Ini Buku Baru… Ini Baru Buku…

cover final

Sebelumnya, saya minta maaf, jika untuk waktu yang lumayan lama, Anda akan menjumpai cover buku ini terus…. Bukan maksud menghentikan posting naskah baru, tapi November ini adalah bulan promosi buku…. Ya, buku Bung Karno, Serpihan Sejarah yang Tercecer ini beredar mulai pertengahan November 2009.

Jadi ada baiknya… saya alokasikan waktu yang cukup lama, buat menampung segala komen, kritik, dan saran Anda atas buku ini. Segala koreksi positif dan kritik produktif Anda sekalian, pengunjung setia blog ini, akan kami jadikan landasan pijak guna memperbaiki serial buku selanjutnya.

Terima kasih….

Wassalam

Iklan
Published in: on 4 November 2009 at 19:32  Comments (25)  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2009/11/04/ini-buku-baru-ini-baru-buku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

25 KomentarTinggalkan komentar

  1. Semoga dengan terbitnya buku “Bung Karno, Serpihan Sejarah yang Tercecer” ini dapat membangkitkan semangat jiwa PANCASILA pemuda/i bangsa Indonesia.

    Salam

    • Amin… terima kasih.

    • Hebat,suatu gambaran yang manusiawi dan memukau ttg Proklamator kita. Pak terbitkan lagi dong buku yang judulnya ttg Indonesia Menggoegat. Saya tertarik sekali ttg pidato itu

  2. Bisa dibeli di mana? Saya di Yogya. Di Gramedia sudah ada belum?

    • Halo bung Edwin… di Gramedia ada.

  3. harganya berapa pak Roso …apa di toko2 buku seperti gramedia atau toga mas dijual…apa harus pesan di pak Roso..?
    trimakasih infonya….

    • sekadar info, aku juga pernah nanya begitu, katanya, kemungkinan sudah ada di toko-toko buku (termasuk Gramedia) sekitar pertengahan November.

      • Buku Serpihan Sejarah Yg Tercecer sudah bisa anda dapatkan di Gramedia harganya kurang lebih 40000 murah kan………..

  4. ommm , mana janjinya ? hahaha . pasti lupa ..

    • Janji adalah utang… hahahaha… kalau utang tidak dibayar, berarti ngemplang… semoga saya tidak termasuk golongan itu… jadi… kirim alamatnya yaaa…

  5. aduhh..mas roso silent aja nih… setelah diselidiki kemana gerangan, beliau ternyata sedang menunaikan ibadah haji. Oooo pantes,pertanyaan aku tidak dijawab-jawab. BTW, kita doakan semoga menjadi haji yg mabrur. amien..amien..

  6. jumpa lagi mas, aq sibuk tp video BK d FB mas Roso dah d simpan d memoriku, slamat menunaikan ibadah haji moga jd yg Hakiki bukan hj Majasi ( nm dpn H )klo kesasar d dlm menjalani haji d sana hub hpku 0562561702( kingdom of saudi arabia ) mungkin aq bisa bantu. aq doakan semoga jd haji yg Mabrur, amiin…

    • Mas Arief, terima kasih… Wah, saya baru nengok blog sepulang dari Tanah Suci, jadi tidak sempet menghubungi…. Terima kasih doanya…. Salam!

  7. sekedar info : Demi Allah, sy orang islam. semalam sy bermimpi ke temu Presiden RI, Bung Karno & Soeharto dlm sidang yg di bacakan BK dlm mimbar, bahwa BK dlm pembelaannya tdk bersalah, dlm mimpi itu soeharto mengakui kesahannya kemudian Soeharto di panggil BK ke mimbar dan Soeharto pasrah atas kesalahannya lantas BK mengambil peci Soeharto yg warna putih di ganti BK peci warna hitam kemudian BK mema’afkan kesalahan Soeharto dan memeluknya. sy sempat salaman sama ke dua presiden tersebut di dlm sidang. Bagaimana pendapat Bung Roso Group ! atas mimpi saya tersebut ?…

    • hahaha menurut sya, beliau ampe dunia ini kiamat gk bakalan kok memaafkan org yg sudah menghancurkan negara ini… yh stau sya klo mimpi itu kebalikan dr kenyataan yg ad,, hehe cmn pendapat yh..

  8. Wah, mantapp tuch bukunya. Sekedar tanggapan untuk mimpi sobat arief, insya Allah mimpi yang bermakna bagus buat anda pribadi. Insya Allah, hanya Allah yang tahu dan DIA yang menghendaki segala sesuatu sehingga bisa terjadi..

  9. MasyaAllah…aku juga pernah bermimpi ketemu BK. Gini ceritanya, awalnya aku baca cerita tentang jend.sudirman. malah malamnya mimpi ketemu BK. beliau BK sedang terbaring sakit di tempat tidur. Trs aku cerita2 gitu ma beliau BK. Gak tau juga cerita tentang apa. Trus beberapa saat kemudian ada 3 koin seratus rupiah yang warna emas itu loh, dia beri aku salah satunya. yang dua nya dia ambil lagi. katanya koin itu palsu.hehehe…
    bunga2 tidur aja… yang penting udah ketemu BK secara langsung (walaupun cuma mimpi..heheheh)
    wassalamualaikum 🙂

  10. waduh.. mudah2an gak kehabisan mas kalau nanti saya mudik ke negeri tercinta 🙂 Kalau habis, tak hubungi penulisnya langsung aja ya hehe

    • Woi… Raneee… tenang aja, aku siapin buat Rane San…

      • Terimakasih Mas Roso.. eh sekarang boleh dong dipanggil Pak Haji Roso hehehe

  11. wahh saya rela deh demo demi mendapatkan buku ini ! ya ga bung roso ? haha ..

    • Demo kok cuma di YM !!!

  12. baru beli buku ini… kyknya seru jga neh, baca dlu ach….

  13. baru beli buku sampeyan nie tadi di gramed depok, . . .Bukunya sangat menarik…….apalagi gw baru tau ternyata Sukarno dan SM Kartosuwiryo merupakan murid HOS Cokroaminoto……

  14. Jika memang mimpi sampean adalah mimpi benar, insya Allah adalah simbol dan sarat makna..
    Bagi sampean yang mungkin pengagum SUKARNO, mimpi peralihan dari kepala soeharto berpeci putih, diganti peci hitam, adalah sehitamnya Negara ini dia bawa, karena peci putih yang diapakai soeharto adalah peci putih kemunafikan, ke aroganan, kediktatoran…
    Bukan seperti Peci hitam yang dipakai SUKARNO, yang merupakan jati diri seorang muslim sejati, simbol keaslian bangsa Indonesia, dan pemersatu golongan…
    Memaafkan bagi seorang SUKARNO, adalah ciri seorang muslim sejati..
    Itulah kebijaksanaan Sukarno, perkara soeharto, adalah perkara pengkhianatan bukan hanya terhadap Sukarno pribadi, tapi ke Rakyat dan Negara juga…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: