Cover Final Buku Jilid II

Lama gak nengok email (gara-gara telkomselflash error…), ternyata penerbit Imania sudah beberapa hari berkirim konsep final cover untuk buku jilid II (seperti tampak di atas). Menurut penerbit, itulah konsep cover yang “hampir pasti” digunakan untuk buku Bung Karno, Serpihan Sejarah yang Tercecer, The Other Stories jiid ke-2.

Tampaknya ini merupakan kompromi dari empat versi (dua versi besar) yang sudah terposting beberapa waktu yang lalu. Menurut penerbit, inilah desain cover yang mewakili aspirasi masyarakat. Tentu saja ada yang cocok, setengah cocok, atau bakan kurang cocok. Meski begitu, harapan penerbit, desain ini mewakili rasa cocok pembaca sekalian. (roso daras)

Published in: on 19 Agustus 2010 at 15:31  Comments (16)  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2010/08/19/cover-final-buku-jilid-ii/trackback/

RSS feed for comments on this post.

16 KomentarTinggalkan komentar

  1. Melting pot yang berhasil saya kira. Semoga sukses ya untuk terbitan kedua ini, harus siap2 bikin yang ketiga. Lagi musim lho, trilogi2 an, hehehe! Wish you all luck and the best!

    • Makacih Dec…. Yg ketiga, keempat, kelima, dst insya Allah sudah siap. So, bukan trilogi lagi, semoga menjadi serial hehehe! Thanks!

  2. Kalau nggak salah itu gambar Bung Karno dan Fidel Castro, betul nggak? Cover-nya bagus.

    • Bung Karno dengan Che Guevara bung Hendra! Thanks!

  3. Sangar bung Roso… Buku yang wajib ditunggu…. Sudah ada di toko buku blom?

    • Belooom… tar sktr Oktober – November Bung!

  4. Wah Roso masih gandrung nulis yo.Lama gak ketemu wiih.Aku wis sepuh so….

    • Halo pak Dayat! Subhanallah… Salam hormat pak… Bukan soal gandrung pak… tapi bisanya cuma itu… hehehehe…

  5. saya tunggu bukunya, saya juga penggemar berat Bung Karno (saya biasa menyebut beliau BABE). Kalau boleh tahu posisi jenengan dimana?

    • Matur nuwun… yg Jilid I sudah mengoleksi? Buku kedua ini insya Allah meluncur sekitar Oktober – November 2010. POsisi saya di dua provinsi, Jawa BArat (Depok) dan DKI Jakarta (Duren Tiga)….

  6. Tidak sabar lagi nunggu bukunya semoga cepat sampai di Medan biar ga ketinggalan dengan yang lain.. MERDEKA

  7. mmmmm mau dunk pak bukunya..

    • Datang ke rumah Jun….

  8. Hebat ! Saya baru tahu BK pernah ketemuan ma Che, Che Guevara itu khan Pahlawan legendaris Argentina dan sangat terkenal di Amerika Selatan.
    Terus terang saya mengenal BK dari buku2 jaman Ayah saya, waktu dulu saya masih inget setiap jaman TV cuman ada TVRI setiap Pak Harto berpidato, ayah saya selalu mendumel, dan keluar deh kata2 membandingkan dengan BK, dan saya menjadi tertarik dan mulai membaca cerita2nya (yang mungkin udah menjadi suatu mitos) dan ternyata BK memang orang yang menarik, intelektual dan luar biasa. Sewaktu Tempo menerbitkan peringatan 100 tahun BK, saya beli dan BK memang hebat dalam penampilan (fotogenic) dan dia selalu tahu memposisikan dirinya ketika berfoto pd jaman itu, pokoknya luar biasa deh !!!

  9. assalamu’alaykum…
    selamat bukunya mo terbit lg, neh! pasti sy cegat tuh di distributornya lngsng.
    btw MasRroso, gak trtarik u mnerbitkan seri yg ketiga, khusus ngebahas BK dlm khidupan RT-nya bersama istri2 & keluarga. dijamin menarik!

    • Wa’alaikumusalam bung Tukang Ngomik….
      Terima kasih.
      Seri ketiga fa insya Allah dan seri-seri selanjutnya, masih bertema “serpihan sejarah yang tercecer”, yang sumber dasarnya dari postingan blog ini. Dengan begitu, tidak spesifik hanya menyorot BK dan istri-istrinya. Topik yg Anda maksud, juga sudah tercecer di dalam blog ini. Pada saatnya, entah di jilid yang keberapa, ANda akan menemukannya…
      Dan dijamin, tetap menarik!
      Salam


Tinggalkan Balasan

