Assalamu’alaikum… I’m Back…

Kurang lebih sebulan, saya tidak update blog…. Awalnya, saya menjadikan momen peluncuran buku sebagai dalih “menghilang”. Sebab kebetulan, bulan November adalah bulan peluncuran buku Bung Karno: The Other Stories, Serpihan Sejarah yang Tercecer.

Selama 25 hari saya memang tidak masuk dunia maya, termasuk tidak sekali pun menengok blog tercinta. Selama itu pula, saya harus menjaga adab sebagai Tamu Allah SWT. Berangkat tanggal 5 November, dan kembali tanggal 1 Desember 2009. Nah, pergi ke Tanah Suci inilah yang sebenarnya mengakibatkan saya menghentikan (sementara) aktivitas nge-blog.

Ada begitu banyak tanya, by email, di facebook, maupun di ruang komen blog yang bertanya-tanya ihwal lamanya blog ini “tidur”. Di antara mereka, ada yang tahu ihwal kepergian saya ziarah Nabi… ada yang bertanya “kapan update blog”, ada pula yang berpikir saya sudah kehabisan bahan… mungkin ada yang berpikiran lain.

Nah… saya sudah kembali aktif… dan siap mengaktifkan kembali blog ini, dengan restu Anda semua. Salam. (roso daras)

Published in: on 12 Desember 2009 at 03:13  Comments (9)  
Tags: ,

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2009/12/12/assalamualaikum-im-back/trackback/

RSS feed for comments on this post.

9 KomentarTinggalkan komentar

  1. Pak Roso Daras,

    Welcome back ke Tanah Air dan selamat atas dilaksakannya ibadah haji ini…

    Balik ke tanah air menjadi haji yang mabrur, semakin menjadi pencerahan akan serpihan sejarah yang tercecer untuk kita semua…

    Dan saya belum kapok untuk “rajin mencomot” artikel-artikel ini di website kami baltyra.com

    Terima kasih…

    • Bung JC….
      Amin dan terima kasih atas sambutannya…. Anda satu dari sekian banyak orang baik di muka bumi. Semoga Tuhan merahmati Anda.
      Saya bersyukur pula, Anda belum kapok-kapok juga mencomot artikel-artikel di blog saya…. Mungkin karena itu pula, balytra.com menjadi salah satu website yang menjadi tempat persinggahan saat saya berselancar….
      Terima kasih.
      Salam hangat buat Anda dan keluarga besar balytra.com

  2. ass wr wb
    selamat bang roso dah sampai ke tanah air kembali, aq dah dengar keberangkatan bang Roso ke tanah suci dan waktu itu aq menawari jasa bila nyasar di mekkah dan memberi no hpku krn aq ada di saudi arabia sekarang, alhamdulillah tdk ada rintangan di tanah suci, moga menjadi haji yg hakiki n mabrur, amiin
    selamat beraktivitas kembali …

    • Salam bung Arief…
      Terima kasih sekali lagi… Maaf, tidak sempat kontak karena selama di sana sama sekali gak nengok blog… Kalau ganti nomor HP, kabari yaaa… Insya Allah saya akan memerlukan bantuan Bung Arief…
      Terima kasih…
      Wassalam

  3. Detektif datang mencari tau. Ternyata kemaren jalan2 ke Gramed ketemu buku Bung Karno, Serpihan Sejarah yang Tercecer. Turut seneng dgn terbit buku baru dan bisa naik haji. Jadi haji yang mabrur. Amin. Semoga taun selanjutnya yomi bisa ikut kecipratan jadi bisa naik haji.

    • Terima kasih Yomi…. amin…

  4. Wah…artikelnya Bagus-bagus banget…rugi kalo lagi ngenet gak buka Blog Bung Roso…Ditunggu yha artikel-artikel nya yang baru yang lebih oke lagi…

  5. pak lek minta alamat akun njenengan, boleh..??


Tinggalkan Balasan

