Apa Komentar Anda?

bk-hollywood

Bung Karno adalah pecinta keindahan…. Dalam bahasa yang terus terang kepada Cindy Adams, dia mengatakan, di antara yang termasuk keindahan itu adalah kecantikan seorang wanita….

Memang, ia juga mengatakan bahwa setiap memandang hamparan sawah, hijaunya pegunungan, ia spontan akan menarik nafas panjang mengagumi keindahan alam, mensyukuri nikmat Tuhan.

Perasaan yang kurang lebih sama ketika ia memandang “keindahan” seorang wanita. Tak ayal, pers Barat pernah menjadikan Bung Karno bulan-bulanan. Ia ditudingnya sebagai hidung belang… tak bisa memalingkan muka dari wanita cantik.

Menurut saya, Bung Karno adalah laki-laki normal dengan sikap yang spontan (jujur). Lebih dari itu, dalam banyak literatur, Bung Karno diakui oleh banyak wanita, sebagai “gentleman”. Tak heran bila ia laksana magnet bagi kebanyakan kaum Hawa. Anda bisa maknakan sendiri, bagaimana kehebatan seorang Bung Karno, bukan saja dari sisi negarawan, tetapi sebagai seorang laki-laki, sehingga begitu banyak istrinya… dan begitu banyak wanita memujanya. (roso daras)

Iklan
Published in: on 18 Maret 2009 at 10:32  Comments (5)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rosodaras.wordpress.com/2009/03/18/apa-komentar-anda/trackback/

RSS feed for comments on this post.

5 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yang perlu ditekankan salah satunya adalah Bung Karno juga merupakan pecinta seni secara umum (lukisan, patung, dll)…

    Tidak heran beliau merupakan seorang pemimpin yang mampu mempersatukan negeri ini, pada dasarnya mungkin berkat jiwa seni yang ia miliki, berkat pemikirannya yang peka(jiwa seni) beliau mampu mengerti dan memahami apa yang diperlukan oleh negeri ini selain berkuasa dalam pemerintahan…

    Damai negeri dan bangsaku, dan makmurlah rakyatku! Hidup bung Karno…

  2. Seperti yang bungkarno lakukan pada masa lalunya, diluar dia sebagai negarawan, saya juga menikmatihal sama dimasa lalu saya ( tentunya di level saya ).
    Jadi sebagai sesama laki-laki , saya bersyukur kalau saya juga menjadi seorang yang banyak disenangi oleh kaum hawa.

    • Bung Armando… thanks dah mampir coment…. Salut buat Anda yang tampaknya mendapat “titisan” salah satu kelebihan Bung Karno. Menyenangkan bukan, disenangi oleh kaum hawa? Tidak selalu dalam konotasi negatif, setidaknya saya kira hal itu cukup membuat Anda lebih kreatif dan produktif mengisi hari-hari Anda. Bravo Bung Karno. Bravo Bung Armando.

  3. Wanita memang Indah.. sayapun mungkin apabila berada pada posisi Bapak Soekarno akan berbuat sama. Menguasai dan menikmati keindahan wanita, karena wanita adalah perlambang dunia. Maka jika kita ingin menguasai dunia maka kita harus menguasai wanita agar terpesona dan tunduk kepada kita. Mgkn itulah sebabnya pada masa akhir beliau dunia seakan menjauhinya, melenyapkannya dan bahkan menghilangkannya.. karena pada akhir hayatnya pun tidak ada keindahan wanita yang berada disampingnya..

  4. Selamat pagi, saya Inas, editor di Penerbit Lentera Hati. Saya minta izin untuk menggunakan foto Bung Karno dan Marylin Monroe yang ada di blog ini sebagai kelengkapan buku Bunga-Bunga di Taman Hati Soekarno yang akan kami terbitkan. Jika membutuhkan keterangan lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi saya di inasshabihah@lenterahati.com. Terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: