain NKRI menjalankan kemusyrikan-kemusyrikan modern / tersamar seperti demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, hak azasi manusia, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, menjalankan ekonomi haram makan riba dan turunannya serta menjalankan kemunafikan nasional yaitu dengan tidak mau menggunakan Al Qur’an dan Sunah Rasul Nabi Muhammad SAW sebagai panduan dan sumber dari segala sumber hukum.

  112. Kabarnya dalam kecelakaan maut bus Harapan Jaya sang sopir dan kernetnya selamat. Maka kemungkinan sopir bus NKRI Presiden RI ke-7 Jokowi dan kernetnya Wapres Jusuf Kalla juga akan selamat ketika NKRI mulai oleng tergulung dalam peristiwa pembukaan goro-goro di Nusantara yaitu Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa 2 juta orang di tanah Jawa. Jika NKRI ini nanti binasa, maka Presiden RI ke-7 dan Wapresnya secara otomatis juga akan berhenti dari jabatannya. Oleh karena itu diharapkan mereka berdua legowo dan untuk selanjutnya Nusantara akan dipimpin oleh Satrio Piningit: Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon. Dengan demikian tidak perlu terjadi kekosongan kekuasaan di wilayah bekas NKRI ini he he he….

  113. Asal tahu saja saat ini kondisi bus NKRI adalah kebanyakan beban dosa yang bertimbun sampai ke langit yang memancing munculnya azab dan bencana yang akan mengakibatkan NKRI ini tenggelam / binasa antara lain sbb:
    1. Adanya para penumpang bus NKRI yang melakukan kedurhakaan yang sampai saat ini dibiarkan saja seperti garong dalam skandal besar Century, garong-garong APBN / APBD, berbagai mafia dll
    2. Adanya para penumpang bus NKRI yang telah ditipu dan dikadali setan menjalankan berbagai kemusyrikan tradisional / modern / tersamar.
    3. Adanya para penumpang bus NKRI yang menjalankan ekonomi haram seperti makan riba, jual surat hutang, jual beli saham dll
    Jadi disarankan kepada Presiden RI ke-7 untuk memeriksa kondisi kelaikan bus NKRI ini sebelum dijalankan. Kalau perlu interogasi dulu sopir bus NKRI sebelumnya yaitu Presiden RI ke-6 SBY dan Wapresnya Boediono. Jangan-jangan mereka sebelumnya telah ugal-ugalan menjalankan bus NKRI ini sehingga kondisinya saat ini sudah bobrok. Jadi ketika anda Presiden RI ke-7 tancap gas dengan bekerja bekerja bekerja di berbagai bidang nggak tahu yang halal dan yang haram, maka semuanya itu hanya akan membawa kepada kebinasaan NKRI yang sudah diberikan tanda-tandanya oleh kecelakaan maut bus Harapan Jaya tsb he he he…..

  114. ALKITAB YESAYA 45 9-19
    TUHAN adalah Pencipta Satria Piningit
    45:18 Sebab beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit, yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, dan TUHAN menciptakan bumi bukan supaya kosong, tetapi TUHAN membentuk bumi untuk didiami–:” Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain.
    45:19 Tidak pernah Aku berkata dengan sembunyi atau di tempat bumi yang gelap. Tidak pernah Aku suruh keturunan manusia untuk mencari Satria Piningit dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.”
    45:15 Sungguh, Juruselamat.Satria Piningit tidak sembunyikan diri,
    45:9 Celakalah orang yang berbantah dengan Pembentuk Satria Piningit; orang itu tidak lain dari beling periuk saja! Adakah tanah liat berkata kepada pembentuk periuk:” Apakah yang kaubuat?” atau yang telah dibuatnya:” Engkau tidak punya tangan!”
    45:10 Celakalah orang yang berkata kepada TUHAN:” Apakah yang Kauperanakkan?” dan kepada Ibu Pertiwi:” Apakah yang Kaulahirkan?”
    45:11 Beginilah firman Allah, TUHAN Yang Mahakudus, dan Pembentuk Satria Piningit : “Kamukah yang mengajukan pertanyaan kepada-Ku mengenai Satria Piningit, atau memberi perintah kepada-Ku mengenai Satria Piningit yang dibuat tangan-Ku?
    45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atas bumi; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentara Satria Piningit.
    45:13 Akulah yang menggerakkan Satria Piningit untuk maksud penyelamatan, dan Aku meratakan segala jalan Satria Piningit; Satria Piningitlah yang membangun negeri-Ku dan yang melepaskan orang-orang-Ku yang ada dalam pembuangan, tanpa bayaran dan tanpa suap,” firman TUHAN semesta alam.
    45:14 Beginilah firman TUHAN:” Hasil tanah dari dari segala negeri dan segala laba dari segala niaga dan orang besar-orang kecil, orang yang tinggi perawakan, akan pindah kepada Satria Piningit dan menjadi kepunyaan Satria Piningit, mereka berjalan di belakang Satria Piningit dengan dirantai; mereka sujud kepada Satria Piningit dan membujuk orang lain, katanya:” Hanya di tengah-tengah Satria Piningit ada Allah, dan tidak ada yang lain; di belakang Satria Piningit ada kami yang dirantai!”
    45:16 Tetapi tukang berhala harus mundur dengan penuh noda, semua mendapat malu dan kena noda juga.
    45:17 Sedangkan segala bangsa diselamatkan oleh Satria Piningit dengan keselamatan yang selamanya; Satria Piningit tidak mendapat malu dan tidak terkena noda sampai selamanya dan seterusnya.”

  115. sp itu jelas jokowi
    asalnya dari lawu
    memakai baju tak pantas , sering pakai baju kotak kotak tak pantas di pakai pangeran perang

    trisulaweda itu salam tiga jarinya
    coba anda yg pintar masuk dalam hatinya dia itu sangat meyakini dirinya sp

    kemungkinan keturunan raja majapahit

    mungkin kesaktiannya disembunyikan agar masyarakat indonesia tidak merasa takut
    hidupnya sebelum jadi walikota gubernur dan presiden sangat menyadihkan kesampar kesandung jadi tukang mebel

    sesuai ramalan sp itu pemimpin ke tujuh ya jelas jelas jokowi

    bagi anda yang merasa sp bukan jokowi karena anda tidak suka dia, kebenaran itu tidak selalau mengikuti keinginana anda

    lambang ratu tanpa mahtoka bagi orang tolol dan tidak berilmu artinya berkuasa tanpa menjabat sebagai presiden
    padahal artinya sebenarnya dibadan jokowi itu memang benar tanda ratu tanpa mahkotanya seperti tanda lahir maaf tidak saya sebutkan disini

    ini dunia nyata bukan alam mimpi gak mungkin ada sosok ksatria yang bisa terbang perang beneran melawan ribuan orang sendirian kalau di nuklir amerika juga langsung koit dong pakaiotak kalau masih ada

    ramalan orang jawa tinggal setengah juga cuma pepesan kosong mustahil terjadi kalaupun terjadi bencana paling banyak hanya 2 juta orang yang tewas

    jadi kesimpulannnya sp memang 100 persen jokowi semua sesuai dengan yang diharrapkan

  116. yah kayaknya mang begitu sih

  117. pasti jokowi menyembunyikan kesaktian di balik blusukannya

  118. Ha ha ha godain sudah kalap ha ha ha….
    The Real Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu dengan garis komando terhubung dengan 5 juta malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi Pangkalan II Tanah Jawa sebenarnya sudah mengendalikan Nusantara ini. Hanya tinggal menunggu persetujuan komando dari Allah SWT agar Kutukan Tuhan Kolosal dilaksanakan. Setelah itu penduduk Jawa diprediksi akan berbalik sikap 180 derajat mendukung Satrio Pinigit / Khalifah al Mahdi / 666 ha ha ha….

  119. Jangan melarang menghormati Satrio Piningit karena satu keluarga bisa musnah, demikian antara lain pesan dalam Jangka Jayabaya. Jadi kepada siapa saja yang telah melarang / menghalang-halangi orang untuk berhubungan / berinteraksi / membantu Satrio Piningit termasuk menyabot komunikasi tilpon dengan Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon dipersilahkan untuk menikmati sensasi mati sekeluarga bersama istri / suami, anak-anak dan cucu-cucunya he he he….

  120. setelah melakukan meditasi wingit tingkat tinggi suro kemarin
    telah mendapat wangsit

    bahwa semuanya telah keliru menilai satria piningit ternyata dia adalah seorang wanita
    http://satriapinginirit.wordpress.com/

  121. salah tuh satria piningit itu namanya udin
    dia dalam penyamaran

    sekarang dia sedang bertapa untuk memperdalam ilmu
    sebagian besar hari dialam gaib jarang hidup dialam nyata

    cek aja sendiri
    https://www.facebook.com/sarimin.pergikepasar.50

  122. Sesungguhnya hidup ini sangat berat bagiku sejak kecil hanya sebatang kara

    dan sabdopalon dan noyogenggong selalu mengganguku
    sebenarnya aku tidak menginginkan ini

    tapi rupanya mereka memang mengharapkan ku menjadi pemimpin mereka
    dulu ketika aku berada diaceh tahun 2006 ada sekelompok orang menggangguku dan kudoakan mereka
    ternyata allah menghadiahkan mereka tsunami haha

    arwah bungkarno kini selalu menhantuiku
    tolong adakah yang bisa membantuku
    tolong lihat fotoku ya di klik aja namaku atau klik link berikut ini dan tolong tulis dikomen pendapat kalian

    http://memprogrampikirananda.wordpress.com/

  123. Pagi ini kembali ada jin kafir yang ditangkap malaikat dan dikutuk jadi cacing dan tentu saja sudah saya bantai dengan memenggal kepala / badannya. Bahwa setan ketakutan jika melihat malaikat itu sudah dikabarkan dalam Al Qur’an sejak 1400 tahun yang lalu. Jin adalah makhluk ghaib yang punya kewajiban beragama seperti manusia, jadi ada yang kafir dan ada yang muslim. Bahwa orang berhubungan dengan jin akan disesatkan juga sudah dinyatakan dalam Al Qur’an. Maka setan membisikkan kepada manusia untuk tidak mempercayai Al Qur’an untuk memuluskan jalan bagi penipuannya agar manusia tergelincir ke dalam neraka jahanam kekal selama-lamanya menjadi penghuni neraka bersamanya kelak di akhirat nanti. Maka jika sampai saat ini Angkatan Perang Amerika Serikat + Bani Israil masih menggunakan bantuan mbah dukun = menggunakan bantuan jin kafir + setan dalam rangka menghadapi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 itu adalah sebuah kebodohan dan kedunguan yang pantas menjadi bahan tertawaan bagi penduduk dunia hua ha ha ha…. ha ha ha… ha ha ha….

    • heboh satria piningit telah ditemukandijogja
      pake ilmu terbang dan badannya mengeluarkan api

  124. Angin puting beliung beberapa hari terakhir menerjang di berbagai lokasi di tanah Jawa al Depok, Tangerang Selatan, Ngawi, Grobogan, Boyolali, Jombang, Bandung dll. Angin puting beliung adalah mainan para malaikat dan ini berarti Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi Pangkalan II Tanah Jawa sedang melaporkan keberadaannya. Kutukan Tuhan Kolosal sebagai pembukaan goro-goro siap dilaksanakan.

  125. Kenaikan harga BBM di saat harga minyak dunia sedang jatuh di kisaran $ 77,- per barel adalah suatu hal yang aneh. Nampaknya pemerintahan Jokowi-JK ini berhutang budi pada pihak asing dalam memenangkan pilpres. Atau mereka tunduk pada tekanan asing. Maka kebinasaan NKRI tidak lama lagi dalam goro-goro menjadi suatu hal yang wajar mengingat rakyat Nusantara ini tentu tidak butuh pemerintahan yang tunduk pada tekanan asing he he he… Oleh karena itu Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu dibutuhkan kemunculannya oleh rakyat Nusantara untuk mengatasi tekanan / penjajahan asing ini he he he…

  126. Kebijakan Satrio Pinngit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu cukup jelas dan tegas al tidak ada kenaikan harga BBM, tidak ada kenaikan TDL, tidak ada kenaikan BBG / Elpiji dan harga-harga lain menjelang goro-goro ini. Nilai tukar rupiah akan jadi Rp 9000,- / dollar AS pasca Kutukan Tuhan Kolosal yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di atas tanah Jawa ini kemudian harga-harga akan diturunkan. Untuk mengamankan kebijakan2 ini akan dibantu sebanyak kira-kira 5 juta malaikat anggota Pasukan Kerajaan Langit dan Bumi Pangkalan II Tanah Jawa. Jangka Jayabaya yang menentang Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, orang tua, muda maupun bayi pasti mati akan berlaku he he he….

  127. setelah lulus weda jawa akhirnya saya arfiz adalah resmi telah dinobatkan sebagai satria piningit

    sejak lama saya ingin mengumumkan keberadaan diri saya namun saya masih ragu hanya segelintir orang yang dizinkan oleh allah telah mengetahui keberadaan saya dan kehadiran saya disekitar jakarta tepatnya ciledug tangerang

    melihat jokowi dieluelukan sebagai diri saya membuat saya merasa gerah

    sudah saatnya bangsa ini mengenal pemimpin nya yang baru

    bagi yang ingin mengenal saya silahkan hubungi saya 085773995384

  128. Permadi, permadi….. yen sliramu kuwi kosong saokehe uwong wus podho ngerti. Sakiblate pancermu wus maringi pituduh babagan kuwi. Luwih becik saiki sliramu meneng lan jumeneng ing pertapan siro. Yen sliramu ora manut jejering guru, gunung-gunung bakal mbledhos, ombak laut bakal nggulung jowo amargo songko sliramu kang adigang adigung mring kang maha kuasa.

  129. Dari semua komen-komen yang ada, yang paling mantap adalah komennya RA 666. Paling mantap gilanya, he he he he.

    • Sama seperti halnya Nabi Muhammad SAW yg pada awalnya dianggap gila oleh orang2 kafir Qurays, pada akhirnya toh org mengakui Nabi Muhammad SAW benar-benar Rasul Allah SWT. Maka di tengah kekafiran yg meliputi penduduk Jawa, maka yang paling matap gilanya adalah yang memang benar Satrio Piningit he he he ha ha ha hua ha ha ha……ha ha ha….

  130. : arti syair lagu ◄ Haruskah Pergi ►

    ~ Ada apa gerangan, Mengapa mesti tergesa gesa ….. (gegabah …. seperti orang yang tidak bisa menerima kenyataan …. seperti orang yang tidak bisa mengucap syukur atas nikmat ALLAH ….. rachmat ALLAH)

    ~ Perang masih terjadi. Bencana bertubi tubi

    ~ Tak bisakah tenang, Menikmati bulan penuh dan bintang ……. (agar bisa mengucap syukur atas nikmat ALLAH … rachmat ALLAH, bersujud menyembahNYA dan bertakwa kepadaNYA)

    ~ Menyikapi semua.Dengan kesabaran

    ~ ayatMU (wahyuMU, firmanMU) terkapar di lemari-lemari berdebu ……. (banyak yang tidak memperdulikan lagi ….. mungkin mereka sudah tidak butuh kebenaranMU…mungkin)

    ~ Air mata nyaris jatuh. Di pelataran rumah yang teduh

    ~ Aku harus pergi meninggalkan ini semua …. mengarungi waktu dengan lapar yang menyakiti ……. (SATRIA PENGEMBARA / SATRIA LELANA topo ngrame)

    4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME. Tokoh pemimpin yang suka mengembara (Lelono) akan tetapi dia juga seseorang yang mempunyai tingkat kejiwaan Religius yang cukup / Rohaniawan (Tapa Ngrame).

    Judul syair lagu : Haruskah Pergi
    Karya : Satrio Piningit (al-Khidr) tahun 2010
    Dinyanyikan oleh : Iwan fals

    🙂

  131. Hari Minggu malam Senin mendatang 11 Januari 2015 adalah memasuki 10 malam terakhir bulan Rabi’ul Awal yg merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga juga akan menjadi bulan kelahiran Pajajaran Anyar: Daulah Khilafah Islam yg akan dipimpin oleh Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / Budak Angon / The Man from The East he he he…. he he he… he he he….

    • 1.TAKWA CIRINYA BANYAK BERDZIKIR LAKUNYA AMAL SOLEH BUAHNYA SELALU MENDAPATKAN RIZKI DARI ALLAH TIDAK TAU DATANGNYA DARI MANA ASALNYA.. 2.SYAHID LAKUNYA TAKWA DAN TAFAKUR SIFATNYA SABAR BUAHNYA MA’RIFATULLAH …3.WALI ALLAH = SATRIO PININGIT = NABI NABI BANI ISRAIL HARUS MENDUDUKI MAKOM TAKWA SYAHID LAKUNYA KEFAKIRAN SIFATNYA SELALU BERSYUKUR BUAHNYA DITAMBAHI NIKMAT…4.SIDIKIN = SATRIO PINANDITO = ROSUL ROSUL BANI ISROIL HARUS MENDUDUKI MAKOM WALI ALLAH LAKUNA BERANI MENGHABISKAN HARTA BENDANYA DI JALAN ALLAH DI AWAL TENGAH DAN DI AKHIR KEHIDUPANYA BERMIMPI BERJUMPA ROSUL ALLAH MINIMAL 7X…5.KALIFATUL ARDH = RATU ADIL = GHAUTZ HADZAL ZAMAN / WALI KUTUB DIBAWAH MAKOM NABI MUHAMMAD SAW HARUS MENDUDUKI MAKOM SIDIKIN + DI BAI’AT ROSULULLOH DISAKSIKAN OLEH WALI GHAUTZ HADZAL ZAMAN YANG MASIH HIDUP. MEMPUNYAI KAROMAH MINIMAL 41 MACAM KAROMAH..APA KALIAN PADA BISA MENGAKU SATRIO PININGIT/RATU ADIL..BUKTIKAN DULU DILINGKUNGAN ANDA KEMANFAATAN DAN TAHAPAN TAHAPAN ITU DIBUKTIKAN

  132. Tahun sinungkalan dewo wolu ngasta manggalaning ratu untuk tahun Saka 1936 akan berakhir dengan datangnya Nyepi / Tahun baru Saka 1937 pada 21 Maret 2015.mendatang. Jadi waktu Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 muncul secara formal di atas tanah Jawa memang sudah dekat yang berarti pula pembukaan goro-goro juga sdh dekat. Jadi ditunggu saja dengan sabar dan sholat karena berarti pula Pajajaran Anyar : Daulah Khilafah Islam yang akan membawa bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharjo juga akan segera terwujud di zaman baru, Zaman Keemasan yang kelak akan menggunakan transpotasi canggih piring terbang.

  133. Newstiker TV-One Rabu sore 4 Maret 2015: Ledakan di tambang batubara di Ukraina tewaskan 30 org.
    Maka QS-30 Ar Ruum (Bangsa Romawi) memberikan tanda / petunjuk: Telah dikalahkan Angkatan Perang Amerika Serikat di tanah Jawa seperti dikalahkannya Angkatan Perang Amerika Serikat di Ukraina oleh Angkatan Perang Rusia. Petunjuk ini mengingatkan kpd Bangsa Rusia yg telah diberi amanat dalam Injil untuk melakukan penghukuman di akhir zaman menjelang kedatangan ke-2xnya Yesus / Nabi Isa as kpd Bani Israil yg terkutuk itu.

  134. Prediksi goro-goro Nusantara + Dunia = Kiamat Suku Maya sbb:
    Minggu 15 Maret 2015 : Kutukan kolosal di tanah Jawa (Paringane Gatotkaca seyuta – Jangka Jayabaya, Manusia berubah jadi kera – Suku Maya, Pengubahan rupa – Hadits Nabi Muhammad SAW ttg akhir zaman)
    Minggu 22 Maret 2015 : Gempa 9.8 SR an dan tsunami dahsyat di zone subduksi dari pantai Ngliyep, Blitar, Jatim sampai Mentawai, Pdang, Sumbar, Selat Sunda & pantai utara Banten dan Jakarta yg didahului letusan Gunung Gede disusul 7 gunung + 3 gunung + dll (Uga Wangsit Siliwangi)
    Senin – Sabtu, antara 23-29 Maret 2015 : Gempa bumi Jakarta 8.7 SR
    Minggu 29 Maret 2015 : Penghakiman Langsung negeri Amerika Serikat (Injil Wahyu) diteruskan dgn Al Malhamah (goro-goro Dunia)
    Minggu 5 April 2015 : P Jawa belah 3, muka air laut sdh naik global / di seluruh dunia setinggi 33 m. (Kota besar belah 3 & Banjir seperti zaman Nabi Nuh – Injil Wahyu, Pengurangan daerah dari tepi-tepinya – Al Qur’an, Buaya bintang di langit menyemburkan air – Suku Maya, Pembenaman bumi – Hadits Nabi, Nugel tanah Jawa kaping pindo – Jangka Jayabaya, P Jawa sigar 3 – Serat Centini)

  135. Jadi Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu akan tampil secara formal untuk membantu penduduk Jawa / Nusantara membuat antisipasi thd goro-goro tdk lama lagi he he he…

  136. test aja

    • saya itu orang gak pernah bohong, jadi apa yg saya tulis itu apa adanya, masalahnya banyak dukun dukun sesat yg dulu percaya saya sp, GAK MUNGKIN ITU, sangat gak mungkin…. mereka terlalu terobsesi ramalan jayabaya selama bertahun tahun..wow…

      sp kalo ada siapapun dia sekarang dijalanan gak kenal bloging blogingan,. aku pernah diberi ilham nanti kalo gunung lawu meletus baru keluar PEMIMPIN YG SEBENARNYA dan itu mgkin gak lama lagi, .. sayang banayk yg mengaitkan ramalan sp dengan ramalan bocah angon, padahal gak ada hubungannya… sp itu raja orang jawa , apa mungkin orang jawa mau dipimnpin orang sunda? gak mungkin… tanpa menyepelekan atau mengecilkan ras lain, jadi lebak cawane , gunung gede meletus disusul 7gunung, gak ada hubungannya dengan satria piningit….

      orang bali para pinisepuh lebih piawai dalam mendeteksi sp, dibanding spiritualis jawa walaupun pintar karena hanya melihat kemampuan, besar aura, tingkat ilmu seseorang dalam mendeteksi sp… padahal yg bersangkutan mungkin belum dapat kesaktiannya sekarang, tapi filing aku dia hebat cuma belum mau peduli buat apa kemampuannya itu jadi sp gak mungkin terdeteksi

      saya cuma ikut ikutan heran melihat ratusan orang meyakini dirinya sosok yg diramal, wow ..apakah ramalan ini merupakan berkah sehingga orang yg susah hidupnya mendapat sedikit pengharapan hidup bisa jadi sp….dan banyak sekali manusia yg mengharapkan kehancuran pulau jawa dan kematian makhluk lain?

      cuman iseng nambah teman…DUKUN SESAT MENYEDIHKAN yang jauh sana… bawa khayalan dan tipuan jin musyriklu jauh jauh, dan bawa aja ramalan sp sampe kubur.. (sampai lu metong jadi makanan cacing pun sp mungkin blm keluar)

  137. saya bukan paranormal,palagi dukun… tapi filing saya banyak orang orang yg merasa kepentingan dgn ramalan sp (mungkin merasa sp, mungkin merasa pengawal sp) sudah gak sabaran lagi unjuk gigi

    akan banyak gempa dan gunung meletus?
    mungkin firasatku saja

    • mksih admin yg punya blog
      terakhir dari saya
      bagi semua yg membaca komen saya, maaf bila ada salah salah kata

      • saya godaindong.. saya sebenarnya sudah pamitan..tapi selalu balk , ada yg mau kontak ya..mendingngobrol di komen blog..

        iseng aja mas..gak serius…
        sadarlah harta amanah itu GAK ADA , dana swis itu GAK ADA..
        negara indonesia itu negara miskin, apalagi zaman dulu, baju aja bolong bolong makan nasi gaplek…

        harta siapa yang disimpan…hahahaha…sadarlah…
        ternyata banyak banget yang yakin ramalan satria piningit ya..
        ternyata yang menyedihkan itu bukannya aku

      • komen saya mungkin terlihat aneh,aneh,
        bagi sebagian orang itu jawaban bagi mereka
        saya sejujurnya ikut komentar pada awalnya, hanya untuk memberi peringatan, dari tahun kemarin mungkin … hanya mungkin akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan… tapi alhamdulillah gak terjadi..

        banyak orang stres meyakini dirinya sp.dan mengharap bencana .terjadi….. saya tobat aja gak mau ngurusin orang stres… dah gak tertarik lagi ngurusin ramalan gak jelas lagi

  138. assalamualaikum
    nama saya joko harianto, saya bukan orang pintar atau orang linuwih, tetapi terkadang saya mendapat seperti ilham dalam mimpi saya

    saya melihat ada seseorang menunggang kuda memegang golok atau pedang yag sangat besar , dan dia berada di kalimantan , dia melihat kepada jawa seakan marah…. apakah mungkin dia satria yang dimaksud?

    dan sangat dekat getaran itu,, apakah banjir darah akan segera terjadi? apakah akan jadi ramadhan berdarah?
    bersabda rasul bila terjadi gerhana bulan dan gerhana matahari pada satu ramadhan maka al mahdi akan segera dikeluarkan Allah

    maka saya sarankan kepada siapapun yg memang dipersiapkan untuk “acara besar” itu untuk mulai memanaskan dirinya…
    dan melakukan tugasnya masing masing
    wassalam

    • sekedar masukan jawa barat terlihat sebagai awal yg bagus

  139. oh pembahasan satria piningit belum kelar ya
    blog saya aja sudah saya tutup, karena setelah menimbang nimbang ternyata dapat disimpulkan satria piningit tidak ada wujudnya, mungkin hanya sekedar ramalan saja..

    Itu diperoleh dari hasil tirakatan dan semedi khusus untuk mendeteksi sang satria yang dimaksud, ternyata hasilnya nihil besar… yang ada selama ini hanya orang orang dengan karomah khusus tetapi bukan sosok yang di maksud sama sekali..

    Ada baiknya kita membuka mata dan menghadapi kenyataan… ramalan hanyalah ramalan… dimana Notonogoro, hanya sebatas sukarNO, suharTO, sama sekali tidak terbukti…

    dan sosok pemimpin ketujuh yaitu joko widodo sama sekali bukandan jauh dari sosok pinandita sinisihan wahyu…
    jadi bagaiman kita mulai menghadapi kenyataan dan sibuk mengurusi yang ada manfaatnya saja

    • coba buka blok cirib ciri ratu adil fersi islam dan blok pusat kekalifahan torekot sadzaliyah qodiriyah yogyakarta

    • Pelantikan SP/Khalifah al Mahdi/666/Budak Angon/The Man from the East jadi Ratu Adil diprediksikan bulan Agustus 2015 mendatang. Ditunggu dgn sabar sj, insya Allah tdk mengalami penundaan lagi he he he….

  140. Kekuatan kebathilan yg terdiri dari setan2, jin2 kafir, org2 kawan setan Bani Israil dan kacung2nya sdh diketahui dan under controlled, jadi tdk ada masalah lagi he he he….

  141. Setan-setan bisa dihajar oleh para malaikat tentara Kerajaan Tuhan.
    Energi merusak yg dikirim mbah dukun yg diout-sorcing org2 kawan setan dpt dipantulkan balik. Jin2 kafir yg menyerang SP langsung secara otomatis terkutuk krn dosa2 yg dimiliki jin2 kafir tsb dpt diaktifkan oleh energi yg berasal dr pahala dunia yg banyak dimiliki SP. Jadi SP tdk punya kesulitan yg berarti menghadapi Bani Israil, Angkatan Perang Amerika Serikat dkk, jin2 kafir dan setan2 tsb ha ha ha…

  142. Jadi ditunggu saja peristiwa2 spektakuler yg akan mengiringi kemunculan SP secara formal untuk selanjutnya akan memegang kendali penuh di Nusantara ini. Para anggota TNI-Polri yg berada di jalan yg lurus yg akan bergabung dgn SP nanti dipersilahkan mempersiapkan diri. Yg pertama kali hrs dilakukan oleh anggota TNI-Polri yg berada di jalan yg lurus adlh merencanakan evakuasi anggota keluarganya yg tinggal di daerah rawan bencana akhir zaman ke tempat-tempat aman. 2 minggu stlh Pembukaan Goro2: Kutukan Kolosal, negeri Amerika Serikat akan hancur binasa. Jadi mulailah dr skrg berlatih utk bersikap jadi org yg dpt memimpin dunia, tdk usah lagi menganggap hebat orang2 Amerika Serikat dkk yg negerinya akan hancur krn kebodohannya mau sj ditipu dan dikadali kawan setan Bani Israil yg terkutuk itu sehingga kebanyakan dosa yg membawa kebinasaan negerinya he he he…

  143. Gambaran Amerika Serikat masa depan adlh sebuah negeri yg wilayahnya mirip Semenanjung Malaysia, hanya tersisa 6 negara bagian saja krn 42 negara bagian + Hawai tenggelam jadi laut. Walaupun masih ada Alaska, jumlah pnddknya hanya sekitar 100 jt-an org sj. Bandingkan dgn Nusantara pasca NKRI, walau P Jawa terbelah 3, P Madura, P Bali & pulau2 pantai barat Sumatra tenggelam jadi laut, jumlah penduduk Nusantara secara keseluruhan masih akan jauh lebih banyak dari AS di masa depan itu. Dgn sumber daya melimpah, mk Nusantara siap memimpin dunia. Ketika piring terbang dpt diproduksi di tanah Jawa/Nusantara ini dan Bani Jawi jadi operatornya, maka Nusantara akan menjadi mercusuar dunia dan mercusuar alam semesta. Progress riset dan pengembangan piring terbang yg dilakukan SP saat ini ada pada tahap awal dgn bobot 30 % he he he…

  144. Progress riset piring terbang tahap II yg berbobot 15 % akan dilaksanakan pada waktu SP/666/Khalifah al Mahdi/ Budak Angon/The Man from the East dilantik jadi Ratu Adil – 666 yaitu ktk Gunung Gede meletus disusul 7 gunung + gunung2 lainnya yg diikuti gempa 9.8 SR-an di pantai selatan Jawa dan pantai barat Sumatra. Kmdin pada waktu terjadinya Gempa Bumi Jakarta 8.7 SR. Energi yang berasal dari pahala dunia SP akan digunakan untuk menahan gedung-gedung tinggi di Jakarta yg telah ikut “Program Penyelematan Gedung-gedung Tinggi Jakarta” spy tidak runtuh. Jika ini berhasil, maka akan membuktikan daya dorong energi yang berasal dari pahala dunia akan dapat menerbangkan ke udara piring terbang yg beratnya ribuan ton menuju lokasi pintu2 di angkasa untuk memasuki jalan2-jalan di langit. Riset tahap II ini diprediksi akan dilaksanakan bulan Agustus 2015 mendatang. Bagi para pemilik/pengelola gedung2 tinggi di Jakarta yg ingin mendaftarkan gedung-gedung tingginya bisa langsung berhubungan dgn SP. Walau nanti gedung-gedung tingginya akan hancur tenggelam jadi laut, akan tetap dikenang sebagai bagian dari riset dan pengembangan piring terbang dan akan tetap diperbincangkan pada masa 1000 tahun penuh kedamaian mendatang pasca peristiwa2 akhir zaman tuntas selesai tahun 2025 nanti he he he…

    • jad ingin makan sate kambing… abis tadi siang cuman diisi ikan asin dan sayur asem nih perut

      gapapa nanti kalo dah jadi sp,,,seluruh cibinong tanahnya aku bayarin,,,plus semua tukang sate kambingnya

  145. maaf semua saya hanya iseng.. saya cuma orang gila( setidaknya semua orang ketemu saya bilang saya gila..semua)..
    cuman bingung dari tahun kemarin kayak orang linglung.. bikin sensasi aja siapa tahu saya dikira sp dan ada yg mencoba bunuh saya..

    dah capek baca al baqarah dan ayat kursyi semalaman..

    wassalam all..
    very sorry

    • Ya memang anda benar org gila yg gak mutu komentarnya ha ha ha….

      • tuh kan ratu itil ajah tahu.

  146. Kepada Ratu adil 666..saya ingin bertanya..
    1.kenapa memakai angka 666…bukankah itu lambang syetan Illuminati?!?!

    2.Anda sebagai penulis diserang oleh pasukan ghaib,dan anda bisa melihat pasukan malaikat membawa suluh api cemerlang bagaikan kilat dan ada suara yg bergemuruh yang bersahut sahutan…
    Pertanyaannya adalah “koq bisa anda tahu dan melihat pasukan jin kafir dan pasukan malaikat..???apa rahasianya bisa mental serangan ghaib itu…jika anda benar-benar satrio piningit asli anda pasti punya senjata dan benteng yg sangat power
    Agar tdk bs ditembusi oleh serangan pasukan jin..kedua,anda jg bs melihat pasukan malaikat,wah..hebat sekali melebihi para sahabat nabi ya…ketiga:jika anda satrio piningit asli pasti tdk pernah mengakui dirinyalah satrio piningit itu.. Namanya saja satrio piningit ( tersembunyi) baik nama maupun tempat tinggalnya.. Sampai benar-benar satrio piningit itu muncul sbg Ratu adil sejati..krn jk ada yang mengaku Satrio Piningit.. so pasti para musuh musuhnya pada berdatangan dan melakukan serangan yang bertubi-tubi sampai satrio piningit asli itu mati..

    3.Anda selalu mengucapkan berulang-ulang kutukan Tuhan kolosal,kacung kacung yahudi,juga neraka jahannam..lalu anda tertawa..
    Apakah seorang Ratu adil alias satrio piningit asli mempunyai akhlak yang rendah itu mengutuk atau mengucapkan kata-kata lalu menertawakan musuh-musuhnya…???
    Setahu pengamatan saya,bahwa Ratu adil sejati tdk pernah menertawakan kekalahan musuh bahkan mendoakan kesejahteraan musuh,makanya Ratu adil sangat dihormati dan disayangi rakyatnya dan disegani dan ditakuti musuh-musuhnya krn akhlaknya yg berbudi luhur…dan juga sebaiknya anda seharusnya banyak memohon perlindungan kpd Alloh Azzawajalla agar tdk termasuk kedlm golongan orang-orang yang kena kutukan dan orang-orang yang bodoh…
    Tolong bisa dibalas komentar saya langsung di boss.sebelas@gmail.com. Terima kasih sebelumnya.. Semoga insyaAlloh Alloh Azzawajalla memperbaiki dan meluruskan hati dan niatmu jika ada niat sebenarnya anda bekerja sama dgn yahudi dan anda dijadikan sbg jebakan dan dibayar mahal oleh yahudi utk mencari dan membunuh satrio piningit asli, itu jika ada niat anda bekerja sama dg yahudi…Tp jika anda hanya orang biasa,dan tdk ada sm skl bekerja sama dg yahudi,insyaAlloh hati dan jalan anda juga tetap diperbaiki…jangankan manusia biasa para nabipun juga kadang khilaf…
    Sampaikanlah kebenaran cegahlah yang mungkar dengan sabar sambil mendoakan seluruh makhluk di bumi agar di berikan pertolongan menerima petunjuk dan cahaya islam yang sempurna…dan juga bisa bebas,lepas dan selamat dari kegelapan dunia dan akhirat…
    Jika anda serius mau jadi ratu adil,mulailah sekarang anda berusaha utk memperbaiki semuanya,mulai dari niat yang tulus,ucapan dan amalan sunnah dlm kehidupan sehari-hari,keluarga maupun lingkungan.. Barulah nnt anda mulai munculkan diri anda di dpn masyarakat… Selamat berjuang ya calon ratu adil..semoga Alloh memberikan keberkahan dan kebaikan kepadamu juga keluargamu dan juga seluruh rakyat Indonesia dan seluruh makhluk di bumi ini…amin.

  147. saya sangat merasa prihatin melihat bapak joko widodo dicerca dan dimaki dimana mana… padahal saya tahu dia adalah satria piningit yg asli , hanya saja belum mendapat “perlengkapannya/persenjataannya”,

    jokowi is the best.. real satria piningit
    siapa tahu jokowi baca… bapak jokowi ibarat pergi kemedan perang tanpa senjata….gini aja deh pak, yg tegas dong… usirin tuh para pendatang dari tanah jawa… khususnya semua orang minangkabau dan keturunan dari tanah jawa, jangan biarkan seorang pun tersisa.. seperti ahok mengusir orang dikampung pulo… gak pake ganti ganti rugi segala USIR AJA…mungkin…mungkin akan saya bantu sedikit…doa biar bapak mantabs

  148. 1.Saya tidak pernah mengaku melihat malaikat dalam bentuk aslinya, yang pernah sy lihat adalah berkas cahaya yang hidup.
    2.Keterangan bahwa setan dihajar dengan suluh api yang cemerlang/sambaran kilat / halilintar ada di Al Qur’an.
    3. Bani Israil itu adalah bangsa penipu (dr Injil Wahyu),angkatan yg jahat (dr Injil Lukas),kawan setan, terkutuk, dimurkai Tuhan (dr Al Qur’an). Jd sah2 sj menyebut Bani Israil & kacung2nya adalah bajingan.
    4.Bukti nyata dpt dilihat pada fakta yg ada skrg Bani Israil suka makan riba, ekonomi haram di pasar saham&uang serta berbagai kegiatan haram lainnya yg menghasilkan dosa2 besar
    5.Jd sy sebagai SP terbukti benar ha ha ha……

  149. NKRI binasa krn dosa2nya adlh hal yg sesuai dgn Al Qur’an.Ini terjadi krn sebagian rakyat NKRI & penyelenggara NKRI mengabdi kepada bajingan kawan setan Bani Israil dlm menjalankan kehidupan berbangsa & bernegara & kehidupan se-hari2nya. Jd salahkan sj org2 yg jadi penyebab kebinasaan NKRI itu he he he….

  150. SBY sebagai Presiden RI ke-6 dpt dianggap org yg paling bertanggung jawab akan terjadinya kebinasaan NKRI tdk lama lg, krn dialah yg membawa Bani Israil masuk NKRI secara resmi dgn menerima mrka di Istana Negara yg menjadi kegiatan yg paling menghinakan NKRI ha ha ha….

  151. Ratu adil 666, bisa gak nerawang satrio piningit asli… Katanya susah ya utk nerawang dan semua musuh-musuhnya susah nemuin dia..apa sih yang menyelubungi satrio piningit asli..

    • Kamu salah besar,musuh2 SP/Khalifah al Mahdi/666 itu mudah sekali berjumpa SP, bisa ngobrol2 jk mau. Yg tdk bisa itu mengalahkan/ membunuh SP ha ha ha…….Khan sdh jls takdir SP sebagai Seorang Pembebas dr Timur dlm Injil akan menang terus di setiap langkah ke depannya ha ha ha….

  152. Kabar gembira bagi org2 zalim, para malaikat yg akan menghajar org2 zalim sdh turun di Nusantara ini.Jadi sensasi utk menikmati hajaran/siksaan oleh tentara malaikat akan dapat segera dinikmati ha ha ha…..

    • hari begini percaya ramalan … aduh

      • percaya Tuhan aja mas

  153. fenomena batu mulia trend setter
    RATu ADIL come
    jiwa luhur bangkit
    djaya INDONESIA RAYA
    KEMILAULAH IBU PERTIWI.

  154. Ratu adil 666,anda belum menerangkan alasan anda memakai angka 666….

  155. Ratu adil 666, sdh berkali-kali ada komentar untuk menanyakan anda tentang angka syetan 666 yang anda gunakan.. Tp sampai sekarang tdk pernah anda menjawabnya.. Bahkan seakan-akan anda tutup mata dan mengabaikan saja pertanyaan bbrp org yg pernah menanyakan kepada anda…sbg org yg bijak anda pasti bs menjawab pertanyaan ini..atau sbg hamba Alloh Azzawajalla baik yang paham atau yang msh awam dlm agama.. tentu mustahil menggunakan angka syetan ini sbg simbolnya Illuminati yahudi laknatullah alaihim…saya cukup yakin dibalik nama anda tentu ada terselubung kebusukan didlmnya..jika memang benar anda asli satrio piningit, tentu antek antek yahudi sudah tentu bs menemui dan membunuh anda…apalagi scr terang terangan anda menyebut nama dan tempat tinggal anda..sdh jelas pasti dgn mudah antek antek yahudi menemukan anda… Sedangkan didlm serat siliwangi dan joyoboyo, satria piningit atau bocah angon tdk dpt ditemui… Jadi saya sarankan kepada anda lbh baik anda bertaubat dan jangan menjadi hamba atau budak yahudi..sama skl tdk akan memberikan anda keuntungan sdktpun dan bahkan memudharatkan anda dan keluarga anda jika Ratu adil asli dan sejati benar-benar akan muncul…Yahudi adalah kaum yang dilaknat dan bangsa yang mendapat kutukan.. sm skl tdk akan mampu sdktpun utk membela dan melindungi anda sekeluarga dr bencana atau kutukan Tuhan kolosal yang sll anda ulang ulang..bahkan mereka juga tdk akan mampu melindungi diri mereka sendiri… Plg rendah mereka pasti lbh memikirkan keselamatan mereka sendiri jika sdh terjadi kutukan Tuhan kolosal…
    Jadi lbh baik anda lbh memikirkan keselamatan dan kebahagiaan anda sekeluarga agar bisa selamat dari kutukan Tuhan kolosal jika sdh tiba waktunya… Dan agar anda termasuk orang-orang yang beruntung menjadi pembela dipihak kebenaran…

    #BARAKALLAHU FIIK utk anda sekeluarga dan seluruh pembaca dan pembuat blog ini… InsyaAlloh anda mendapatkan taufik utk berada dipihak kebenaran dan Menjadi pembela kebenaran… InsyaAlloh Alloh Azzawajalla akan menolong dan membela orang orang yang menolong dan membela agamaNYA…

    • Mengapa Ratu Adil memakai angka 666?
      Yg hrs anda ketahui adalah bahwa angka 666 adalah kode yg ada dlm Injil Wahyu yg mana Nabi Yahya as / Yohanes si penulis Injil Wahyu meminta umat Kristen berkhidmat kepada org pemilik kode angka 666 tsb. Tdk ada dlm Injil Wahyu yg menyatakan 666 adlah angka setan.
      Tgl lahir penulis adlh 15-9-1966, bisa ditulis 15-9-’66 dan menurut Injil Wahyu hrs dihitung (dlm hal ini dikurangkan), maka (15-9)-’66 sehingga 6-’66 jadilah 666.
      Selanjutnya ada prstwa Gedung Putih terbenam jadi danau, pusat kota Chicago terbenam menjadi bag danau Michigan, negeri Singapura terbenam jadi laut dll sebagai mukjizat sehingga sy sah memakai angka 666.Prstwa tsb terjadi dengan hak, mk sy org benar,tdk dpt disalahkan he he he….

  156. Ya Arrahamarraahimiin…3x
    Salawat panjang……………3x
    Istighfar panjang………….. 3x
    Doa nabi Yunus alaihi wasallam.. 3x.
    Doa mohon kasih sayang Alloh Azzawajalla.. 3x
    Doa dihilangkan semua kesedihan.
    Doa tawakkal.

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU… …..

    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha penyayang dan sesungguhnya Engkau Maha penolong….
    -Ya Alloh….kapankah datang pertolonganMU….
    -Ya Alloh….kapankah turun pertolonganMU….
    -Ya Alloh….kapankah Engkau berikan PertolonganMU…..???
    -Tolonglah ya Alloh.. Tolonglah ya Alloh..tolonglah ya Alloh…..

    “Ya Alloh…. Akhirilah dan hilangkanlah semua kesedihan,kesempitan dan penderitaan ini selama bertahun-tahun dihari ini…. Gantikanlah dengan hikmah dan kebaikan yang banyak,kebahagiaan, kelapangan,kesejahteraan, kenikmatan,kemuliaan,kedudukan dan derajat yang paling tertinggi diakhir zaman ini,cahayaMU yang terang benderang dan keridhoanMu di dunia dan di akhirat…..dan kenikmatan memandang WajahMu nanti dalam surga yang paling tertinggi … Amin….3x.

    “Ya Alloh…. Kabulkanlah semua doa hamba,kabulkanlah doa orang yang dizholimi… sesungguhnya Engkau tidak akan hijab antaraMU dengan doa orang yang dizholimi… Amin.

    ############################

    “Ya Alloh….. Sesungguhnya Engkau Maha Perkasa lagi Maha bijaksana dan Engkau Maha Kuat lagi Maha Mengalahkan…..
    “Ya Alloh… Akhirilah dan hilangkanlah semua kemenangan,kejayaan dan permainan kotornya :
    seluruh para elit yahudi illuminati dan seluruh teamnya.
    seluruh para penyihir dan ilmu ilmu sihir.
    seluruh sistem dajjal dan seluruh tehnologinya.
    seluruh kekuasaan dan kekuatan kerajaan syetan jin dan manusia .
    akhirilah dan hilangkanlahlah dunia kegelapan yang telah meliputi dan mengcengkeram bumi ini.
    akhirilah dan hilangkanlahlah seluruh kekejian,kemungkaran ,kezhaliman, kebhatilan,kehinaan, kemiskinan,penderitaan dan kesengsaraan seluruh rakyat Indonesia dan seluruh makhlukMU dihari ini….Amin.

    “Ya Alloh… Janganlah Engkau biarkan lagi mereka utk menguasai dan merusak makhlukMU dan bumiMU ini dgn perbuatan keji dan zholim mereka…utk memadamkan cahayaMU…dan untuk mencegah nubuwah terjadi…
    “Ya Alloh…. Binasakanlah dan hancurkanlah semua sistem dajjal dan tehnologinya dihari ini…. Amin.
    “Ya Alloh…. Binasakanlah dan hancurkanlah seluruh para elit yahudi illuminati dan seluruh teamnya dihari ini….Amin.
    “Ya Alloh…. Binasakanlah dan hancurkanlah seluruh ilmu ilmu sihir dan para penyihirnya dihari ini… Amin.
    “Ya Alloh…. Binasakanlah dan hancurkanlah kekuasaan dan kekuatan seluruh kerajaan jin dan manusia dihari ini… Amin.
    “Ya Alloh…. Binasakanlah dan hancurkanlah dunia kegelapan,kekejian,kemungkaran,kezhaliman dihari ini…. Amin.
    “Ya Alloh….. Hilangkanlah dan akhirilah semua penderitaan,kesengsaan,kesempitan,kehinaan dan kemiskinan seluruh rakyat Indonesia dan seluruh makhlukMU dihari ini di dunia dan di akhirat…..Amin.
    “Ya Alloh…. Berikanlah kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh makhlukMU keberkahan,kebaikan yang banyak,kesejahteraan, kemakmuran, kedamaian, keselamatan, kebahagiaan dan kemuliaan dan Penuhilah mereka semua dengan cahayaMU dihari ini…Amin.
    “Ya Alloh… Balaslah makar jahatnya semua musuh musuh MU Dihari ini…Engkaulah sebaik baik pembalas makar…. Amin.

    “Ya Alloh… kabulkanlah doa hamba,doa suamiku dan doa anakku… kabulkanlah doa orang yang dizholimi sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa orang yang dizholimi… sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Amin….

    ##############################

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU… …..

    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha penyayang dan sesungguhnya Engkau Maha penolong….
    -Ya Alloh….kapankah datang pertolonganMU….
    -Ya Alloh….kapankah turun pertolonganMU….
    -Ya Alloh….kapankah Engkau berikan PertolonganMU…..???
    -Tolonglah ya Alloh.. Tolonglah ya Alloh..tolonglah ya Alloh…..

    “Ya Alloh… Gantikanlah airmata kesedihanku ini selama bertahun-tahun dengan air mata kebahagiaan :
    melihat bumiMU sudah terang benderang…….
    melihat sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dihidupkan dan diamalkan…
    melihat kembalinya semua anak-anakku dan keluargaku dan semua apa saja yang diikat dan dikuasai oleh para penyihir dari kalangan para elit yahudi illuminati yang sgt zholim itu kepada hamba dalam kebaikan dan keridhoanMu didunia dan diakhirat ….
    melihat kehancurannya sistem dajjal,dan semua tehnologi mereka….
    melihat kebinasaan dan kehancuran seluruh para elit yahudi illuminati dan seluruh teamnya….
    melihat kebinasaan dan kehancurannya seluruh para penyihir dan ilmu sihir….
    melihat kebinasaan dan kehancurannya kekuatan dan kekuasaan syetan dari kerajaan jin dan manusia….
    melihat kebinasaan dan kehancurannya dunia kegelapan….
    Melihat seluruh rakyak Indonesia dan seluruh makhlukMU hidup dipenuhi dengan saling berkasih sayang,hidup dalam keberkahan, kebaikan yang banyak,kesejahteraan,kedamaian, keselamatan,kebahagiaan dan kemuliaan dan penuhilah mereka dengan cahayaMU didunia dan di akhirat….
    dan melihat bumiMU sudah bersih dan suci dari semua kekejian,kemungkaran,kezhaliman dan kegelapan…. Amin.

    “Ya Alloh….. Sinarilah bumiMu ini dengan cahayaMU yang terang benderang dihari ini… Amin
    “Ya Alloh…. Sinarilah bumiMu ini dengan cahayaMU yang terang benderang dihari ini…Amin.
    “Ya Alloh…. Sinarilah bumiMu ini dengan cahayaMU yang terang benderang dihari ini..Amin.

    “Ya Alloh… kabulkanlah semua doa hamba,doa suamiku dan doa anakku… kabulkanlah doa orang yang dizholimi….. sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa orang yang dizholimi… sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Amin….

    ############################

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU…
    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha penolong, Maha Pengasih lagi Maha penyayang….

    “Ya Alloh,dengan surat Albaqarah yang hamba, suamiku dan anakku baca,terimalah dan berikanlah energi cahaya yang sangat besar dan meluas scr merata di BumiMU ini yang dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dan seluruh makhluk MU dan alam ini… .agar menyadarkan dan membangkitkan mereka semua utk keluar dari dunia kegelapan,cengkeraman para elit yahudi illuminati,untuk berkumpul dan bersatu menolong agama MU,menyempurnakan cahaya MU,menghidupkan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam…. Dan menghancurkan semua sistem dajjal dan tehnologinya, menghancurkan para elit yahudi dan seluruh para teamnya,menghancurkan seluruh kekuasaan dan kekuatan syetan dari kerajaan jin dan manusia dan menghancurkan seluruh ilmu ilmu sihir dan para penyihirnya dan dunia kegelapan ….Dan menghapuskan semua kebhatilan, kekejian,kemungkaran dan kezhaliman dihari ini.. Amin.

    Dan jadikanlah bacaan surat Albaqarah yang kami baca…berikanlah keberkahan, kebaikan yang banyak, kesejahteraan,kedamaian, keselamatan, kebahagiaan, kemuliaan dan cahayaMU yang menerangi bumiMU ini yang dpt dirasakan oleh seluruh makhlukMU dan alam ini….Amin.

    “Ya Alloh… kabulkanlah semua doa hamba,doa suamiku dan doa anakku… kabulkanlah doa orang yang dizholimi sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa orang yang dizholimi… sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Amin….

    ##############################

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU…
    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha penolong, Maha Pengasih lagi Maha penyayang…

    “Ya Alloh, hamba titipkan semua anak-anakku ( sebutkan namanya semua) dan ibu mertuaku dan seluruh keluargaku dan seluruh keluarganya suamiku dan seluruh apa saja yang telah di kuasai dan diikat oleh para penyihir dan sistem dajjal yang sgt zholim itu……hamba titipkan mereka semua kepada Mu…
    “Ya Alloh…cukuplah Engkau sebagai penjaga,pelindungnya dan penolong bagi mereka …
    “Ya Alloh… tolonglah…lepaskanlah,bebaskanlah dan Selamatkanlah mereka semua dari ikatan para penyihir, ikatan sistem dajjal,ikatan syetan dan ikatan dunia kegelapan dihari ini..dan juga kegelapan diakhirat…
    “Ya Alloh….. kasihanilah,sayangilah dan perbaikilah mereka semua dan berikanlah keberkahan dan kebaikan yang banyak,kesejahteraan,keselamatan dan kebahagiaan,kemuliaan dan cahayaMU yang sempurna dihari ini dan di kehidupan akhirat nanti…amin.

    “Ya Alloh… Kabulkanlah semua doa hamba,doa suamiku dan doa anakku dihari ini….Kabulkanlah doa seorang ibu…. Kabulkanlah doa orang yang dizholimi… sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa seorang ibu dan orang yang dizholimi…..sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa…Amin.

    #############################

    “Ya Alloh, Demi kemuliaan MU,demi keagunganMU,demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat dan KekuasaanMu yang Maha besar…
    Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU dan cahayaMU yg menerangi langit dan bumiMU…. Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha penyayang, dan sesungguhnya Engkau Maha penolong….

    “Ya Alloh…. kembalikanlah semua anak-anakku ( sebutkan namanya semua) dan ibu mertuaku,seluruh keluargaku dan keluarganya suamiku dan apa saja yang telah dikuasai dan diikat oleh para penyihir dan sistem dajjal yang sgt zholim itu …..kembalikanlah mereka semua kpd hamba dihari ini dlm kebaikan dan keridhoanMu dunia dan akhirat.. Amin..

    “Ya Alloh…. Perbaikilah,kasihanilah,sayangilah,muliakanlah mereka semua di dunia dan di akhirat…. Amin.
    Penuhilah mereka dan bumiMU ini dengan cahayaMU yang terang benderang… Di dunia dan di akhirat… Amin.

    “Ya Alloh kabulkanlah doa hamba,doa suamiku dan doa anakku… Kabulkanlah doa seorang ibu…Kabulkanlah doa orang yang dizholimi…. Sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa seorang ibu dan doa orang yang dizholimi…. sesungguhnya Engkau Maha mendengar dan Maha Mengabulkan doa… Amin.

    ###############################

    .”Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU…
    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha penolong, Maha Pengasih lagi Maha penyayang..

    “Ya Alloh….hamba mohon kpdMu… Karuniakanlah suamiku air mata karena ketaqwaannya kepadaMU… Airmata karena kasih sayangnya yang besar kepada orang tuanya dan keluarganya dan seluruh makhlukMU…
    “Ya Alloh…. Naikkanlah hamba dan suamiku (sebut namanya) diatas mimbar mimbar dari CahayaMU pada hr qiamat nanti..amin…3x

    “Ya Alloh, kabulkanlah doa hamba….Kabulkanlah seorang istri untuk suaminya…sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa….Amin.

    ###########################

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU…
    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha penolong, Maha Pengasih lagi Maha penyayang..

    “Ya Alloh…. berikanlah kepada hamba,suamiku dan anakku kekuatan yang dahsyat dan kekuasaan yang besar dan cahayaMU yg sempurna yang akan menyinari bumi MU Dihari ini dan Ijinkanlah kami mampu utk segera menyiapkan dan membuka jalan bagi khalifah imam mahdi dihari ini…Amin.
    Ijinkan kami mampu untuk segera melepaskan, membebaskan dan menyelamatkan seluruh keluarga kami,seluruh rakyat Indonesia,seluruh makhlukMU dan seluruh alam ini dari dunia kegelapan akibat permainan kotornya para elit yahudi illuminati dan seluruh teamnya dan juga seluruh para penyihirnya…

    “Ya Alloh kabulkanlah doa hamba,doa suamiku dan doa anakku….Kabulkanlah doa orang yang dizholimi sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa orang yang dizholimi…. sesungguhnya Engkau Maha mendengar lagi Maha Mengabulkan doa…. Amin.

    ###########################

    “Ya Alloh….Demi Kemuliaan MU… Demi KeagunganMU… Demi kekuatanMU yang Maha Dahsyat.. Demi Kekuasaan dan kerajaanMU yang Maha besar…Demi cahayaMU yang menerangi pilar-pilar arsyMU… Demi cahayaMU menerangi langit dan bumiMU… …..

    “Ya Alloh, sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha penyayang dan sesungguhnya Engkau Maha penolong….

    “Ya Alloh…wujudkanlah semua cita cita,harapan dan impian hamba yang Engkau ridhoi dihari ini.. . Amin

    “Ya Alloh.. Jadikanlah mimpi-mimpi kami sekeluarga yang datang dari sisi MU akan terjadi dihari ini…Amin.

    “Ya Alloh… masukkanlah hamba,suamiku dan semua anak-anakku dan semua orang tua kami tergolong hamba hambaMu yang mendptkan salam dari MU… Amin.

    “Ya Alloh…..Mudahkanlah hamba,suamiku dan semua anak-anakku ( sebutkan namanya semua) berkumpul kembali bersama semua orang tua kami ( sebutkan nama orang tua semua).. Didalam surga firdausMu dekat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan seluruh para keluarga dan sahabat beliau dan seluruh para RasulMu, para nabiMU dan seluruh hamba hambaMu yang di dekatkan kepada MU..tanpa terhina dan terfitnah….
    Wafatkanlah kami sekeluarga dikota Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sebagai syahid yang paling terbaik dan tertinggi diakhir zaman ini …. Amin. 3x.

    “Ya Alloh….Kabulkanlah semua doa doa kami..Kabulkanlah doa orang yang dizholimi…Sesungguhnya tidak ada hijab antaraMU dengan doa orang yang di zholimi….Sesungguhnya Engkau maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa… Amin..Allahumma amin.

    #Tutup dengan salawat nabi yang panjang..

  157. Berdoa memang baik tapi skrg adlah saat dtngnya hari-hari pembalasan yg dikuasai oleh Allah SWT / Goro-goro / Al Malhamah.
    Dan tentu sj anda tdk dpt berdoa agar semua makhluk selamat krn Nabi Muhammad SAW mengabarkan akn ada kematian masyarakat bagai buduk kambing. Di NKRI akn ada org2 zalim yg jd pengkhianat NKRI akn terkutuk / binasa dan itulah ketentuan Allah SWT. Mk mestinya cukuplah berdoa keselamatan bg org yg semestinya selamat sj. Org2 zalim dan jd pengkhianat NKRI biarkan sj terkutuk / binasa dlm goro2 sebagai pembalasanyg setimpal he he he….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: